KASKUS

bro, mau nanya ini levis seri apa ya
lagi ada diskon 50% nihh mau beli
tp masi bingung fitting guide nya

http://eu.levi.com/medias/sys_master...07-s-large.jpg

http://eu.levi.com/medias/sys_master...02-b-large.jpg

tengkiu agan agn sekalian
Quote:Original Posted By GrowlYE
saya beli di levi's store gading semua gan,ini resmi kan? ya itu anehnya ,501 saya beda beda ukurannya ada yang ngepas ada yang ngeloose
Quote:Original Posted By Henry1985


apaan tuh??
Quote:Original Posted By bass_99
bro, mau nanya ini levis seri apa ya
lagi ada diskon 50% nihh mau beli
tp masi bingung fitting guide nya

http://eu.levi.com/medias/sys_master...07-s-large.jpg

http://eu.levi.com/medias/sys_master...02-b-large.jpg

tengkiu agan agn sekalian


coba ja liat di sini gan

http://eu.levi.com/en_GB/shop/sizes/chart.html

moga ngbantu
misii agan" anee pengen tanya.. kemaren ini ane beli jeans levi's 510, trus ada tag di celana ny tulisanny gini

"SPECIAL CARE. ATTENTION. Given the rich dye characteristics of indigo, colour may teansfer, when new, onto other garments and upholstery or may 'rub' onto your hands. After washing the light coloured materials on the garment may be colored"

apa maksudnya y ini gan? ini mksdny bsa ng fade kyk nudie gtu y? miniman msti d pake berapa lama y klo gtu? thx gan
Quote:Original Posted By theprincefrog
misii agan" anee pengen tanya.. kemaren ini ane beli jeans levi's 510, trus ada tag di celana ny tulisanny gini

"SPECIAL CARE. ATTENTION. Given the rich dye characteristics of indigo, colour may teansfer, when new, onto other garments and upholstery or may 'rub' onto your hands. After washing the light coloured materials on the garment may be colored"

apa maksudnya y ini gan? ini mksdny bsa ng fade kyk nudie gtu y? miniman msti d pake berapa lama y klo gtu? thx gan



kalo ane bilang sih itu jangan di campurkan ke pakaian lain sewaktu di cuci yg mengakibatkan luntur CMIIW
Quote:Original Posted By noah.sandes
kalo ane bilang sih itu jangan di campurkan ke pakaian lain sewaktu di cuci yg mengakibatkan luntur CMIIW


thx gan buat bantuanny (y)
cari ukuran jeans levis di jakarta rada susah ya, ud muter2 ke counter resminya di mall gak ada...
badan ane agak gede nih, ukuran pinggang 110cm....
Quote:Original Posted By AtenXL
cari ukuran jeans levis di jakarta rada susah ya, ud muter2 ke counter resminya di mall gak ada...
badan ane agak gede nih, ukuran pinggang 110cm....




subur body ente

pinggangku masih 90cm, lagi sementara diet nih
mau nawarin 501 uk 36 sama temen" dimari
ada yg niat gak ya?
tante ngasih kado salah ukuran
gak muat di gw

masih new bgt, BNWT

sorry klo oot ya
haloo pennguna levis , mau tanya nihh levis seri 510 am 519 ini kan sama sama skinny,tapi gw bingung deh yang lebih skinny tu yang mana ya bro?? sama minta rekomendasi donk buat seri nya levis yg skinny

sementara ini masi pake levis yang seri 511
Quote:Original Posted By hohoucupucup
mau nawarin 501 uk 36 sama temen" dimari
ada yg niat gak ya?
tante ngasih kado salah ukuran
gak muat di gw

masih new bgt, BNWT

sorry klo oot ya


bs liat picturnya gan..??
Siapa tau cocok..
ada yg punya fenom gak, chino ato jeans size 32 klo minat di jual pm ane gan, spa tau cocok, hehehehe
levis thai repro bisa di beli di mana yah gan ?
gan mau mastiin aja nih, ane ceritanya mau jual jaket denim levi's pemberian abang ane , kira kira ori apa ngak ya soalnya mau ane lempar ke fjb kata abang ane sih dulu doi beli nya di counter levi's salah satu mall di jakarta

Spoiler for lepis:


Spoiler for lepis:


ane cuma mau mastiin aja sih, dari konstruksi sih ori kayanya soalnya chainstitch

mohon jawaban nya ya sepuh sepuh
Quote:Original Posted By supvid
ada yg punya fenom gak, chino ato jeans size 32 klo minat di jual pm ane gan, spa tau cocok, hehehehe


ane jg pengen bgt gan, apalgi mastermind

Quote:Original Posted By xiong86
levis thai repro bisa di beli di mana yah gan ?


koq nyari yg repro gan, ga nyari yg ori?

bwt dijual lg ya?

Quote:Original Posted By sartonisti
gan mau mastiin aja nih, ane ceritanya mau jual jaket denim levi's pemberian abang ane , kira kira ori apa ngak ya soalnya mau ane lempar ke fjb kata abang ane sih dulu doi beli nya di counter levi's salah satu mall di jakarta

Spoiler for lepis:


Spoiler for lepis:


ane cuma mau mastiin aja sih, dari konstruksi sih ori kayanya soalnya chainstitch

mohon jawaban nya ya sepuh sepuh


gambar2 detil nya kurang gan

patch, tag, dll
buat yg suka levi's vintage: http://www.levisvintageclothing.com
LVC 201

permisi gan
ane mau nanya dong
ane mau beli jam levis
counter/ levis di jakarta dimana ya?
thanks before
di plasa senayan juga gede gan