KASKUS

Quote:Original Posted By kemprud
sok aja elu prnh ngak ngeliat preman jajan baso, trus kepingin ngebumbuin sndr, nyambelin sendiri, nyukain sndr, ngecapin sndr
trus pas lg makan dia keringet2an sambil kepedesan, bibirnya merah mukanya keringetan
kayak gitu macho ngak ?
ngak kan..


bukannya klo bibir merah trus keringetan, apalagi pake buka-buka kancing baju, malah keliatan tambah sangar atuh prud
Quote:Original Posted By lindah yani
jarang saya lihat cewe seperti itu
Jadi yang bikin standart orang banci atau tidak kang kemprud ya?


semua org bikin dan punya standar sndr mengenai kebancian
tp saya kemprud yg sudah makan asam garam kehidupan sbg laki2 yg sering bgt berantem dikeroyok tp ngak pernah kalah,,pastinya punya ukuran yg lbh hakiki mengenai kelelakian, sehingga punya sensor yg baik jg mengenai ketidaklelakian/kebancian
Quote:Original Posted By kemprud
semua org bikin dan punya standar sndr mengenai kebancian
tp saya kemprud yg sudah makan asam garam kehidupan sbg laki2 yg sering bgt berantem dikeroyok tp ngak pernah kalah,,pastinya punya ukuran yg lbh hakiki mengenai kelelakian, sehingga punya sensor yg baik jg mengenai ketidaklelakian/kebancian


Apakah ketika kita berkelahi dan kalah itu pasti dicap banci, dan sepertinya yang kang kemprud bilang ini agak berlebihan, mungkin ada saksi yang bisa menjustifikasi sepak terjang akang?
Quote:Original Posted By kemprud


semua org bikin dan punya standar sndr mengenai kebancian
tp saya kemprud yg sudah makan asam garam kehidupan sbg laki2 yg sering bgt berantem dikeroyok tp ngak pernah kalah,,pastinya punya ukuran yg lbh hakiki mengenai kelelakian, sehingga punya sensor yg baik jg mengenai ketidaklelakian/kebancian


Kemprud ini tommy kan ya? :
Quote:Original Posted By n2mh
bukannya klo bibir merah trus keringetan, apalagi pake buka-buka kancing baju, malah keliatan tambah sangar atuh prud



pd prinsipnya,
macho/sangar itu adalah kancing baju yg terbuka
bukan membuka kancing baju

seorg preman yg kancing bajunya terbuka, bukan krn ia membuka kancing bajunya,
melainkan krn ia menyisakan kancing bajunya untuk tidak dikancingkan
dan itu sudah ia lakukan sebelum ia keluar dari rumahnya
jd seorg preman itu pantang membuka kancingnya didepan umum
apalagi ngebukanya sambil kepedesan

klo mau berantem buka baju jg
cara yg benar itu adalah dgn mengoyak bajunya sendiri
bukan dgn membukanya satu-satu
Quote:Original Posted By lindah yani
Apakah ketika kita berkelahi dan kalah itu pasti dicap banci, dan sepertinya yang kang kemprud bilang ini agak berlebihan, mungkin ada saksi yang bisa menjustifikasi sepak terjang akang?


klo kalahnya dikeroyok lebih dr tujuh org, trs yg 6 orgnya udh berhasil dibikin bonyok,,ya ngak banci
ini asumsi pertarungan, bukan pertandingan

bisa saja di justifikasi
tp klo elu kekeuh kepingin bahas mengenai biografinya kemprud,
elu berarti ngak menghargai ts krn elu jd oot
understand ngak lu mbak ?
Quote:Original Posted By Reef del Sike
Kemprud ini tommy kan ya? :


kamu ini nanya, atau memastikan ?
kok cara nanya nya kayak gitu
Quote:Original Posted By kemprud
klo kalahnya dikeroyok lebih dr tujuh org, trs yg 6 orgnya udh berhasil dibikin bonyok,,ya ngak banci
ini asumsi pertarungan, bukan pertandingan

bisa saja di justifikasi
tp klo elu kekeuh kepingin bahas mengenai biografinya kemprud,
elu berarti ngak menghargai ts krn elu jd oot
understand ngak lu mbak ?


Sebenarnya saya masih bingung dengan batasan dan definisi banci disini apakah bisa digeneralisasi

Misal saya seorang kuli bangunan dan ternyata merokok avolution apakah saya banci? Kan disini yang dibahas adalah masalah selera bukan bagaimana orang melihat kita kalau kita merokok salah satu jenis rokok tertentu
Quote:Original Posted By kemprud
pd prinsipnya,
macho/sangar itu adalah kancing baju yg terbuka
bukan membuka kancing baju

seorg preman yg kancing bajunya terbuka, bukan krn ia membuka kancing bajunya,
melainkan krn ia menyisakan kancing bajunya untuk tidak dikancingkan
dan itu sudah ia lakukan sebelum ia keluar dari rumahnya
jd seorg preman itu pantang membuka kancingnya didepan umum
apalagi ngebukanya sambil kepedesan

klo mau berantem buka baju jg
cara yg benar itu adalah dgn mengoyak bajunya sendiri
bukan dgn membukanya satu-satu


waktu dia mulai makan bakso, dia posisinya bukan sebagai preman, tapi manusia yang sedang kelaperan
jadi dia waktu turun dari rumah masih pakai baju yang terkancing rapi

ini bedanya preman dengan yg bukan preman
coba prud bayangin klo cewe cantik kepedesan trus buka dua atau tiga kancing bajunya, pasti terjadi keresahan yang luar biasa
tukang baksonya pasti jadi gak konsentrasi, bawa mangkok baksonya bisa tumpah, klo tumpah kena premannya kan bisa bahaya tuh nasib tukang baksonya
duh saya ini orgnya dominan bgt yah
ayo kita bahas rokok lagi

klo menurut gw, org yg ngerokok rokok putih dan rokok mild kayak banci atuh anjing !!
Quote:Original Posted By kemprud
duh saya ini orgnya dominan bgt yah
ayo kita bahas rokok lagi

klo menurut gw, org yg ngerokok rokok putih dan rokok mild kayak banci atuh anjing !!


Menurut saya tidak, ini masalah selera. Macam ada cowok pake baju merah muda macam baju napoli/juventus

Itu jelas2 bukan banci tapi itu adalah selera dan fanatisme dia
Quote:Original Posted By lindah yani
Sebenarnya saya masih bingung dengan batasan dan definisi banci disini apakah bisa digeneralisasi

Misal saya seorang kuli bangunan dan ternyata merokok avolution apakah saya banci? Kan disini yang dibahas adalah masalah selera bukan bagaimana orang melihat kita kalau kita merokok salah satu jenis rokok tertentu


kebancian itu ada di dlm diri, bukan diluar
kuli bangunan jg bisa aja ada yg banci
sewaktu lg mlester, dia ngak akan kesiksa2 amat krn itu pekerjaan yg hrs rapih telaten dan luwes
tp pas waktu ia sedang ngaduk semen, dia jd ngerasa ngak jd diri sndr
maka ketika waktu istrht tiba, ia akan menjepitkan rokok evolution di jarinya, krn rokok merk itu lah yg bisa membuat dirinya merasa klo jemarinya itu lentik dan anggun

ilustrasi diatas bagus yah di jadiin iklan rokok
DJ SUPER (SUka PERawan) memang tiada duanya
ketimbang rokok Gudang Garam FILTER (Filihan Terakhir a.k.a BEKAS)
Quote:Original Posted By kemprud


kamu ini nanya, atau memastikan ?
kok cara nanya nya kayak gitu


Hahaha maap om, ga lagi2 deh
Quote:Original Posted By kemprud
mild mah banci atuh anjing


klo banci jago gelut rokona naon?

Quote:Original Posted By Reef del Sike
What? Lu becanda pasti njink!!
Lu pikir anak sekolah bisa ketemu terus2an n patungan mulu beli rokok

Asumsi lu bener2 tolol, mild ga punya rasa gitu lu samain ama penikmat kopi pait?
Oke kita pake asumsi lu, penikmat kopi pait tuh yg dicari aroma dan kekhasan rasa, trus lu nemuin gitu di mild?

Asumsi lu belom bisa ngerubah statment gua, kalo perokok mild tuh orang2 yg ga punya jati diri


dan lu pikir anak sekolahan itu ngabisin sebungkus sehari

meski patungan juga pasti sisa tuh roko sampe 3 harian mah ada. c'mon mereka bukan pengen ngeroko tapi pngn gaya, dan cukup ngroko bareng temen-temen apalgi ikut patungan udah dibilang gaya.

analogi gw tentang kopi pait adalah hanya orng tertentu yg bisa menikmatinya.

roko bukan tentang jati diri tapi tentang taste, klo lu gak ngerasa nikmat ngeroko mild berarti salah lu, dengan mengatakan roko mild hanya untuk gaya berarti lu gagal dalam menikmati sensasi roko mild, makanya lu belajar ngeroko dulu deh, mild adalah level trtinggi dalam roko. dan orang2 yg gagal mendapatkan sensai mild sprti itu biasanya hanya bisa berkata


"mild mah banci atuh anjing"
Quote:Original Posted By n2mh
waktu dia mulai makan bakso, dia posisinya bukan sebagai preman, tapi manusia yang sedang kelaperan
jadi dia waktu turun dari rumah masih pakai baju yang terkancing rapi

ini bedanya preman dengan yg bukan preman
coba prud bayangin klo cewe cantik kepedesan trus buka dua atau tiga kancing bajunya, pasti terjadi keresahan yang luar biasa
tukang baksonya pasti jadi gak konsentrasi, bawa mangkok baksonya bisa tumpah, klo tumpah kena premannya kan bisa bahaya tuh nasib tukang baksonya


Quote:Original Posted By kemprud
duh saya ini orgnya dominan bgt yah
ayo kita bahas rokok lagi

klo menurut gw, org yg ngerokok rokok putih dan rokok mild kayak banci atuh anjing !!


mprud, analisa post saya yang barusan kok belum ada?
kelewatan ya?
Quote:Original Posted By n2mh


banci justru gak demen yang pedes prut
ga bisa ditusbol

Waduh jujur kali masgan kl ente banci
Quote:Original Posted By kemprud
kebancian itu ada di dlm diri, bukan diluar
kuli bangunan jg bisa aja ada yg banci
sewaktu lg mlester, dia ngak akan kesiksa2 amat krn itu pekerjaan yg hrs rapih telaten dan luwes
tp pas waktu ia sedang ngaduk semen, dia jd ngerasa ngak jd diri sndr
maka ketika waktu istrht tiba, ia akan menjepitkan rokok evolution di jarinya, krn rokok merk itu lah yg bisa membuat dirinya merasa klo jemarinya itu lentik dan anggun

ilustrasi diatas bagus yah di jadiin iklan rokok


Bukannya rokok itu masalah rasa yang utama?
Dan kenapa anda ngotot menstereotypekan orang yang merokok mild itu banci?

Makanya saya bilang kuli bangunan kalo dia ngerokok amild apa bisa dibilang tidak wajar, dan apabila banci itu adalah sebuah standart gaya, standart apa yang anda pakai?

Dan definisi banci sendiri itu seperti apa?Karena menurut saya tidak ada orang memproduksi rokok dikhususkan untuk komunitas banci
Quote:Original Posted By batalahgan
Waduh jujur kali masgan kl ente banci http://img.kaskus.co.id/images/kaskusmobile_hp.gif


banci juga seorang manusia lho gan
punya hak asasi yang sama dengan manusia lainnya
yang membedakan hanya orientasi seksualnya aja
Quote:Original Posted By lindah yani
Sebenarnya sih ndak ada yang bisa ngecap rokok itu rokok feminin atau tidak, tapi saya setuju kalo anda bilang bahwa rokok2 seperti itu yang paling sering dikonsumsi sama wanita

Kalo rokok putih saya pribadi pernah sesekali mencoba tapi ndak cocok, temen2 saya juga jarang. Ini masih pendapat pribadi sih kalo masalah rokok putih

Mungkin memang kesimpulan yang bisa diambil tetep ada batasan yang jelas tentang habit merokok antara cowo dan cewe walaupun lingkupnya tetep merokok


secara sadar ataupun tidak, pada konsep tatanan dunia secara struktural setiap simbol saling beradu dan akhirnya membentuk oposisi biner,, untuk soal gender berarti oposisi biner antara maskulin & feminin,, rokok pun sadar gak sadar ikut terbawa menyokong terbentuknya ideologi simbol itu:
-rokok kretek & rokok filter = simbol maskulin
-rokok mild = simbol feminin

jadi, laki2 yang ngerokok mild adalah bentuk fisik maskulin yang loncat ke selera feminin.. hasilnya = banci

sedangkan perempuan yang loncat selera ke rokok kretek = tomboy..

teprok tangan buat saya

Quote:Original Posted By kemprud
kebancian itu ada di dlm diri, bukan diluar
kuli bangunan jg bisa aja ada yg banci
sewaktu lg mlester, dia ngak akan kesiksa2 amat krn itu pekerjaan yg hrs rapih telaten dan luwes
tp pas waktu ia sedang ngaduk semen, dia jd ngerasa ngak jd diri sndr
maka ketika waktu istrht tiba, ia akan menjepitkan rokok evolution di jarinya, krn rokok merk itu lah yg bisa membuat dirinya merasa klo jemarinya itu lentik dan anggun

ilustrasi diatas bagus yah di jadiin iklan rokok



cocok buat jadi iklan gan.. ente yang meranin kuli bangunannya yak
×