edogawa4869Avatar border
TS
edogawa4869
Ribut Soal Jajanan Rapat, Bukti Anggota DPR Tak Cerdas
semoga thread ane ini gak emoticon-Blue Repost gan

Anggota DPR mulai berulah lagi gan,cekidot apa ulah nya

Keluhan anggota DPR soal jajanan saat rapat yang itu-itu saja menuai kritik. Ini menjadi bukti jika kualitas anggota DPR buruk karena gemar meributkan hal yang remeh-temeh.

"Seharusnya tidak perlu, ini bukti kualitas berfikir anggota dewan tidak cerdas," kritik pengamat politik Universitas Indonesia (UI) Iberamsjah saat dihubungi detikcom, Rabu (15/2/2012).

Menurut Iberamsjah, pernyataan seorang anggota dewan soal makanan hanya ingin menarik perhatian publik. Padahal lanjutnya, itu akan semakin membuat citra DPR sebagai lembaga legislatif semakin buruk.

Seharusnya kata Iberamsjah, anggota dewan fokus melakukan fungsinya seperti pemgawasan, legislasi dan anggaran. Saat ini kinerja DPR masih jauh dari yang diharapkan oleh rakyat.

"Fokus saja mengurus rakyat, jangan cuma kemauannya besar tapi pengabdian kecil," kata Ibermasjah.

Sebelumnya, anggota DPR yang juga Wakil Ketua BURT DPR dari PKS, Refrizal mengeluhkan jajanan rapat yang itu-itu saja. Saat anggaran untuk jajaran rapat sudah dinaikkan pun, makanan yang dihidangkan pihak Setjen DPR dinilai tak ada perubahan.

"Yah memang banyak yang nilainya tidak pantas. Seperti harga konsumsi ringan untuk anggota DPR yang mencapai Rp 20 ribu rupiah, yang berisi 3-4 potong makanan ringan, menurut saya tidak pantas. Dulu harganya itu Rp 7.500, tahun lalu Rp 15.000 dan tahun ini kita naikkan sampai Rp 20.000, tapi makanannya selalu sama tidak ada yang berubah atau ditingkatkan," katanya.
DPR uda ga punya muka lagi gan,gak malu apa masa komplain tentang jajan pasar emoticon-Cape d... (S),penghasilan bulan gede tapi komplain untuk hal seperti ini emoticon-Cape d... (S)

agan agan sebagai kaskuser yang baik silakan tinggalkan komeng agan
jangan lupa di emoticon-Rate 5 Star
ane juga terima emoticon-Blue Guy Cendol (L)
jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)yah gan


sumber:

terima kasih
0
6.6K
131
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan