KASKUS

Quote:Original Posted By ope.warnet



kira kira besok ada kantor berita yang di hancurin nga yah sama fpi karena wartawannya ambil foto seperti ini.

asli ngakak benar nih gw lihat fotonya
kalo sudah begini siapa yang patut disalahkan ya??
FPI itu sendiri atau wartawan??
atau kita sendiri??
bener2 ngakak ane baca thread ini.. baru juga dikeroyok sekali aja udah cengeng.. padahal ormas ente ratusan kali ngeroyok warga sipil. cemen lu bib.. mending bikin boyban aja gih.. siapa tau malah laku, daripada cengeng ngadu sana sini
Yang damai donk FPI


Bubarin aja

Kalo bisa Tuh Tembak mati semua FPI

Trs kalo Bisa. FANSBOY FPI . Di Tembak mati juga..

Jadi di adakan pemilihan gan
pilih bubar ato Bela FPI.

yg pilih FPI di bela. tembak mati juga orang nya
Quote:Original Posted By Airfreeze
Bubarin aja

Kalo bisa Tuh Tembak mati semua FPI

Trs kalo Bisa. FANSBOY FPI . Di Tembak mati juga..

Jadi di adakan pemilihan gan
pilih bubar ato Bela FPI.

yg pilih FPI di bela. tembak mati juga orang nya


wuiiih..... intinya dor mati nih MANTAAAP
Quote:Original Posted By papuci
wuiiih..... intinya dor mati nih MANTAAAP


Iah Gan

ga Butuh Sampah di indonesia
udah kebnykan . di + lagi Malah Ribet

Itu Anggota FPI mah anggota Gembel aibon semua
Orang ga sekolah semua.

Miskin" melarat semua yg masuk grub gituan demi sesuap nasi, karena pasti ada yg nyumbang duit ke grup FPI itu...
Quote:Original Posted By Airfreeze
Bubarin aja

Kalo bisa Tuh Tembak mati semua FPI

Trs kalo Bisa. FANSBOY FPI . Di Tembak mati juga..

Jadi di adakan pemilihan gan
pilih bubar ato Bela FPI.

yg pilih FPI di bela. tembak mati juga orang nya


dibubarin sih mau,setuju,, tapi di tembak mati??? ide yang konyol&tolol ,,,
dipikirnya ini negara apa??? pake tembak2 segala ,, kecuali fpi itu teroris(pake bomb / senjata api)baru setuju pake tembak2an,,,,lha ini cuma ormas yang menyimpang aja kok,,
masalahnya buktinya tuh sudah beredar luas dan masyarakat melihat. sering diliatin lagi di tipi2... mau mengelak seperti apa ? masyarakat kan gak bodoh jaman babe dulu.

dia punya masalah, kenapa nggak dibicarakan, diskusi, orasi. kenapa harus merusak !?! yang dirusak juga kementrian lagi waktu itu. ckckckck.... berat bos.

kalo memang seperti katanya ormas baik2, buktikan donk. jangan ngomong aja. tapi apa yang dilihat mata sama diomongkan mulut ndak sinkron.
Quote:Original Posted By vaginaBot
dibubarin sih mau,setuju,, tapi di tembak mati??? ide yang konyol&tolol ,,,
dipikirnya ini negara apa??? pake tembak2 segala ,, kecuali fpi itu teroris(pake bomb / senjata api)baru setuju pake tembak2an,,,,lha ini cuma ormas yang menyimpang aja kok,,


Emank harus gitu

trs koruptor juga hrs di hukum mati

trs harta nya jadi milik negara

hrs balik ke jaman dulu

jaman di eropa kan dulu gitu. main nya hukum mati

karena ga butuh manusia sampah ky gitu...
haha... ane lihat foto nya gan...
komentar ane cuma satu, bubarkan semua ormas2 preman di Indonesia, bukan hanya FPI, termasuk banyak lagi organisasi2 preman yang suka tawuran di daerah..
Kalau nindas orang, mukulin orang , ngerusak dll. Tereak persetan dengan ham. Taik kucing dengan ham. Giliran dilawan ama yang seimbang. Langsung mewek soal ham. Kalau bener fpi mau dibunuh dibandara. Gak bakal selamat tuh si rizik cs. Tinggal tnggu mereka turun dr pesawat. Kluar dr bandara. Lgs di hajar. Bukan di atas pesawat di minta untuk tidak turun dr pesawat. Mental tempe neh si rizik. Brani ama yglemah doang. Hmmmm mengingatkan saya pada seseorang neh. Kelakuan si rizik cs.
media kadang juga terlalu lebay membuat pemberitaan terhadap FPI,
dasar ormas ga tau malu ga nyadar kelakuan
Hmm lagi2 para kafir non muslim yang terdepan membahas dan mengulas FPI, ada apakah?
Quote:Original Posted By beruanglaut
Hmm lagi2 para kafir non muslim yang terdepan membahas dan mengulas FPI, ada apakah?



hai cowok slurrppp (muter lidah)

ada yang terguncang di pengaduan, ayo save dulu gambar nya buat cadangan lawakan
nyante aja bib gak bakalan dibubarain kok, kecuali mereka dah punya kambing item baru

tribute to fpi lovers, keep loving gays
Quote:Original Posted By Airfreeze
Bubarin aja

Kalo bisa Tuh Tembak mati semua FPI

Trs kalo Bisa. FANSBOY FPI . Di Tembak mati juga..

Jadi di adakan pemilihan gan
pilih bubar ato Bela FPI.

yg pilih FPI di bela. tembak mati juga orang nya

awas nanti di cap kafir,pendukung jil dan maksiat lagi
Quote:Original Posted By beruanglaut
Hmm lagi2 para kafir non muslim yang terdepan membahas dan mengulas FPI, ada apakah?


penolak fpi = kafir non muslim, hebat benar lo udah jadi hakim, langsung ngejudge orang. mirip kayak ormas ayam sayur lebay idola lo yah. lo pasti nga tahu masih banyak umat muslim yang menolak fpi

Quote:Ia mengklaim, banyak juga kegiatan FPI yang bersifat advokasi dan sosial. Hanya saja, imbuhnya, kegiatan yang membela rakyat tersebut tidak terekspos dan kebanyakan pada tindak kekerasan diperbesar.

Itulah bodohnya kalian, klo kalian ormas yang cerdas and nyadar kalo media (terkadang) tidak obyektif harusnya kalian memperbanyak kegiatan yang bersifat memberikan kontribusi positif langsung kepada masyarakat (istigosah kek, belain masyarakat yang didzolimi hukum kek, dll). Urusan media tidak meliput, biar masyarakat yang (akhirnya) menilai mana yang benar, karena kebenaran itu datangnya dari yang di Atas.
Kalo kalian memang berjuang di jalan Islam (yang sebenarnya) dan atas nama Allah, maka insya allah Allah lah yang akan membela. Klo Tuhan sudah "turun tangan", siapa yang bisa mengelak/melawan..??

Sayangnya sih sebaliknya, karena kebodohan kalian lah maka yang terjadi adalah senjata makan tuan.. (baca : pake otot, ga pake otak)

Oh iyam kapan hari ane dapet berita di twitter klo FPI menghancurkan Bar and Grill di daerah Kemang, setelah ditanya kenapa mereka jawab itu adalah tempat jual miras and wanita
Bar and Grill dipikir Bar and Girl
×