Bus angker

Sebelumnya saya mohon maaf kalo
maklum agan2 sekalian kita jarang liat2 trid laen (gak tau kalo udh )
Ane moga2 tdk di
Kalo Agan agan semua suka kasih ane atau


Quote:
Spoiler for Bus Angker:


Lapak Ane yang lain
Quote:
adasdsadasdasda <<<<< Udda Siaap..??
Quote:Atas Ane cepet bgt..
lumayan bisa nyengir pagi2
mampir juga ke thread anee Trik SMS Gratis
nenek koplak tuh gan.....
ibu2....wong deso
wkwkwkkw...itu sih neneknya ndeso gan..yah emang gak ada sopirnya lah kalo di lantai 2...
Wkwkwkwk .....
wakakak kaga juga gan ...
dodol tuh nenek bikin kaget aja lebih ngeri lagi kalo di atas yang nyupir nenek2 tadi gan
iya tuh bahaya diatas ga ada sopirnya
kan jalannya pake remote control nek
wkakakkakakakakakakakakkakakakk









Event di Facebook caranya cukup upload foto bersama pasanganmu.
haaaa
lawan orang ndeso ya begitu dah jadinya
wkwkwk bener2 angaker gan
nenek2 koplak
kalo gw jdi tuh anak.... ga tau deh bakal ngapain

usul

Quote:Original Posted By biohazardlive
nenek2 koplak
kalo gw jdi tuh anak.... ga tau deh bakal ngapain


mending jadi sopir serep gan, buat setir satu lagi di atas...
tapi sekarang udah gak ada bis tingkat lagi gan
tapi sekarang udah gak ada bis tingkat lagi gan
bikin ane nih TS

masih ada??

Quote:Original Posted By Dewa2424
tapi sekarang udah gak ada bis tingkat lagi gan


Masih gan, kalo gak salah liat berita, ada di solo...,
Udah jarang tuh jaamn skr bus tingkat gitu. Serem jg, gan sampe ane.