KASKUS

Absen gaaan di rumah BeaMOUS...!!!

sore sore gini enaknya muter alun" sambil liat-liat cewe nongkrong sama si item gan...
Quote:Original Posted By Oom.Gondlong
mungkin maksudnya tuas parking brake lock suhu..

iya suhu

Quote:Original Posted By banghacker
WKWKWKWK...iya gan, ane pake BeAt th 2009

parking brake lock ya namanya, beli satu set gitu, tapi gak pake handle nya bisa gan yak??? itu kira2 berapa gan yang orisinil honda??

hehehe...si agan sampe lupa gitu

waah..blum tau harganya gan...coba tanya2 aja di ahass terdekat dr tempat agan
kalo ada beli di loakan aja yg masih bagus
emang yg patah apanya gan? besi kecil yg di tuasnya yak?

Quote:Original Posted By Hanry77
Absen gaaan di rumah BeaMOUS...!!!

sore sore gini enaknya muter alun" sambil liat-liat cewe nongkrong sama si item gan...

halo brur...
weeew...kenalin dong IGO2 Pandeglang neh.... :
Quote:Original Posted By blueangeleyess

halo brur...
weeew...kenalin dong IGO2 Pandeglang neh.... :


ahaaaaa...
maen sini gan klo mau cicip cewe pandeglang
di jamin puas deeeh, pa lgi ini sore cerah n banyak yg nongkrong....
Quote:Original Posted By blueangeleyess



hehehe...si agan sampe lupa gitu

waah..blum tau harganya gan...coba tanya2 aja di ahass terdekat dr tempat agan
kalo ada beli di loakan aja yg masih bagus
emang yg patah apanya gan? besi kecil yg di tuasnya yak?


Ane udah pesen di MPM malang gan, tapi nunggu 1 bulan, eh ini udah 1bulan lebih gak dihubungi

Siapa tau disini ada yang punya gitu

yang ilang tuas, dan mur baut dsb kecuali handlenya aja saking sayangnya ama aspal BeAT ane jadi gak normal gini
Quote:Original Posted By rissal
Ane pke silencer Yosingmurah kemarin sempat nyentuh 100 kpj lebih koq gan
skrg pke silencer ninin yg 2 tak..., ngaruhx ditarikan aja, top speedx cm smpe 98 kpj...



om dony ikutan...
smbil ngelirik om gatut sama om ari



welcome gan,

_________
tidur lagi ah
—posted by Ţhe Ģreat Änk™ @ 2012

yoshimurahnya msh dipake om??
kapan hari jg dikasi recomen kokoh pake silincer ninja 2 tak..

Quote:Original Posted By gakusahtaulah
pagi agan2 ....
numpang tanya

ane ambil beat baru ditest jalan kemaren dapet bensin 1:37 tarikan awal ternyata enak yah ni motor .... diatas 50 tarikan enteng 1 - 40 agak2 berat ....

mo tanya beat kalo dikasi busi iridium IU 24 ada efeknya gak sih gan apa tarikan lebih enak, ato bisa buat bensin lebih irit ....

thx infonya ya ....

pake busi ngk platinum aja dulu pak
Quote:Original Posted By aeronautics
oiii, ol chat dah






masa kalah sama yang dari malang, ampe bela2in ngikutt

untung gw dari jember
Quote:Original Posted By Geanicev
Absen di rumah baru

Abis jalan2 dr dealer kemaren liat mbit striping baru versi 2012

Spoiler for 2012:

kk angkatanku malah udah pake skrg,
tp platnya masih putih (kyknya ada peraturan baru ya kalo semua kendaraan baru yg surat resminya blm keluar pake plat putih ya??kirain cuman mobil aja.. di jember masih dapet 2-3 bulanan)
Quote:Original Posted By Distromatic
selamat pagi suhu2 beat semua

maaf mau numpang tanya, saya mau pasang lampu HID autovision 6000k di honda beat, yang mau saya tanyakan, itu bakal merusak reflektornya ga ya? trus utk mencegah supaya aki gak tekor, apa aja yang harus di modifikasi ? makasih semua atas infonya


kelistrikan gan ubah ke Fullwave/DC dulu..


=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=


nanya donk,
BBM premium emang udah naik yak??baru tau dari berita
aku dah 1 mggu blm beli bensin nih,pdhl tiap hari kepake mulu ngampus-rumah 2-3x PP,
odo masih 1/2 mau turun
Quote:Original Posted By Geanicev
Kalo yg ijo sama biru sih udah sering liat seliweran, ini kebeneran yg merah jd jepret deh (apa anehnya coba cmn striping )

disini udah ada 02.17 lho..
(seneng bener yak )


btw pulang kuliah nemuin mobil lancer tuwir, eh tengok platnya unik bener.. W 451 AT
udah sempet ambil fotonya,tp blm sempet nyalin ke laptop
Quote:Original Posted By blueangeleyess
yg merah n item stripingnya sekilas sama aja yak om sama yg sebelumnya..
kalo yg biru putih n ijo putih kan ketara bedanya

itu artinya pemake beat 2011 sama 2012 wajib pake pertamax gan,
logonya aja udah pertamax gitu..
(untung bukan logo papan catur, pake pertamax plus donk, apalagi yg baru pertamax resing )
Quote:Original Posted By banghacker
WKWKWKWK...iya gan, ane pake BeAt th 2009

parking brake lock ya namanya, beli satu set gitu, tapi gak pake handle nya bisa gan yak??? itu kira2 berapa gan yang orisinil honda??

InsyaAllah bisa gan,tp yg penting itu ininya aja dulu, nanti lainnya pasti dikasi rekomen :
part number, part name
53181-KVB-900 LEVER COMP., BRAKE LOCK
harganya ane kaga ngerti om..

semoga bermanfaat..
pake rumah roller ori. jalan 60kpj konstan berasa belt kaya ngelibet atau rada nyangkut ga tau di bagian cvt pokoknya.
waktu di panteng 60kpj rada kaya ada yg nyangkut,pas buka gas lagi malah kaya ngedrop di bagian cvt,bukan dari mesin. intinya kaya ada yg ngelibet gitu deh..

pernah ada yg ngerasain kaya ane?

*kata suhu dika emg per cvt 1500rpm begitu. tapi masa pas lagi konstan dan kalo di tambahin malah berasa kaya tambah ngelibet
Quote:Original Posted By Serreniti
disini udah ada 02.17 lho..
(seneng bener yak )


btw pulang kuliah nemuin mobil lancer tuwir, eh tengok platnya unik bener.. W 451 AT
udah sempet ambil fotonya,tp blm sempet nyalin ke laptop

itu artinya pemake beat 2011 sama 2012 wajib pake pertamax gan,
logonya aja udah pertamax gitu..
(untung bukan logo papan catur, pake pertamax plus donk, apalagi yg baru pertamax resing )

InsyaAllah bisa gan,tp yg penting itu ininya aja dulu, nanti lainnya pasti dikasi rekomen :
part number, part name
53181-KVB-900 LEVER COMP., BRAKE LOCK
harganya ane kaga ngerti om..

semoga bermanfaat..


15 rebon HET, kalo beli biasanya sih satu set sama tuas remnya,kalo ngeteng/eceran memang agak susah
Quote:Original Posted By shotokhaw212
pake rumah roller ori. jalan 60kpj konstan berasa belt kaya ngelibet atau rada nyangkut ga tau di bagian cvt pokoknya.
waktu di panteng 60kpj rada kaya ada yg nyangkut,pas buka gas lagi malah kaya ngedrop di bagian cvt,bukan dari mesin. intinya kaya ada yg ngelibet gitu deh..

pernah ada yg ngerasain kaya ane?

*kata suhu dika emg per cvt 1500rpm begitu. tapi masa pas lagi konstan dan kalo di tambahin malah berasa kaya tambah ngelibet


kembalikan ke percvt 1000rpm..kl mo lebih keras mending ganjel pake ring seher aja 1 ampe 2 pcs dari pada make per cvt 1500 trus naikin roller 1 step....
Quote:Original Posted By damighty
kembalikan ke percvt 1000rpm..kl mo lebih keras mending ganjel pake ring seher aja 1 ampe 2 pcs dari pada make per cvt 1500 trus naikin roller 1 step....


1000rpm yang ori bukan om?

pm nomer lu dong om yang aktip..
esia kaga bsa di sms. dapet dari om keong

======

kalo masalah kaya gitu beneran dari per cvtnya yah?
Quote:Original Posted By shotokhaw212
pake rumah roller ori. jalan 60kpj konstan berasa belt kaya ngelibet atau rada nyangkut ga tau di bagian cvt pokoknya.
waktu di panteng 60kpj rada kaya ada yg nyangkut,pas buka gas lagi malah kaya ngedrop di bagian cvt,bukan dari mesin. intinya kaya ada yg ngelibet gitu deh..

pernah ada yg ngerasain kaya ane?

*kata suhu dika emg per cvt 1500rpm begitu. tapi masa pas lagi konstan dan kalo di tambahin malah berasa kaya tambah ngelibet

yg udah 150cc aja masih betah pake yg ori..
Quote:Original Posted By Geanicev
15 rebon HET, kalo beli biasanya sih satu set sama tuas remnya,kalo ngeteng/eceran memang agak susah


iya bener,musti nginden adanya
lha maklum belum pernah beli gituan sih
lagian kalo dah bikin jengkel suka langsung beli sama motornya sekalian om buat ambil itunya aja
Quote:Original Posted By Serreniti
yg udah 150cc aja masih betah pake yg ori..


iya bener,musti nginden adanya
lha maklum belum pernah beli gituan sih
lagian kalo dah bikin jengkel suka langsung beli sama motornya sekalian om buat ambil itunya aja


siapakah gerangan yang udah 150cc ?
Quote:Original Posted By shotokhaw212
pake rumah roller ori. jalan 60kpj konstan berasa belt kaya ngelibet atau rada nyangkut ga tau di bagian cvt pokoknya.
waktu di panteng 60kpj rada kaya ada yg nyangkut,pas buka gas lagi malah kaya ngedrop di bagian cvt,bukan dari mesin. intinya kaya ada yg ngelibet gitu deh..

pernah ada yg ngerasain kaya ane?

*kata suhu dika emg per cvt 1500rpm begitu. tapi masa pas lagi konstan dan kalo di tambahin malah berasa kaya tambah ngelibet


hmm,maksudnya ngelibet atau ada yang nyangkut gitu gimana ya om?agak sulit membayangkan rasanya dengan deskripsi ky gitu

gak selamanya trouble dari per cvt 1500 lho
toh itu part variasi diproduksi pasti ada manfaatnya dan tujuannya.yg jelas semakin keras per cvt maka puli belakang akan semakin lambat berubah ke variabel berat/mengecil.tujuannya menjaga puli belakang lebih lama dalam variabel ringan/membesar.ya memang sih disesuaiin kebutuhan dan selera

btw ane ga pake 1500rpm tapi pake ori,tapi orinya kymco free lx kalo ga salah.

cmiiw
Quote:Original Posted By sololoverz15
hmm,maksudnya ngelibet atau ada yang nyangkut gitu gimana ya om?agak sulit membayangkan rasanya dengan deskripsi ky gitu

gak selamanya trouble dari per cvt 1500 lho
toh itu part variasi diproduksi pasti ada manfaatnya dan tujuannya.yg jelas semakin keras per cvt maka puli belakang akan semakin lambat berubah ke variabel berat/mengecil.tujuannya menjaga puli belakang lebih lama dalam variabel ringan/membesar.ya memang sih disesuaiin kebutuhan dan selera

btw ane ga pake 1500rpm tapi pake ori,tapi orinya kymco free lx kalo ga salah.

cmiiw


nih misalnya kaya td pagi jalan. konstan 60kpj. trus emg gas di panteng segitu di cvt berasa kaya beltnya nyangkut gitu loh,berhubung berasa ada yg nyangkut,makannya tak buka lagi gasnya. eh malah tambah parah kaya malah mau berenti gitu. kaya engine break kalo di motor gigi
Quote:Original Posted By shotokhaw212
nih misalnya kaya td pagi jalan. konstan 60kpj. trus emg gas di panteng segitu di cvt berasa kaya beltnya nyangkut gitu loh,berhubung berasa ada yg nyangkut,makannya tak buka lagi gasnya. eh malah tambah parah kaya malah mau berenti gitu. kaya engine break kalo di motor gigi


ohhh begini maksud lo ? nyangkutnya gimana dah ? gw kaga kayak begitu sih .. biasa aja .. kalo misal lagi jalan konstan emang kayak nahan begitu .. tapi kalo dibuka gas biasa aja tuuh .. kalo lagi konstan trus tutup gas emang lumayan kerasa engine brake nya .. cvt lo cacat kali :


efek yang beda kalo pake per cvt ori .. ngedennn gann
Quote:Original Posted By aeronautics
ohhh begini maksud lo ? nyangkutnya gimana dah ? gw kaga kayak begitu sih .. biasa aja .. kalo misal lagi jalan konstan emang kayak nahan begitu .. tapi kalo dibuka gas biasa aja tuuh .. kalo lagi konstan trus tutup gas emang lumayan kerasa engine brake nya .. cvt lo cacat kali :


efek yang beda kalo pake per cvt ori .. ngedennn gann


et yak apanya yak

kalo balik ke ori gmn?

emg fungsi per cvt makin tinggi rpm itu apa?
Quote:Original Posted By shotokhaw212
et yak apanya yak

kalo balik ke ori gmn?

emg fungsi per cvt makin tinggi rpm itu apa?


