[Shadow]LenZAvatar border
TS
[Shadow]LenZ
Exclusive Business Club (ExBC) - Komunitas Bisnis dalam Dunia Nyata (Gathering, dll)
Halo teman2,

Sebenarnya Room ExBC (571) sudah ada cukup lama, dan awalnya digunakan untuk sharing bisnis secara lebih detail. Namun ternyata hal tersebut kurang bisa berjalan dengan baik, karena masih kurang matang secara konsep.

Namun saat ini, saya terpikirkan ide baru, yaitu untuk membuat ExBC menjadi Forum yang benar2 bersifat Komunitas Bisnis secara real.

Dilatarbelakangi Gathering2 kecil Entrepreneur Corner yang kurang terorganisir, saya rasa ada baiknya bila kita membuat Komunitas yang benar2 diarahkan untuk hal tersebut, sehingga Gathering2 dan Diskusi Bisnis bisa berjalan secara rutin, dan Komunitas bisa benar2 terjaga. Diharapkan juga Networking kita akan semakin kuat dengan adanya ExBC ini.

Ok, bagaimana Konsepnya ?

Konsepnya sebenarnya sangat simple, Kita akan membuat Komunitas Bisnis per wilayah, dan untuk 1 wilayah kita buat satu Thread di ExBC, dengan 1 Leader yang bisa memimpin Komunitasnya dan mengorganisir berbagai kegiatan Gathering. Sebagai contoh, ExBC Jakarta memiliki Thread "[ExBC] Jakarta - Tempat Diskusi para Businessman Kota Metropolitan", dengan TS Thread tsb sebagai Leadernya yang akan membantu mengorganisir berbagai kegiatan anggotanya. Gathering rutin mesti diadakan, dan ada baiknya Gathering rutin ini minimal 2 minggu sekali, sehingga Komunitas bisa makin besar dan Networking pun bisa berjalan dengan baik.





Selamat atas dibukanya ExBC Bandungemoticon-Angkat Beer

0
35.8K
570
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan