Poll: Siapakah yang bersalah dalam pertikaian ini?

Kristen (Protestan / Katolik) 63% (1176 votes)
Islam 37% (698 votes)
Voter: 1874 Back to polling
Quote:Original Posted By bata13
klo kafirun kayak ente emang udah ada jaminan masuk neraka dan kekal di dalamnya, so santai aja pasti dapat giliran kok tinggal tungu waktunya :


Hohoho

Kasihan juga, muslim berani mengingkari Quran seperi anda ini

There will be no one of you who will not enter it (Hell).
This was an inevitable decree of your Lord.
Afterwards he may save some of the pious, God-fearing Muslims out of the burning fire.
-- Sura 19:71-72
Quote:Original Posted By d0elsyukur
sapa yg bisa jamin dia akan kafir terus sampe mati


gw bilang klo kafirun kayak dia, bukan jamin dia bakal kafir : : semoga saja ALLAH memberi dia HIDAYAH agar kembali ke jalan yang benar
Quote:Original Posted By BL4CK.D1CK
lebih bloon lagi yg bilang 1+1+1=1


Ya anda yang bilang begitu, berarti nambah lagi dong, kebloonan anda?


Quote:yg menuhankan manusia skr siapa masih mau menyangkal itu hasil henshin dari tuhan

Yang mau mengoreksi, kok tidak tahu apa yang dikoreksi.
Apa tidak gila namanya?
Ibarat orang buta menuntun orang buta.


Quote:sejak kapan Al-Qur'an menyebut paulus dari tarsus sang delusi sebagai utusan Allah Ta'ala

anda tidak ikut2an mengalami delusi juga kan


Yah, anda sih memang bloon (sesuai pengakuan anda sendiri).
Jadi pengetahuan anda akan Islam jauh di bawah Ibn Kathir dan Al Qurtubi.
Quote:Original Posted By adji3
takut pstinya gan, tapi balik lagi, yang merintah ini ALLAH dan itu udah pasti harus di lakukan mang napa gan nanya2 kayak gini
—vbot jangan pm-pm gw™


ane kasian ma ente gan. harus menjalani siksaan neraka, ga tau ntar agan dineraka disiksa kayak gimana ntar. moga aja waktu agan disiksa dineraka masih taat kepada allah sama kayak sekarang didunia, bukannya sebaliknya malah menghujat allah karena ga tahan ma siksaan neraka yg teramat amat sangat kejam.
Quote:Original Posted By Cailean_Black
Hohoho

Kasihan juga, muslim berani mengingkari Quran seperi anda ini

There will be no one of you who will not enter it (Hell).
This was an inevitable decree of your Lord.
Afterwards he may save some of the pious, God-fearing Muslims out of the burning fire.
-- Sura 19:71-72


jangan bawa ayat setengah2 tong tu ayat buat kafirun kayak lo baca dari ayat 65
Quote:Original Posted By bata13
klo kafirun kayak ente emang udah ada jaminan masuk neraka dan kekal di dalamnya, so santai aja pasti dapat giliran kok tinggal tungu waktunya :


ente dah siap masuk neraka gan? dah tau ngga ntar klo agan ke neraka disiksanya kayak gimana?
Quote:Original Posted By christian.bali
ane kasian ma ente gan. harus menjalani siksaan neraka, ga tau ntar agan dineraka disiksa kayak gimana ntar. moga aja waktu agan disiksa dineraka masih taat kepada allah sama kayak sekarang didunia, bukannya sebaliknya malah menghujat allah karena ga tahan ma siksaan neraka yg teramat amat sangat kejam.


loh itukan perintah ALLAH klo lo orang taat ya harus ikutin perintahnya, klo ga ikutin sama aja masuk neraka


vbot jangan pm-pm gw
Quote:Original Posted By bata13
jangan bawa ayat setengah2 tong tu ayat buat kafirun kayak lo baca dari ayat 65


There will be no one of you who will not enter it (Hell).
This was an inevitable decree of your Lord.
Afterwards he may save some of the pious, God-fearing Muslims out of the burning fire.
-- Sura 19:71-72

Buat kafirun ya?
Berarti ada juga kafirun yang diselamatkan dari api neraka ya?
Atau "pious, God-fearing Muslims" itu artinya Kafirun?
Quote:Original Posted By christian.bali
ente dah siap masuk neraka gan? dah tau ngga ntar klo agan ke neraka disiksanya kayak gimana?


untuk apa siap masuk neraka? bego banget sih elu, klo mau masuk neraka masuk sendiri aja gak usah ngajak2 gw !!!!
Quote:Original Posted By Cailean_Black
There will be no one of you who will not enter it (Hell).
This was an inevitable decree of your Lord.
Afterwards he may save some of the pious, God-fearing Muslims out of the burning fire.
-- Sura 19:71-72

Buat kafirun ya?
Berarti ada juga kafirun yang diselamatkan dari api neraka ya?
Atau "pious, God-fearing Muslims" itu artinya Kafirun?


65. Tuhan (yang menguasai) langit dan bumi dan apa-apa yang ada di antara keduanya, maka sembahlah Dia dan berteguh hatilah dalam beribadat kepada-Nya. Apakah kamu mengetahui ada seorang yang sama dengan Dia (yang patut disembah)?
66. Dan berkata manusia: "Betulkah apabila aku telah mati, bahwa aku sungguh-sungguh akan dibangkitkan menjadi hidup kembali?"
67. Dan tidakkah manusia itu memikirkan bahwa sesungguhnya Kami telah menciptakannya dahulu, sedang ia tidak ada sama sekali?
68. Demi Tuhanmu, sesungguhnya akan Kami bangkitkan mereka bersama syaitan, kemudian akan Kami datangkan mereka ke sekeliling Jahannam dengan berlutut
69. Kemudian pasti akan Kami tarik dari tiap-tiap golongan siapa di antara mereka yang sangat durhaka kepada Tuhan Yang Maha Pemurah.
70. Dan kemudian Kami sungguh lebih mengetahui orang-orang yang seharusnya dimasukkan ke dalam neraka.
71. Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.
72. Kemudian Kami akan menyelamatkan orang-orang yang bertakwa dan membiarkan orang-orang yang zalim di dalam neraka dalam keadaan berlutut.
73. Dan apabila dibacakan kepada mereka ayat-ayat Kami yang terang (maksudnya), niscaya orang-orang yang kafir berkata kepada orang-orang yang beriman: "Manakah di antara kedua golongan (kafir dan mukmin) yang lebih baik tempat tinggalnya dan lebih indah tempat pertemuan(nya)?"

tuh baca baek2 moga dapat hidayah elu
Quote:Original Posted By christian.bali
ente dah siap masuk neraka gan? dah tau ngga ntar klo agan ke neraka disiksanya kayak gimana?


lu ini tolol atau begok sih gan
bs buat pertanyaan dgn baik dan benar gak sih loe
Quote:Original Posted By bata13
untuk apa siap masuk neraka? bego banget sih elu, klo mau masuk neraka masuk sendiri aja gak usah ngajak2 gw !!!!


ente ngerasa ente bisa langsung masuk sorga? ngga ada dosa yah, ampe ga mau mampir buat disiksa dineraka?
ustad aja ga yakin bisa langsung masuk sorga, berarti ente lebih hebat dr ustad gan.
Quote:Original Posted By superhog
lu ini tolol atau begok sih gan
bs buat pertanyaan dgn baik dan benar gak sih loe


maaf gan klo ane salah mohon di kasih tau yg bener. agan emang pinter, tp ga bole menghina orang lain, dosa gan, ntar agan mampir dineraka lo, disiksa...
Quote:Original Posted By bata13

71. Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.
72. Kemudian Kami akan menyelamatkan orang-orang yang bertakwa dan membiarkan orang-orang yang zalim di dalam neraka dalam keadaan berlutut.
tuh baca baek2 moga dapat hidayah elu


Di ayat 71, "MU" di sana merujuk ke siapa? Kafirun?
Jadi saat penurunan ayat itu Allah SWT sedang bicara dengan kafirun?
Quote:Original Posted By christian.bali
ente ngerasa ente bisa langsung masuk sorga? ngga ada dosa yah, ampe ga mau mampir buat disiksa dineraka?
ustad aja ga yakin bisa langsung masuk sorga, berarti ente lebih hebat dr ustad gan.

ngapain mampir untuk di siksa, bego kebangetan ni anak
Quote:Original Posted By Cailean_Black
Di ayat 71, "MU" di sana merujuk ke siapa? Kafirun?
Jadi saat penurunan ayat itu Allah SWT sedang bicara dengan kafirun?


lo baca aja disni daripada panjang lebar ge jelasin HIDAYAH ALLAH
Quote:Original Posted By Cailean_Black
Ya anda yang bilang begitu, berarti nambah lagi dong, kebloonan anda?

Yang mau mengoreksi, kok tidak tahu apa yang dikoreksi.
Apa tidak gila namanya?
Ibarat orang buta menuntun orang buta.

Yah, anda sih memang bloon (sesuai pengakuan anda sendiri).
Jadi pengetahuan anda akan Islam jauh di bawah Ibn Kathir dan Al Qurtubi.


udah lah tidak usah berlama2 menunjukkan kedongoan anda

sejak kapan ktp paulus sang delusi berubah dari tarsus menjadi kota antioch

anda bilang disebut dalam Al-Qur'an, skr bawa ayatnya yg menyatakan secara gamblang

kalaupun tafsir tersebut menyatakan demikian, apakah sesuai dengan jumlah murid jesus menurut kresten

Does Islam Affirm Paul As A Prophet/Apostle?

kebanyakan dengerin gosip persekutuan negh
Quote:Original Posted By bata13
ngapain mampir untuk di siksa, bego kebangetan ni anak




ngga mau mampir ke neraka buat disiksa?, meskipun allahmu yg nyuru biar dosamu dicuci dineraka? yakin?
Quote:Original Posted By christian.bali
ngga mau mampir ke neraka buat disiksa?, meskipun allahmu yg nyuru biar dosamu dicuci dineraka? yakin?


di agama lo ada neraka ga?
kira2 loe ini msk neraka atau gak?
Quote:Original Posted By christian.bali
ngga mau mampir ke neraka buat disiksa?, meskipun allahmu yg nyuru biar dosamu dicuci dineraka? yakin?


klo tuhan lo nyuruh ke neraka lo mau ga? pertanyaaan lo kuq bego banget sih? masih SD atau TK dek?
Quote:Original Posted By afganism2nd
di agama lo ada neraka ga?
kira2 loe ini msk neraka atau gak?


ada gan, diagama ane neraka tuh ngeri banget, siksaannya jauh lebih kejam dineraka dari siksaan apapun didunia

ane kristen pengikut yesus yg udah menebus dosa manusia. asal bertobat dr dosa dan tidak mengulangi lg dan mengikuti ajaran yesus dengan benar, PASTI masuk surga gan.

klo agan gimana, surga langsung atau mampir neraka dulu?