IQRA DONG IQRA !!!!!!

noh si gatut udah nulis
Quote:Original Posted By sololoverz15


btw ane ga pake 1500rpm tapi pake ori,tapi orinya kymco free lx kalo ga salah.

cmiiw

kena brp om itu??
nyari dmn ya klo disini..
hmm
Quote:Original Posted By aeronautics
IQRA DONG IQRA !!!!!!

noh si gatut udah nulis


aja dah gw..
Quote:Original Posted By shotokhaw212
et yak apanya yak

kalo balik ke ori gmn?

emg fungsi per cvt makin tinggi rpm itu apa?


biasanya untuk part Per CVT aftermarket (kecuali daytona) memakai ukuran rpm untuk menandakan kekerasannya.makin tinggi makin keras. misal 2000 rpm itu speknya lebih keras daripada 1500 rpm. Di CVT std sendiri biasanya ukurannya kalo gak salah 1000rpm atau malah lebih kecil.

Fungsi intinya semakin keras per cvt maka puli belakang akan semakin lambat berubah ke variabel berat/mengecil.tujuannya menjaga puli belakang lebih lama dalam variabel ringan/membesar. pan kalo lebih keras maka puli belakang akan lebih sulit untuk beranjak dari variabel ringan ke berat (dari ukuran besar ke kecil).
nah kenapa kok diperluin per keras. Biasanya diaplikasi untuk mesin yg sudah kena colek yg mana torsi melimpah dari stdnya. kalo memakai per cvt std maka puli belakang akan terlalu cepat beranjak ke variabel berat/mengecil,akibatnya akselerasi berasa drop karena puli depan masih di variabel berat sedangkan puli belakang juga mendadak ke variabel berat (karena per ga mampu menahan puli).kaya di sepeda gowesan kalo gir depan kecil gir belakang kecil,rasanya kaki ente nggowes gimana om??

nah tapi akan beda efek kalo mesin std aplikasi per CVT terlalu keras. puli belakang yang harusnya udah ke variabel berat eh tetep lambat n manteng di variabel ringan,padahal puli depan udah beranjak ke variabel ringan.efek yang berasa biasanya untuk speed tengah ke atas berasa agak ngeden/nahan.

apakah per CVT 1500rpm terhitung terlampau keras buat harian?ya jawabannya tergantung mesinnya aja sih.bore up pun kalo torsi kurang melimpah ya lebih baik pake diatas 1000 tapi dibawah 1500 (biasanya kanibal dari part motor lain,misal per cvt kymco)

jadi jangan salahkan part variasinya,karena memang ada bukan salah pabrikan aftermarket memproduksinya

cmiiw
Quote:Original Posted By aeronautics
IQRA DONG IQRA !!!!!!

noh si gatut udah nulis



keliwat bacanya..

maksudnya variabel berat ke ringan itu apa? kalo bisa tulung jelasin


udah di jelasin di bawah

Quote:Original Posted By sololoverz15
biasanya untuk part Per CVT aftermarket (kecuali daytona) memakai ukuran rpm untuk menandakan kekerasannya.makin tinggi makin keras. misal 2000 rpm itu speknya lebih keras daripada 1500 rpm. Di CVT std sendiri biasanya ukurannya kalo gak salah 1000rpm atau malah lebih kecil.

Fungsi intinya semakin keras per cvt maka puli belakang akan semakin lambat berubah ke variabel berat/mengecil.tujuannya menjaga puli belakang lebih lama dalam variabel ringan/membesar. pan kalo lebih keras maka puli belakang akan lebih sulit untuk beranjak dari variabel ringan ke berat (dari ukuran besar ke kecil).
nah kenapa kok diperluin per keras. Biasanya diaplikasi untuk mesin yg sudah kena colek yg mana torsi melimpah dari stdnya. kalo memakai per cvt std maka puli belakang akan terlalu cepat beranjak ke variabel berat/mengecil,akibatnya akselerasi berasa drop karena puli depan masih di variabel berat sedangkan puli belakang juga mendadak ke variabel berat (karena per ga mampu menahan puli).kaya di sepeda gowesan kalo gir depan kecil gir belakang kecil,rasanya kaki ente nggowes gimana om??

nah tapi akan beda efek kalo mesin std aplikasi per CVT terlalu keras. puli belakang yang harusnya udah ke variabel berat eh tetep lambat n manteng di variabel ringan,padahal puli depan udah beranjak ke variabel ringan.efek yang berasa biasanya untuk speed tengah ke atas berasa agak ngeden/nahan.

apakah per CVT 1500rpm terhitung terlampau keras buat harian?ya jawabannya tergantung mesinnya aja sih.bore up pun kalo torsi kurang melimpah ya lebih baik pake diatas 1000 tapi dibawah 1500 (biasanya kanibal dari part motor lain,misal per cvt kymco)

jadi jangan salahkan part variasinya,karena memang ada bukan salah pabrikan aftermarket memproduksinya

cmiiw


ini baru jawaban. tapi kalo gejala yang kaya gw rasain itu di apanya ya yg salah?
kmren baru balik lagi ke pulley beat ori hehhe
go go