reidesuAvatar border
TS
reidesu
[ASK] Bisnis Melia Nature (!!Khusus Dewasa!!)
Quote:


Seperti yang ane tulis di judul, trit ini khusus untuk agan-agan yang sudah dewasa, yang bisa menerima perbedaan dengan bijak tanpa menjelek-jelekkan, menghina, memaki, atau mengata-ngatai. No promosi, prospek, menghina, atau berantem. Ane Cuma minta masukan dari pengalaman agan-agan sekalian.

Ceritanya gini. Beberapa hari yang lalu, seorang temen ane nawarin bisnis ke ane. Bisnis MLM namanya Melia Nature Indonesia (MNI). Mungkin agan-agan udah pernah denger, MNI lagi booming-boomingnya di kalangan anak muda.

Kemaren pas denger cerita temen ane, ane tertarik buat join.

Spoiler for Yang bikin ane tertarik:


Kemarin ane bilang nanti dulu, karena belum punya duit. Sambil nunggu punya duit, ane cari-cari info juga tentang bisnis ini ke temen-temen ane.

Jujur ane agak kuatir juga karena penghasilan yang ditawarkan agak nggak masuk akal buat ane yang cuman pegawai bawahan emoticon-Big Grin

Temen-temen ane juga cerita yang jelek-jelek tentang MNI ini. Tadinya ane yakin mau join MLM ini, tapi makin kesini ane makin ragu denger cerita temen-temen ane.

Spoiler for Yang bikin ane ragu:


Setelah denger cerita-cerita temen ane seperti itu, ane jadi ragu. Tapi ane juga nggak langsung percaya mentah-mentah cerita temen-temen ane itu. Bisa jadi cuman black campaign aja.

Ane coba tanya-tanya di twitter malah bingung emoticon-Bingung. Di satu sisi ane nemuin akun @infoMNI dengan motivasi-motivasinya yang bagus, tapi di sisi lain ane juga nemu akun @antiMNI yang nggak setuju sama bisnis ini. Akhirnya ane lari ke kaskus aja emoticon-Big Grin

Kalo menurut agan-agan gimana, haruskah ane tetep join bisnis ini atau enggak?

Buat agan-agan yang udah jadi member, ane punya beberapa pertanyaan:
1. Apakah benar penghasilannya Rp 850ribu per hari?
2. Apakah ditransfer tiap hari atau per periode?
3. Apakah ada jangka waktunya kita menerima penghasilan itu, atau selamanya?

Ane nggak minta cendol ataupun menolak bata dari agan-agan. Ane cuma pengen sharingnya agan-agan kaskuser yang punya pengalaman tentang bisnis ini, ataupun tentang Syariat Islam yang jujur ane belum banyak ngerti emoticon-Big Grin

Quote:
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
13.2K
160
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan