Quote:Original Posted By iaplple
hey agan2 .. ane baru aj pulang dr psikiater.. ane lg mau ngebenerin pola tdr..dari 23des - skrg ane selalu tdr jem 8 pagi.. setelah bercerita dg psikiater.. akhirnya ane dikasih obat ini : antiprestin, seroquel, merlopam, vit B, zolmia, astatin..

obat2 diatas masih dosis rendah gan.. ga bikin ketergantungan kan?? mgg depan ane disuru balik lg ke psikiater..


ngomong2 untuk sekali ke psikiater tarifnya berapa gan? ane juga mau ke psikiater tp mikir2 biaya nya dulu gan maklum kantong pelajar
Quote:Original Posted By feyshall
ngomong2 untuk sekali ke psikiater tarifnya berapa gan? ane juga mau ke psikiater tp mikir2 biaya nya dulu gan maklum kantong pelajar


di Medan seh harga nya 200rb sekali konsultasi
Quote:Original Posted By feyshall
ngomong2 untuk sekali ke psikiater tarifnya berapa gan? ane juga mau ke psikiater tp mikir2 biaya nya dulu gan maklum kantong pelajar


Emangnya ente punya masalah/ keluhan apa bro ? sampai perlu mikir ketemu psikiater ......

Quote:Original Posted By 5ky_d3v1lz
di Medan seh harga nya 200rb sekali konsultasi


Ya segitu gan, relatig juga sih ..... Jakarta 150 - 300 rb per kedatangan, obat lain lagi.
Agan knapa sampai ke psikiater ?
Quote:Original Posted By 7Opal
Emangnya ente punya masalah/ keluhan apa bro ? sampai perlu mikir ketemu psikiater ......


Ya segitu gan, relatig juga sih ..... Jakarta 150 - 300 rb per kedatangan, obat lain lagi.
Agan knapa sampai ke psikiater ?


cek aja sekitar 20 halaman ke belakang
ada curhat ane kok di thread neh
Quote:Original Posted By feyshall
ngomong2 untuk sekali ke psikiater tarifnya berapa gan? ane juga mau ke psikiater tp mikir2 biaya nya dulu gan maklum kantong pelajar


Kalau ke rumah sakit ke bagian spesialis jiwa (psikiater juga kok) biasanya cuman biaya daftar + konsultasi (dulu aku di Surabaya totalnya 100rb, 50rb itu tiket nya, 50rb nya biaya konsultasi dokternya).

Kalau ke praktek dirumah kena 200rb
Quote:Original Posted By Konata
Kalau ke rumah sakit ke bagian spesialis jiwa (psikiater juga kok) biasanya cuman biaya daftar + konsultasi (dulu aku di Surabaya totalnya 100rb, 50rb itu tiket nya, 50rb nya biaya konsultasi dokternya).

Kalau ke praktek dirumah kena 200rb


gimana kabar nya sekarang gan konata ?
saya sekarang rutin ke psikiater di Medan
tapi sering bolos makan obat dan terus konsumsi kopi hehehehe
permisi gan kmaren baru abis kosultasi
terus dikasi alganax 0.5mg sama fluoxentine, 1 pagi 1 malem.
tapi masi kurank bisa ngebantu, baru 3hari pake sih
aman gak kalo dosisnya di naekin jadi sehari 2x

thanks..
barusan dr psikiater dikasih obat
- abilify discmelt 10 mg (aripiprazole)
- deptral (sertraline)
- racikan

kira2 aman ga ya ?
uda coba googling tp msh ga ketemu infonya
apa jenis obat ini sm dgn alprazolam & bikin ketergantungan ?
ninggalin jejak dl gan
Quote:Original Posted By efolusi
permisi gan kmaren baru abis kosultasi
terus dikasi alganax 0.5mg sama fluoxentine, 1 pagi 1 malem.
tapi masi kurank bisa ngebantu, baru 3hari pake sih
aman gak kalo dosisnya di naekin jadi sehari 2x

thanks..


klo disuruh dokternya gpp gan he2
lahh itu kalo yg disinetron2, ada kyk cairan yg disuntikin ke orang.. abis tu jadi gila,,, obat apaan tu yakk
emang ny bneran ada?? ato cma imajinasi si pengarang sinetron aj
Quote:Original Posted By typooo


Oke ane jawab ya gan

Pertama:
Nopember 2009 gw sempat cek disalah satu lab. dikota ini
bukan lab terkemuka emang... dan hasilnya negatif
tapi gw terlanjur takut duluan sebelum ambil hasil
Soalnya disana gw kayak ditodongi pertanyaan konseling gitu orang lab.nya mana malam itu pas ngambil hasil banyak bener pasien yang antri..
ya jadi bulan2an tatapan lah gw
untung hasilnya Negatif

Kedua:
Sekarang penyakit fisik ane banyak bener gan
susah jelasinnya satu-satu
yang pasti semakin drop dan kurus aja fisik ane
batuk menahun ane udah makin parah aja sekarang

Ketiga :
ane gak ngapa2in di bar gan, biar kata begajulan ane anak baik2 kok
ane gak pernah minum yang namanya obat penenang
sebagai pelarian kadang ane nyalurin ke hobi gambar dan musik
kadang juga olahraga tapi jarang

Tx


Quote:Original Posted By xanaxtaxi


gw bisa ngambil kesimpulan agak serius nih bro. ente kena DELUSI (bukan PARANOIA).
contoh DELUSI parah yg lain misalnya, dia merasa selalu dikejar2 oleh seseorang dan diancam mau dibunuh, sampe2 dia lapor ke polisi, padahal sebenarnya gak ada seorangpun yg ngejar2 dia.

DELUSI itu adalah gejala DEPRESI yg udah tingkat parah. dan penyakit DEPRESI itu akan menimbulkan banyak macem penyakit fisik yg susah dijelaskan, karena kontrol otak kepada fisik si penderita udah ngaco.

penyakit DEPRESI yg jelas pertama akan menyerang 3 sistem vital tubuh kita secara bersamaan, SISTEM PENCERNAAN, SISTEM PENAFASAN, DAN SISTEM PEREDARAN DARAH/KARDIOVASKULER.

untuk sementara gw saranin dulu ente segera minum aja anti-depresan jenis GAD (General Anti Depresan) MAPROTILIN (merk yg tersedia disini adalah LUDIOMIL) 50mg. ini adalah dosis sedang, dosis ambangnya 225mg/hari. LUDIOMIL ini akan segera memperbaiki sistem dalam otak anda, dus otomatis akan memperbaiki juga sistem kerja organ2 tubuh anda yg lain. gak usah takut, ini NON ADDICT DRUG, dan ente harus sabar, karena mekanisme kerja obat ini lambat, gw gak nyaranin ente pake katalis/speed-up ama benzos, ntar ente malah terjebak jadi ADDICT ama benzos-nya.

NOTE: yg gw sebut ANTI DEPRESAN disini bukanlah obat penenang/benzos, yg oleh para drug seller disini mengistilahkannya sebagai obat anti depresi, itu istilah yg salah kaprah bro

secepatnya ente beli ludiomil 50mg di apotik terdekat, bisa dibeli bebas tanpa resep, harga sekitar 110rb/stip 10 tabs. ente minum 1x sehari, selama 10 hari dulu. gak ada aturan minumnya 3x sehari, sesudah ato sebelum makan sama saja, pokoknya demi amannya ente minum sebelum tidur aja 1 tablet. walopun obat ini kadar sedatifnya sangat rendah banget, tapi kenyataannya banyak temen2yg minum obat ini langsung ngantuk, terutama temen2 pengkonsumsi benzos.

oke bro??? ente lakuin saran awal gw ini dulu, ntar kita pantau lagi setelah seminggu ente minum obat ini.


beneran gan penyakit nya delusi ??
IMO sih ne agan typoo kena penyakit hipokondriasis

si agan typoo itu ketakutan nya berlebihan aja dengan penyakit yang serius kayak penyakit HIV

sekedar saran aj.. penyakit jiwa ini susah untuk di diagnosis..karena gejala nya rada-rada mirip, dokter jiwa yang pengalaman aja, masih bisa miss diagnosis

kalo ente mau mendalamin penyakit jiwa, beli buku PPDGJ gan
Quote:Original Posted By 7Opal


Gan yang pernah pake lithium kayanya si TS agan xanaxtaxi waktu di Jepang deh, kalau ngga salah kata beliau ngga ada di Indonesia tuh.


Quote:Original Posted By pyzonet
mau tanya gan.

kalo lithium bisa dibeli bebas gak ya? maksudnya tanpa resep. & harganya berapa ya gan?

ane lg depresi nih gan


thanks


lithium ada kok jual nya di indonesia
tapi kalo agan punya penyakit ginjal, lebih baik hindari pemakaian obat ini gan
IMO ne obat gak dijual bebas, harus pake resep dokter
soal harga,mungkin pihak apoteker lebih tw mengenai ini gan
Quote:Original Posted By pyzonet
mau tanya gan.

kalo lithium bisa dibeli bebas gak ya? maksudnya tanpa resep. & harganya berapa ya gan?

ane lg depresi nih gan


thanks


Lithium bukan antidepresan gan, itu obat dari golongan mood stabilizer. Ati-ati pakenya, soalnya indikasi lithium itu untuk gangguan bipolar, bukan depresi. Sekarang yang agan rasain apa sih?

Quote:Original Posted By ditria
barusan dr psikiater dikasih obat
- abilify discmelt 10 mg (aripiprazole)
- deptral (sertraline)
- racikan

kira2 aman ga ya ?
uda coba googling tp msh ga ketemu infonya
apa jenis obat ini sm dgn alprazolam & bikin ketergantungan ?


Alprazolam itu obat dari golongan benzodiazepine. Kalo Aripiprazole itu obat dari golongan DPA (dopamine partial agonist) dan sertraline itu obat dari golongan SSRI. Dua obat ini ngga bikin ketergantungan kaya alprazolam gan, insya Alloh aman.
Quote:Original Posted By Momogu
lahh itu kalo yg disinetron2, ada kyk cairan yg disuntikin ke orang.. abis tu jadi gila,,, obat apaan tu yakk
emang ny bneran ada?? ato cma imajinasi si pengarang sinetron aj


cairan apa itu gan? setau ane justru menyembuhkan penyakit bukan malah menyebabkan penyakit. atau mungkin obat itu dibuat untuk menghilangkan ingatan. Karena defisini gila itu sangat ambigu
Quote:Original Posted By ditria
barusan dr psikiater dikasih obat
- abilify discmelt 10 mg (aripiprazole)
- deptral (sertraline)
- racikan

kira2 aman ga ya ?
uda coba googling tp msh ga ketemu infonya
apa jenis obat ini sm dgn alprazolam & bikin ketergantungan ?


ane tau yg sertraline.
Itu obat untuk Antidepressant. Anti depressant digunakan untuk memacu serotonin. Karena orang depresi sering disimpulkan kekurangan zat serotonin.

Racikan itu apa ya... jadwal minumnya kapan saja?
saya abis konsumsi antianxiety kemarin2 ini
karena kemarin saya terkena cemas berlebihan
tetapi kenapa saya sekarang jadi agak depresi ya?
apakah emang itu side effect sehabis konsumsi antianxiety?

apakah saya harus menkonsumsi anti depressant?

ada yang tau antidepresant yg cocok ?
apakah zoloft/prozac cocok untuk menghilangkan depresi ringan setelah mengkonsumsi antianxiety?


Quote:Original Posted By Hallucinogens
saya abis konsumsi antianxiety kemarin2 ini
karena kemarin saya terkena cemas berlebihan
tetapi kenapa saya sekarang jadi agak depresi ya?
apakah emang itu side effect sehabis konsumsi antianxiety?

apakah saya harus menkonsumsi anti depressant?

ada yang tau antidepresant yg cocok ?
apakah zoloft/prozac cocok untuk menghilangkan depresi ringan setelah mengkonsumsi antianxiety?


AntiAnxiety itu obatnya namanya apa? anti anxiety nama indonesianya anti cemas. biasanya xanax dan golongan benzodiasephine.
Agak depresi nya gimana ? serasa tidak berguna atau mau bunuh diri ?

Konsultasi ke dokter dulu, kemungkinan akan diberi Zoloft. zoloft termasuk agak berat lho... dibawahnya ada antipres

Hipnoterapi sebagai solusi mengatasi depresi

Buat yang sedang mengalamai masalah gangguan kejiwaan seperti depresi, stress, trauma, phobia dsb. bisa mencoba pengobatan hipnoterapi. Hipnoterapi telah terbukti menyelesaikan permasalahan mental / jiwa tanpa obat kimia atau herbal. Permasalahan bisa diselesaikan saat itu juga tanpa perlu diulang lagi atau minum obat teratur.
Hipnoterapi bukan aktivitas kuasa kegelapan, paranormal atau sulap/stage hipnotis. juga bukan sarana mengorek rahasia. Hipnoterapi sangat ilmiah dan telah sangat luas dipergunakan di negara maju.

Kontak kami dan semoga bisa membantu
info www.hypnomindset.com
Quote:Original Posted By Hallucinogens
saya abis konsumsi antianxiety kemarin2 ini
karena kemarin saya terkena cemas berlebihan
tetapi kenapa saya sekarang jadi agak depresi ya?
apakah emang itu side effect sehabis konsumsi antianxiety?

apakah saya harus menkonsumsi anti depressant?

ada yang tau antidepresant yg cocok ?
apakah zoloft/prozac cocok untuk menghilangkan depresi ringan setelah mengkonsumsi antianxiety?


Kenapa tidak mencoba pengobatan hipnoterapi. Permasalahan bisa tuntas dengan hanya 1 sesi saja (kurang lebih 2 jam). tanpa obat dan efek samping. Sangat efektif dan tidak ada bahayanya. silahkan kontak kami, free konsultasi awal. www.hypnomindset.com