UddinesesAvatar border
TS
Uddineses
Efek Samping Cowo Ganteng & Cewe Cantik???
Efek Samping Cowo Ganteng & Cewe Cantik??

Benarkah ada atau cuma omongan saja? pasti agan heran apasih maksud judul yang ane buat?? berikut informasinya cekidot..


Mudah-mudahan tidak reposts
bukti:
Spoiler for click:


Selama ini agan / sista terlena, ente berpikir dia adalah makhluk ciptaan tuhan yang paling sempurna, maka dari itu agan / aganwati selalu memuja-mujanya atas kesempurnaan matanya, kesempurnaan senyumnya, kesempurnaan kulitnya dan lain-lainnya..

Pertama tentang "Cowo Ganteng" pasti kalau sista2 berpikir wah pasti dia punya kelebihan yg bagus atau hal-hal lainnya.. eits tentu saja ngga semuanya cowo ganteng bener-bener ganteng tapi sekali lagi, jangan terkejut untuk mengetahuinya!!


Quote:


Nah sekarang giliran tentang "Cewe Cantik" biasanya kalo agan2 pasti pada mikir pasti dia orang kaya pasti tidurnya di kasur yang empuk, tapi ngga semua cewe cantik itu kelakuannya juga cantik!


Quote:


Moralnya: Sikap kita sebaiknya biasa aja.. dan ngga usah gitu2 amat, bukan jelmaan atau malaikat yang turun dari langit, tapi mereka juga manusia biasa sampe2 bisa kaya yg ane sebutin tadi emoticon-Hammer (S)

**Bahkan artis2 barat yg terkenal seperti Brad Pitt, Megan Fox, Justin Bieber, Jennifer Lopez dan lainnya pasti juga pernah seperti itu..


Ini cuma sekedar INFO gokilbagi ente2 aja yg pada blom tau..


Ingat, Ganteng & Cantik itu relatif, tapi Charming itu absolut. Oke agan and sista ??


**tambahan:
Quote:




kalo berkenan bisa beri ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) bagi yang sudah ISO ataupun emoticon-Rate 5 Star apabila ada salah penulisan / tulisan yg kurang enak di hati..mohon dimaafin emoticon-Big Grin
Polling
0 suara
Menurut pendapat agan dengan adanya thread ini
darmawati040
samerin12
anasabila
anasabila dan 2 lainnya memberi reputasi
3
11.7K
126
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan