Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MobilBosAvatar border
TS
MobilBos
Land Rover Defender Terbaru Kelahiran India ?
Selama ini, Land Rover Defenderbereputasi sebagai mobil kebanggaan warga negara Inggris, dimana proses produksinya berlangsung di negara yang terletak di benua Eropa tersebut.

Namun belakangan diisukan bahwa calon generasi terbaru Land Rover Defender tengah dipersiapkan dan rencananya akan diproduksi di salah satu negara yang terletak di benua Asia, tepatnya di Pune, India.

Pasalnya, langkah ini diambil pihak Land Rover demi mengurangi biaya produksi yang semakin membumbung tinggi tanpa mengurangi desain body yang menjadi ciri khas. Dengan begitu sosoknya tetap dikenal oleh para pecintanya.

Secara struktural, sang penggaruk tanah berdarah Inggris itu nantinya akan diakomodasi oleh rangka T5, dimana rangka ini adalah tipe rangka yang sama seperti yang menyokong tubuh Land Rover Discovery dan Range Rover Sport. Sementara untuk desain bodi, diperkirakan akan mencontek desain dasar dari DC100 Concept, namun dengan desain lampu dan gril yang berbeda, serta didukung interior yang lebih canggih.

Namun untuk lebih jelasnya, sebaiknya kita tunggu saja kabar update selanjutnya.


Spoiler for Penampakan:

Spoiler for Penampakan:

Spoiler for Penampakan:
0
4.1K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan