KASKUS

Poll: Apakah Thread ini Membantu Anda?

Ya 90% (926 votes)
Tidak 10% (102 votes)
Voter: 1028 Back to polling
Quote:Original Posted By spacetod


makasih gan,kalo SI yg bagus selain UI apa lagi gan universitasnya?



ITS bagus juga gan
Quote:Original Posted By aLoneLines


ITS bagus juga gan


ITS itu yg di surabaya gan?
Quote:Original Posted By championist
Friends, saranin univ2 lokal yang bisa magister dan terdaftar internasional dong!

Magister apa dulu nih ?
Kalo bisnis kayaknya enak di SBM ITB deh

Gan, mungkin nggak misalnya ane yang lulus S1 Manajemen ambil S2 Akuntansi?
Quote:Original Posted By spacetod


ITS itu yg di surabaya gan?


iya mas gan
ITS : Institut Teknologi Sepuluh November

Semoga sukses
gan,,,,,,,,
ane kan baru SMA kelas 2 nih
niatnya mau ambil jurusan kitchen ntar kuliah
kira2 universitas yg bagus di jakarta/bandung dmana y gan?
2 kk ane sih smuanya lulusan NHI bandung(STPB), bagus gk tuh gan?

oiy,,,,,,sebener nya sih ane masak nggk bisa2 bngt
tp kalo soal pengetahuan ane lumayan bisa krna demen nntn program tv kuliner dunia gtu di tv berlangganan
Quote:Original Posted By Ianzzzzz
oh gtu, sip"
oh ya ane mw tnyk lg gan
perbedaan jurusan dibawah ini tuh apa y gan, ane liyat" di mbah google kok jwbannya beda"

S1 Teknik Telekomunikasi
S1 Sistem Komputer
S1 Teknik Informatika
S1 Sistem Informasi
S1 Ilmu Komputasi

trs, klo uang buat parogrammer gtu. buat buat software, dll. itu masuknya kmna ?


Thx


sunndul gan lum d jawab
Quote:Original Posted By Ianzzzzz


sunndul gan lum d jawab


masuk teknik informatika atau ilmu komputer
nanti didalemnya agan bakal belajar tentang software engineering
permisi mau nanya gan nih.. web untuk liat passing grade sama quota itu dimana yah? kalo ane liat di web kuliah tsb cuman ngejelasin jurusannya aja ga ngasih tau pass grade sama quota nya, apa agan tau apa? ane jurusan ips gan mau ke malang

nah pertanyaan kedua hal yang ganggu ane milih kuliah itu keluarga dan cinta, ane skrng tinggal dibandung gan.. maaf nih kalo agak curhat dikit.. keluarga ane di malang gan skrng jadi ane otomatis harus kesana tapi disini ane sama kakek nenek.. trus ya masalah cinta ane harus ninggalin pacar ane ah dia paling ga bisa longdist.. gimana dong gan?

Quote:Original Posted By Blackov
permisi mau nanya gan nih.. web untuk liat passing grade sama quota itu dimana yah? kalo ane liat di web kuliah tsb cuman ngejelasin jurusannya aja ga ngasih tau pass grade sama quota nya, apa agan tau apa? ane jurusan ips gan mau ke malang

nah pertanyaan kedua hal yang ganggu ane milih kuliah itu keluarga dan cinta, ane skrng tinggal dibandung gan.. maaf nih kalo agak curhat dikit.. keluarga ane di malang gan skrng jadi ane otomatis harus kesana tapi disini ane sama kakek nenek.. trus ya masalah cinta ane harus ninggalin pacar ane ah dia paling ga bisa longdist.. gimana dong gan?



kalau liat kuota SNMPTN bisa liat di www.snmptn.ac.id
untuk passing grade liat aja blog2 bimbel soalnya passing grade itu bukan resmi dari PTN

kalau masalah cinta ane belum berpengalaman gan
mending tanya di H2H
Gan permisi, ane mau nanya dong, kalo Universitas TI terbaik dijogja dimana ya?
Terus, kalo antara AKAKOM & AMIKOM bagusan mana gan, mohon penjelasannya gan.

