KASKUS

ane golongan darah nya B gan,,
iya bener jg tu..

anu suka banget ngelanggar aturan
ane numpang nambahin dari TS sebelah ya,,,

Spoiler for komik tambahan:




Spoiler for info tambahanII:


Spoiler for info tambahanIII:




Spoiler for buat yang mau ikut sensus:


Spoiler for klo yang ini jangan di buka:


FOR TS
Quote:
Jika berkenan taruh di pekiwan dunk
yang dah iso bisa kasih cendol tuk id ane anief.borneo
ngarep.com
ane A tp kagak nyambung dah.. gpp gan
bahahahha,,,,ane O gan,,,hahahaha mirip bgt ama ane,,,ahahahahaha konyol jg cara penyampaiannya....keren gan

bantu ya gan juga boleh gan
betul bgt gan
kalo ane golongan darah AB gan
bner sih kadang2 ane ngerasa cara berpikir ane kok beda trs ama yg laen
Ane B gan..
abanyak benernya ..
klecuali yang telat itu,, ane gak pernah telat

bantu ya kalau ISO boleh donk nya
keren gan sumpah, ngakak ane bacannya hahaa
keyen tritnya gan !


ane AB gan, 90 % bener gan !
Ane lupa lagi AB apa B

wkt sd smpt berubah soalnya gara2 salah tes. ga tau jdnya sampe skrg yg mana yg bener..
lucu gan karakternya, tp bener gan

Makasih yang dah nambahin
Bantu ya gan kalau ISo juga ane terima
kocak gan wkwkwkk

bagi kalau boleh nya juga ane terima

Bantu ya
juga boleh
hahaha.. bener juga

ane emang suka seperti itu
mantap gan..
tak perlu bnyak kata, menjelaskan lwt gambar..
ane golongan darah O..
yg sma pas mau gantung lukisan trus ditunda buat tidur dulu..
sama satu lagi O akan menggunakan bahasa yang singkat, padat dan jelas..
itu ane bnget..
ane O tp ga suka telat tuh
×