KASKUS

Quote:Original Posted By hininugra
ane mw ke gd graha pratama

terima kasih banyak agan2 atas bantuannya


Kalo graha pratama naik 300/02/02A turun langsung di depan graha pratama kalo naik 89/65/921 kadang mereka naik tol dan turun di pintu tol ciliwung jadi dah kelewatan.....
gan ane dari sta tanjung barat
klo mau ke jl budi utomo jakpus ( kantor pos pusat )
naik apa ya
klo pake KRL turun di mana terus di terusin pake apa ?
makasih
Quote:Original Posted By praz.03
gan ane dari sta tanjung barat
klo mau ke jl budi utomo jakpus ( kantor pos pusat )
naik apa ya
klo pake KRL turun di mana terus di terusin pake apa ?
makasih

berarti kantor pos yg dpn pasar baru itu.
tuurun juanda atau gambir.

tapi lanjutannya naik apa yah? ojek paling 5 rb ajah tuh
Gan kalo dari bekasi ke plaza cijantung naik angkutan apa ya?
Atau yang dari kampung rambutan ke plaza cijantung naik angkutan apa?
agan2 yang baik hati.
kalo dari blok M mau ke pasar atom (pasar baru) bisa naik apa ya?

thank you
thank you
info doooooong bagi yang tau bus terakhir jurusan merak dari tanjung priok jam brp?

numpang tanya dunk gan

agan2 yang baik hati numpang tanya kalo dari kampung melayu(jakarta timur) ke duta kranji naik angkot apa yah? bis atau mikrolet?
permisi agan2 sekalian..

ane mau tanya tranportasi di Jakarta..ane orang semarang, buta Jakarta

klo dari Bandara Sutta ke Balai Kartini naik apa ya gan? berapa lama? dan info tarifnya juga..hehe

Ane kira-kira sampai Bandara jam 11an gitu macet ga ya lalu lintas jakarta? o ya, rencana hari sabtu...

mohon bantuannya gan...
Quote:Original Posted By online2010
agan2 yang baik hati numpang tanya kalo dari kampung melayu(jakarta timur) ke duta kranji naik angkot apa yah? bis atau mikrolet?


Naik mikrolet 26 turun di perempatan kranji terus nyambung kwk 05/mikrolet 19
Quote:Original Posted By yudo.pradana
permisi agan2 sekalian..

ane mau tanya tranportasi di Jakarta..ane orang semarang, buta Jakarta

klo dari Bandara Sutta ke Balai Kartini naik apa ya gan? berapa lama? dan info tarifnya juga..hehe

Ane kira-kira sampai Bandara jam 11an gitu macet ga ya lalu lintas jakarta? o ya, rencana hari sabtu...

mohon bantuannya gan...


Kalo sabtu ga terlalu macet,tapi jalanan jakarta unpredictable....
Ada 2 pilihan
1 naik travel yg turun di hotel kartika chandra gw lupa namanya klo ga transday / cititrans biaya sekitar 30 ribu dari kartika chandra karena agan orang semarang bisa naik busway dari halte gatot-subroto lipi terus turun di halte kuningan barat dengan ongkos 3500 terus jalan kaki deh ke balai kartini

Pilihan 2
Naik damri jurusan gambir turun di slipi(wisma asia)
Naik damri jurusan blok-m turun di slipi(gedung jdc)

Lanjut naik bis mayasri 02/02A minta turun di balai kartini
Atau bs jg naik busway jurusan pinang ranti turun di halte kuningan barat

Quote:Original Posted By yotchivory
gan, mau nanya cara ke tempat ini dong :
1. dari depok ke sampoerna strategic square
2. dari depok ke Wisma 77, jl. s parman,kav 76,slipi
makasi gan


Depok - Sampoerna Strategic Square
via Kereta
1.Naik KRL Ekonomi/KRL AC/KRL Express tujuan Sudirman/TN.Abang
turun di Stn.Sudirman
2.Naik Salah Satu
Kopaja P.19 (TN.Abang - Thamrin - Sudirman - Blok.M - Antasari - Ampera - Ragunan Depan)
Metromini P.15 (Senen - Gambir - KB.Sirih - Sabang - Sudirman -Setiabudi - Benhil)
Metromini S.604/640 (TN.Abang - Thamrin - Sudirman - Komdak - Pancoran - PS.Minggu)
PPD P.67 (Senen - Kramat - Salemba - Proklamasi - Diponogoro - Sudirman - Blok.M)
PPD R.213 (KP.Melayu - Matraman - Diponogoro - Sudirman - Benhil - Slipi - Grogol)
turun depan Sampoerna Strategic Square