Tanya tentang jurusan Ilmu Komunikasi

Gan semua mau Tanya tentang jurusan Ilmu Komunikasi dong, saya tertarik sama jurusan itu saya anak SMK jurusan Teknik Informatika, kira kira bisa masuk gak ya? Terus kan katanya itu lebih banyak bicara sama presentasi ya? Saya emang paling seneng sama presentasi + debat, tapi saya itu anaknya kurang bersosialisasi gak pandai bergaul kira kira masuk gak ya, saya sih tertarik banget sama jurusan itu.
Nah masalah utamanya itu di biaya gan, katanya buat jurusan ini Unp*d yang paling bagus, tapi terlalu mahal buat saya (42 juta buat biaya yg sekali bayar itu lho... Lupa namanya), apakah ada rekomendasi tempat kuliah yg bagus tapi gak mahal2 amat.
Makasih ya buat yang jawab.

Tanya tentang jurusan Ilmu Komunikasi

Gan semua mau Tanya tentang jurusan Ilmu Komunikasi dong, saya tertarik sama jurusan itu saya anak SMK jurusan Teknik Informatika, kira kira bisa masuk gak ya? Terus kan katanya itu lebih banyak bicara sama presentasi ya? Saya emang paling seneng sama presentasi + debat, tapi saya itu anaknya kurang bersosialisasi gak pandai bergaul kira kira masuk gak ya, saya sih tertarik banget sama jurusan itu.
Nah masalah utamanya itu di biaya gan, katanya buat jurusan ini Unp*d yang paling bagus, tapi terlalu mahal buat saya (42 juta buat biaya yg sekali bayar itu lho... Lupa namanya), apakah ada rekomendasi tempat kuliah yg bagus tapi gak mahal2 amat.
Makasih ya buat yang jawab.

Aduh maaf jadi Dopost, ini gak niat kok, tadi ada peringatan katanya gagal posting ya udah saya kirim ulang, eh taunya jadi dopost.
gan ane kan bentar lagi mau lulus SMK nih ya

mao tanya dong gan kalo kampus yang jurusan manajemen bisnis atau keuangan2 gitu yg lulusannya bagus dimana yah?

ane minat di prasetiya mulya tapi duitnya gak nahan gan....
gan, ane mau nanya..

Program Studi yg passing grade nya kecil di UI / ITB / UGM / IPB tapi prospek kerja nya lumayan bagus itu Program Studi apa ya, gan?

Mohon pencerahannya...
Thanks gan sebelumnya.
gan mau tanya bagi yang kira2 bisa membantu,
1. jurusan teknologi bioproses itu katanya prospek kerjanya luas ya? setelah saya cari2 di internet katanya gitu, tapi apa memang benar ya kenyataannya?
2. tek. bioproses UI kan belum terakreditasi, tp apakah kualitasnya sudah bagus? (mengingat ini kan di UI )
3. mengenai jurusan TEKNOLOGI PANGAN dan TEKNOLOGI INDUSTRI PERTANIAN mana yang menurut agan2 prospek kerjanya lebih bagus?

mohon banget pencerahannya ya gan makasih..
Quote:Original Posted By indra.agung94


wew, mau kuliah ke UI nih ??


iya nih gan,insyaallah ane mau kuliah di UI hehe
alo gan....bole nge-share sedikit ga tentang prasmulnya?
ane lagi bingung gan mw kuliah prasmul ato diluar ya gan...
kalo urusan biaya menurut agan mahalan prasmul ato di taylor college malaysia ya gan? n kuliah di prasmul brapa tahun ya untuk SBMnya?
maap gan kalo ngerepotin....berharap agan mw reply...
thx!
mau nanya tentang material dan metalurgi dong
kerjanya itu ngapain? belajarnya apa aja?

[ASK] teknik geologi trisakti atau teknik geologi sttnas?

ane mau tanya,

teknik geologi trisakti sama teknik geologi sttnas bagusan mana ya?



selain itu, kira2 teknik geologi yang bagus di universitas mana lagi ya?
×