zoelmanAvatar border
TS
zoelman
Kenapa dia bisa tahu??? =Ngakak=
Ga' butuh emoticon-Blue Guy Bata (L) ... ga' butuh emoticon-Blue Guy Cendol (L) ...
Yang saya butuhkan hanya Komen para agan dan emoticon-Rate 5 Star





Saya Ingin Membeli Itu
Seorang bule yang berambut pirang masuk ke toko terdekat dan meminta pelayan toko untuk membeli TV di pojok meja.
Pelayan itu menatapnya dan mengatakan "saya tidak melayani pembeli berambut pirang. si rambut pirang kembali ke rumah dan menggunakan pewarna rambut hitam.
Hari berikutnya ia kembali ke toko dan menanyakan hal yang sama, dan lagi, pelayan itu mengatakan "aya tidak melayani pembeli berambut pirang".
Frustrasi, si rambut pirang pulang dan mewarnai rambutnya lagi dengan warna merah.
Memastikan bahwa pelayan akan menjual TV kali ini , ia kembali dan meminta pelayan yang berbeda kali ini.
Dengan takjub, pelayan ini juga mengatakan "saya tidak melayani pembeli berambut pirang".
Si pirang berkata kepada pelayan itu, "Bagaimana anda tahu bahwa aku ini berambut pirang?"
Pelayan itu menatapnya jijik dan berkata, "Itu bukan TV - itu microwave!" emoticon-Cape d... (S) (jelas pelayan nya tau bahwa yg beli itu berAmbut pirang, dr kemarin Microwave di sangka TV )


1 Maret 2012


Menawarkan asuransi perang
Paijo ditugaskan ke pusat Militer di mana ia harus meyakinkan anggota tentara yang baru tentang asuransi Jiwa dari suatu perusahaan yang telah bekerja sama dengan pemerintah.
Si paijo harus berhasil di dalam hal ini ... kalo tidak, dia tidak akan naik pangkat pada perusahaan asuransi jiwa di mana tempat dia bekerja.

si paijo stres berat gan... 7 hari 7 malam dia cari ide, tapi... nama nya juga paijo, wlaupun nama ndeso, tp otak kayak einstein!!!

di depan ribuan tentara baru paijo pun menjelaskan...

"Jika Anda memiliki Asuransi Jiwa, pergi berperang dan anda tewas, pemerintah harus membayar Rp 500jt kepada keluarga Anda. Tapi, Jika Anda tidak memiliki asuransi jiwa. Dan Anda pergi berperang dan terbunuh, pemerintah harus membayar tidak lebih dari Rp 80jt. "

"Sekarang," si Paijo menyimpulkan, "Menurut Anda, Yang memiliki asuransi atau tidak yang akan mengirim anda ke pertempuran berdarah pertama kali?"

(hasil nya... ramai yg ikut gan..... emoticon-Ngakak ,jelas lah pemerintah kirim yg ga' punya asuransi, kalo tentaranya mati kan .... murah bayar nya emoticon-Ngakak ) kalo aagan ngerti dg cerita ini, pasti agan ketwa... ga' ngerti??? NDESOOO...... emoticon-Ngakak


Update 29 september 2012

Kau kembali lagi?

Hakim berkata kepada penjahat. "Seingat saya, saya pernah mengatakan saya tidak pernah ingin melihat Anda di sini lagi."

"Yang Mulia," kata si Penjahat, "saya sudah mencoba untuk memberitahu polisi bahwa yg mulia tdk ingin melihat, tetapi mereka tidak mau mendengarkan."

Apakah kecerdasan?
Dua pria menggali parit pada hari yang sangat panas. Salah satu berkata kepada yang lain, "Mengapa kita ke dalam lubang menggali selokan ketika bos kita berdiri di sana di bawah naungan pohon?" "Saya tidak tahu," jawab yang lain. "Aku akan bertanya padanya."

Jadi dia memanjat keluar dari lubang dan pergi ke bosnya. "Mengapa kita menggali di bawah terik matahari dan Boss berdiri di tempat teduh?" "Kecerdasan" kata bos. "Apa maksudmu, 'kecerdasan'?"

Bos berkata, "Yah, aku akan menunjukkan kepadamu,Aku akan menaruh tanganku di pohon ini dan aku ingin kau memukulnya dengan kepalan tanganmu sekeras yang Kamu bisa.." Para penggali parit mengambil ayunan perkasa dan mencoba untuk memukul tangan bos '. Bos menarik tangannya dan penggali parit menghantam pohon. Bos berkata, "Itu kecerdasan"

Penggali parit dengan tangan kesakitan kembali ke lubangnya. Temannya bertanya, "Apa yang dia katakan?" "Dia mengatakan kita berada di sini karena kecerdasan." "Apa Kecerdasan?" kata teman tersebut. Penggali parit meletakkan tangannya di wajahnya dan berkata, "Ambil sekop mu dan pukul tangan ku."

(tewas) emoticon-Ngakak
0
6K
155
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan