KASKUS

bosch piccolo

gan, mo nanya dulu ya:

- ini klakson pake 1 biji doang bisa ya..buat motor...biasanya kan 2 (high & low tone) ?
- buat aki standar..gak bikin tekor?
- ini klakson emang didisain buat motor ya?

Thanks
Quote:Original Posted By mitra.performa
gan, mo nanya dulu ya:

- ini klakson pake 1 biji doang bisa ya..buat motor...biasanya kan 2 (high & low tone) ?
- buat aki standar..gak bikin tekor?
- ini klakson emang didisain buat motor ya?

Thanks


pertanyaan saia sama juga gan..
lokasi saia jakarta gan, monas..
oiya sekalian saya promosiin tuh...hehehe

Quote:Original Posted By mitra.performa
gan, mo nanya dulu ya:

- ini klakson pake 1 biji doang bisa ya..buat motor...biasanya kan 2 (high & low tone) ?
- buat aki standar..gak bikin tekor?
- ini klakson emang didisain buat motor ya?

Thanks


Quote:Original Posted By sep11
pertanyaan saia sama juga gan..
lokasi saia jakarta gan, monas..
oiya sekalian saya promosiin tuh...hehehe


1 biji doank gan,
bunyinya standard 12V 420Hz, bisa didonlod disini > hxxp://www.4[*]shared.com/file/WSPMkDNc/suara_klakson_BOSCH.html
xx nya diganti tt
[*] diilangin gan
ga bikin tekor aki, didesain emang khusus buat motor gan

Talking 

Hallo Gan, ane yang tadi pesan Klakson sama busi buat MX
mantep nih, udah ada diskon diganjar bonus lampu pula, hehe
thankz ya Gan...
[QUOTE=]
selamat ya Gan...
[/QUOTE]
thx gan ... cendol buat agan