via Bis Biasa
Cara 1
1.Naik Salah Satu
PPD P.54 (Depok - LT.Agung - PS.Minggu - Pancoran - Komdak - Slipi - Grogol)
Stedy Safe AC 48 (Depok - LT.Agung - Pejaten Village - Komdak - Slipi - Grogol)
turun di Komdak
2.Naik Metromini S.604/640 (PS.Minggu - Pancoran - Komdak - Sudirman - Thamrin - TN.Abang)
turun di Karet
3.Nyebrang Jembatan Penyebrangan. nanti jalan kearah Kanan. nanti ketemu Sampoerna Strategic Square

Cara 2
1.Naik Salah Satu
Mikrolet Cokelat M.04 (Depok II - Margonda - UI - LT.Agung - TJ.Barat - PS.Minggu)
Miniarta (Depok - Margonda - UI - LT.Agung - TJ.Barat - PS.Minggu)
Sukmajaya (Depok - Margonda - UI - LT.Agung - TJ.Barat - PS.Minggu)
turun di Pasar Minggu
2.Naik Metromini S.604/640 (PS.Minggu - Pancoran - Komdak - Sudirman - Thamrin - TN.Abang)
turun di Karet
3.Nyebrang Jembatan Penyebrangan. nanti jalan kearah Kanan. nanti ketemu Sampoerna Strategic Square

Quote:Original Posted By zabeer
gan mo nanya kalo dari kebon nanas tangerang mo ke hotel milenium tanah abang jakpus naek bis apa ya???


Kebon Nanas - Hotel Milenium
Cara 1
1.Naik Mayasari Bakti P.77 (Cikokol - KB.Nanas - Tol KB.Jeruk - Slipi - Sudirman - Thamrin - Senen)
turun di Per4tan KB.Sirih
2.Naik Salah Satu
Kopaja P.19 (Ragunan Depan - Ampera - Antasari - Blok.M - Sudirman - Thamrin - TN.Abang)
Kopaja T.502 (KP.Melayu - Matrman - Proklamasi - Menteng - T.Tani - KB.Sirih - TN.Abang)
Mayasari Bakti P.14 (TJ.Priok - Yos Sudarso - CPK.Putih - Senen - KB.Sirih - TN.Abang)
Mayasari Bakti P.50 (Bekasi Timur - Tol Jatibening - Komdak - Sudriman - Thamrin - TN.Abang)
Mayasari Bakti R.507 (PL.Gadung - Pedongkelan - CPK.Putih - Senen - KB.Sirih - TN.Abang)
Metromini S.604/640 (PS.Minggu - Pancoran - Komdak - Sudirman - Thamrin - TN.Abang)
PPD R.916 (KP.Melayu - Matraman - Salemba - Senen - KB.Sirih - TN.Abang)
Steady Safe R.937 (KP.Melayu - Matraman - Salemba - Senen - KB.Sirih - TN.Abang)
turun di Hotel Millenium

Cara 2
1.Naik Salah Satu
ARH P.100 (Cikokol - KB.Nanas - Tol KB.Jeruk - Tomang Raya - PS.Baru - Senen)
Mayasari Bakti AC 116 (Cikokol - KB.Nanas - Tol KB.Jeruk - Tomang Raya - PS.Baru - Senen)
turun di depan Gedung YKPP
2.Nyebrang kearah Tanah Abang 1
3.Naik Mikrolet M.08 (Kota - Glodok - GJ.Mada - Walikota JakPus - A.Muis - Jatibaru - TN.Abang)
turun di Hotel Milenium

Quote:Original Posted By godfinder
Ruko BSD ini yang di mana ya? Maksudnya itu ITC BSD?


bkan. Ruko BSD itu maksudnya Pasar Moderen BSD

Quote:Original Posted By praz.03
gan ane dari sta tanjung barat
klo mau ke jl budi utomo jakpus ( kantor pos pusat )
naik apa ya
klo pake KRL turun di mana terus di terusin pake apa ?
makasih


Stn.Tanjung Barat - Kantor Pos
1.Naik KRL Ekonomi/KRL AC/KRL Express tujuan Gambir/Kota
turun di Stn.Gambir
2.Naik Metromini P.15 (Benhil - Sudirman - Setiabudi - Sabang - KB.Sirih - Gambir - Senen)
turun di dkt gedung Kesenian
3.Jalan kearah Gedung kesenian Raya. nanti ketemu Kantor Pos Pusat

Quote:Original Posted By HalfBloodFrance
Gan kalo dari bekasi ke plaza cijantung naik angkutan apa ya?
Atau yang dari kampung rambutan ke plaza cijantung naik angkutan apa?


Bekasi - Plaza Cijantung
Cara 1
1.Naik Transitas (Bekasi Barat - Tol Jatibening - Uki - Tol - PS.Rebo - PAL - Margonda - Depok)
turun depan Plaza Cijantung

Cara 2
1.Naik Salah Satu
Mayasari Bakti P.9B (Bekasi Barat - RW.Panjang - Tol Cikunir - B.Apus - KP.Rambutan)
Mayasari Bakti P.9BT (Bekasi Timur - Tol Jatibening - Uki - Tol - PS.Rebo - KP.Rambutan)
Mayasari Bakti P.9BT (Bekasi Timur - B.Kapal - Tol Cikunir - B.Apus - KP.Rambutan)
turun di Kampung Rambutan
2.Naik Salah Satu
KAB D.37 (KP.Rambutan - PS.Rebo - Cijantung - Cimanggis - Cisalak - Cibinong)
KAB D.41 (KP.Rambutan - PS.Rebo - Cijantung - Cimanggis - T.Iskandar - BJ.Gede)
KAB D.112 (KP.Rambutan - PS.Rebo - Cijantung - PAL - KLP.Dua - Margonda - Depok)
Miniarta (KP.Rambutan - PS.Rebo - Cijantung - Cimanggis - T.Iskandar - Depok Timur)
Miniarta (KP.Rambutan - PS.Rebo - Cijantung - Cisalak - Cibinong - N.Mekar - Bogor)
turun depan Plaza Cijantung

Quote:Original Posted By freon
agan2 yang baik hati.
kalo dari blok M mau ke pasar atom (pasar baru) bisa naik apa ya?

thank you
thank you


Blok.M - Pasar Atom
1.Naik Salah Satu
Mayasari Bakti P.18B (Ciputat - PS.Jumat - Fatmawati - Blok.M - Sudirman - Thamrin - Senen)
Jasa Utama P.125 (Blok.M - Sudirman - Thamrin - PS.Baru - G.Sahari - Ancol - TJ.Priok)
turun di Pasar Baru
2.Jalan kearah Pasar Atom

Quote:Original Posted By online2010
agan2 yang baik hati numpang tanya kalo dari kampung melayu(jakarta timur) ke duta kranji naik angkot apa yah? bis atau mikrolet?


KP.Melayu - Duta Kranji
1.Naik Salah Satu
Metromini T.52 (KP.Melayu - Kolonel Soegiono - DR.Sawit - Buaran - PD.Kopi - Stn.Cakung)
Metromini T.506 (KP.Melayu - Stn.Jatinegara - LP Cipinang - Mall Klender - PD.Kopi)
turun di Klender Baru
2.Naik Salah Satu
Koasi K.03 (Perumnas Klender - PD.Kopi - Stn.Cakung - RW.Bebek - Bintara - Kranji)
Koasi K.25 (PL.Gebang - Stn.Cakung - RW.Bebek - Kranji - Metropolitan Mall - RW.Panjang)
turun depan Jalan Bougenvile
2.Naik Ojek kedalem Komplek Duta Kranji

Quote:Original Posted By yudo.pradana
permisi agan2 sekalian..

ane mau tanya tranportasi di Jakarta..ane orang semarang, buta Jakarta

klo dari Bandara Sutta ke Balai Kartini naik apa ya gan? berapa lama? dan info tarifnya juga..hehe

Ane kira-kira sampai Bandara jam 11an gitu macet ga ya lalu lintas jakarta? o ya, rencana hari sabtu...

mohon bantuannya gan...


macet paling disekitar Gatot Subrotonya

Bandara Soekarno Hatta - Balai Kartini
1.Naik Salah Satu
Damri (Bandara Soekarno Hatta - Blok.M)
Damri (Bandara Soekarno Hatta - Gambir)
Damri (Bandara Soekarno Hatta - Lebak Bulus)
turun di Slipi Jaya
2.Naik Transjakarta Koridor 9 (Pluit - Pinang Ranti) atau (Pluit - PGC 2)
turun di Halte Kuningan Barat
3.Jalan kearah Balai Kartini
permisi gan mau nanya,
kalo dari pasar festival kuningan ke NISP tower itu alternatif kendaraan umumnya apa aja ya?
apa di Pasar festival ada ojek?
kalo bisa naik ojek, kira2 berapa ya biayanya?
tks berat gans.

Up

Tolong agan"
Ane mau ke alamat,,,
PT. Ootoya Indonesia Komplek Marinatama H6-8 (Jl. Gunung Sahari Raya no. 2), Jakarta
Ane dari kp.rambutan

-bisakah dengan transjakarta,caranya?
-jika dengan angkot,caranya?

Tolong banget agan".
Thanks,,,
misi agan..
klo dr kamp rambutan ke balai komando naek angkutan umum apa ya??
Quote:Original Posted By beardie
Kalo sabtu ga terlalu macet,tapi jalanan jakarta unpredictable....
Ada 2 pilihan
1 naik travel yg turun di hotel kartika chandra gw lupa namanya klo ga transday / cititrans biaya sekitar 30 ribu dari kartika chandra karena agan orang semarang bisa naik busway dari halte gatot-subroto lipi terus turun di halte kuningan barat dengan ongkos 3500 terus jalan kaki deh ke balai kartini

Pilihan 2
Naik damri jurusan gambir turun di slipi(wisma asia)
Naik damri jurusan blok-m turun di slipi(gedung jdc)

Lanjut naik bis mayasri 02/02A minta turun di balai kartini
Atau bs jg naik busway jurusan pinang ranti turun di halte kuningan barat



Quote:Original Posted By Kondoektour

macet paling disekitar Gatot Subrotonya

Bandara Soekarno Hatta - Balai Kartini
1.Naik Salah Satu
Damri (Bandara Soekarno Hatta - Blok.M)
Damri (Bandara Soekarno Hatta - Gambir)
Damri (Bandara Soekarno Hatta - Lebak Bulus)
turun di Slipi Jaya
2.Naik Transjakarta Koridor 9 (Pluit - Pinang Ranti) atau (Pluit - PGC 2)
turun di Halte Kuningan Barat
3.Jalan kearah Balai Kartini


terima kasih agan2 sekalian atas jawabannya...

mau tanya lagi, kalo naik Damri+transjakarta gitu berapa lama ya gan?

plus satu lagi, klo naik taksi kira-kira dari Bandara-Balai Kartini berapa duit ya gan? hehe

Quote:Original Posted By yudo.pradana
terima kasih agan2 sekalian atas jawabannya...

mau tanya lagi, kalo naik Damri+transjakarta gitu berapa lama ya gan?

plus satu lagi, klo naik taksi kira-kira dari Bandara-Balai Kartini berapa duit ya gan? hehe


kalo saya si kalo mau aga cepet mending naik damri jurusan blok m, turun sekitar depan gedung DPR trus naik taxi dari situ ke balai kartini.
soalnya klo naik TJ kan harus naik turun ke jembatan, asumsi bawa ransel/koper aga repot

perkiraan waktu:
-nunggu damri sampai keluar dari kawasan bandara 30 menit
-perjalanan damri sekitar 30-45 menit
-sambung taxi/Transjakarta 30 menit

taxi bandara- balai kartini, taxi premium (silver bird) 150an ribu

Up

Quote:Original Posted By besser
Tolong agan"
Ane mau ke alamat,,,
PT. Ootoya Indonesia Komplek Marinatama H6-8 (Jl. Gunung Sahari Raya no. 2), Jakarta
Ane dari kp.rambutan

-bisakah dengan transjakarta,caranya?
-jika dengan angkot,caranya?

Tolong banget agan".
Thanks,,,


Tolong bantuannya agan"
Quote:Original Posted By besser
Tolong bantuannya agan"

cek page 1 tuh. post #6
ada peta transjakarta.
koridor 5 lewat sepanjang jl gunung sahari

gan need help ke wisma 76

gan mohon bantuan pleasee kao dari jatibening mau ke wisma 76 naek bis apa gan

ane dah berkali2 tanya om google tapi om google malah nanya balik ane
mohon bantuan sesepuh di mari,
soal ane mau interview, mana jam 8 pagi lagi gan pusinggg
Tolong agan numpang tanya kalo saya dari karawaci mau ke tugu tani naik bis nomor berapa trus sambung pake apa ya? mohon bantuannya. ada cendol bonus
go
×