senang berbisnis dengan agan ini barang mutu terbaik dan harga fantastis

serta pelayanan sangat ramah
Quote:Original Posted By chester182



senang berbisnis dengan agan ini barang mutu terbaik dan harga fantastis

serta pelayanan sangat ramah


Terima kasih gan atas kepercayaanya membeli produk pada kami.
cendol sent
selamat siang :
Selamat pagi, akhirnya ane di kaskus beta.
Meja lesehan no 1, ready stock ga warna hitam? bisa COD di lenteng Agung? PM yak
Quote:Original Posted By gosetsuke
Meja lesehan no 1, ready stock ga warna hitam? bisa COD di lenteng Agung? PM yak


Meja lesehan ready stock warna wallnut.
mau dong bos meja lesehan yang wallnut hitam itu harganya 95.000 yak??? ane butuh 4 biji...itu ready stock or dibikin dulu yak?kalo bikin dulu berapa lama?pm aja
Quote:Original Posted By egaaditya
mau dong bos meja lesehan yang wallnut hitam itu harganya 95.000 yak??? ane butuh 4 biji...itu ready stock or dibikin dulu yak?kalo bikin dulu berapa lama?pm aja

Pm agan penuh, jadi ane kirim ke vm. Thks

gan cuma mau laporan meja warnet wallnut hitam 8unit udah sampe warnet ane dengan selamat sentosa



buat yang laen gak usah ragu deh sama agan yang 1 ini barang mantep harga murah

ane aja pesen semalem hari ini udah dianter langsung...udah ya gan ane mau masang meja nya dulu


Quote:Original Posted By egaaditya

gan cuma mau laporan meja warnet wallnut hitam 8unit udah sampe warnet ane dengan selamat sentosa



buat yang laen gak usah ragu deh sama agan yang 1 ini barang mantep harga murah

ane aja pesen semalem hari ini udah dianter langsung...udah ya gan ane mau masang meja nya dulu




Oke gan. Thks
gan Meja nya dah sampe semua dengan selamat..

dah ane rangkai semua dan hasilnya
bagus banget mejanya...
thanks gan..

bagi ya gan
gan, ane pesen 1 biji warna wallnut hitam bisa???
tlg bisikin nett n ongkirnya..

Jati Asih, bekasi ane gan...
gan, ane pesen 1 biji warna wallnut hitam bisa???
tlg bisikin nett n ongkirnya..

Jati Asih, bekasi ane gan...
Quote:Original Posted By yunexz
gan Meja nya dah sampe semua dengan selamat..

dah ane rangkai semua dan hasilnya
bagus banget mejanya...
thanks gan..

bagi ya gan


Oke ga. cendol sent. Thks

Quote:Original Posted By eqoslash
gan, ane pesen 1 biji warna wallnut hitam bisa???
tlg bisikin nett n ongkirnya..

Jati Asih, bekasi ane gan...


cek pm gan. Thks
Selamat pagi :
Selamat pagi juragan :
sundulan malam :
selamat berakhir pekan :
gan meja lesehan wallnut hitam sampe indramayu berapa ?