ojongonotalahAvatar border
TS
ojongonotalah
Yang Tersisa Dari Tsunami di Negeri Sakura
Thread Edukatif dari ojongonotalah, semoga bermanfaat. emoticon-cystg

Spoiler for Kapal yang hanyut terbawa oleh tsunami, terdampar di lapangan di Minami Soma utara, Fukushima, Jepang, Sabtu, 12 Maret 2011. AP Photo/Kyodo News :


Spoiler for Kapal yang tersapu tsunami terdampar di dekat pelabuhan di Kesennuma, Miyagi, Sabtu pagi, 12 Maret 2011 setelah gempa bumi menghantam wilayah pantai timur Jepang pada hari Jumat. :


Spoiler for Pelabuhan Kesennuma terbakar akibat gempa bumi di wilayah pantai timur Jepang yang memicu kebocoran minyak mentah di dalam air. :


Spoiler for Tangki minyak pembangkit listrik di Minami Soma, Fukushima, Jepang ini hancur setelah gempa berkekuatan 8.9 SR menghantam wilayah pantai timur Jepang, Rabu 11 Maret 2011. :


Spoiler for Seorang pria berjalan melewati kendaraan yang tersapu tsunami dan tersangkut di sebuah sekolah dasar di Sendai, Jepang:


Spoiler for Petugas pemadam kebakaran melihat asap dari gedung yang terbakar di Kesennuma, Miyagi, Sabtu pagi, 12 Maret 2011. AP Photo/Kyodo News :


Spoiler for Longsor menutup jalur kereta api di Niigata Echigotanaka, Jepang, Sabtu 12 Maret 2011, sehari setelah gempa bumi menghantam wilayah pantai timur Jepang. :


Spoiler for Seorang ayah dan anak yang kehilangan rumah mereka berdiri di depan puing-puing di Sendai, Jepang, Sabtu, 12 Maret 2011 setelah gempa menghantam wilayah pantai timur Jepang pada hari Jumat. :


Spoiler for Sebuah perahu nelayan yang tersapu tsunami terdampar di dekat pelabuhan di Hachinohe, Aomori, Sabtu, 12 Maret 2011 :



Quote:


Quote:



Quote:


Quote:
0
42.5K
2.4K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan