AngelBe1Avatar border
TS
AngelBe1
Mitos seputar dunia modeling, fakta atau fiksi?
Dengan penampilan di foto yang glamor nan fabulous, rasanya tidak heran kan bila banyak kesalahpahaman yang muncul di masyarakat seputar dunia modeling. Namun, sebenarnya sama seperti industri lain pada umumnya, banyak hal yang tidak seperti Anda bayangkan lho...



Model Memiliki Badan Kurus Karena Anorexia

Anorexia adalah salah satu generalisasi yang diberikan kepada model, karena tubuh mereka yang sangat kurus.
“Pada dasarnya seorang model tetap makan seperti orang biasa kok. Hanya saja kami menjaga pola makan dengan menghindari karbohidrat, berolahraga secara rutin seperti mengikuti cardio di tempat fitness, dan kegiatan padat yang seringkali dilakukan dari subuh hingga malam,”



Model Biasanya Sombong

Dengan lingkungan yang begitu glamor, tidak heran kan bila banyak sekali orang yang beranggapan bahwa model itu biasanya sombong. Mereka hanya mau bergaul sesama model, sosialita atau selebritis.
“Sebenarnya tidak lho, karena sifat sombong atau tidak itu tergantung kepribadian masing-masing. Seperti di tempat kerja saja kan ada yang picky dalam memilih teman, begitu pula di dunia modelling,”

Model Harus Selalu Tampak Fabulous

“Tampil cantik, stylish dan fashionable menjadi sebuah keharusan, karena bisa saja kan di mall bertemu dengan klien, designer,” .
Namun banyak juga model jika sudah selesai show kembali menjadi diri sendiri,”


Model itu Pekerjaan yang Mudah

Hanya tinggal berpose dan mendapatkan uang yang banyak. Sepertinya menjadi pekerjaan sempurna untuk orang yang tidak mau bersusah payah. Namun benarkah model pekerjaannya hanya seperti itu?
“Bekerja sebagai model itu melelahkan. Selain gampang terkena gosip tidak baik, berpose saat foto juga tidak segampang yang dibayangkan,”. selain harus tahu cara berpose dan berjalan yang benar. Menjadi model juga tidak bisa bermodal cantik saja, tetapi juga harus memiliki karakter yang kuat.


Model Mendapatkan Baju Dari Desainer yang Dipakainya

Setelah tampil glamour di atas catwalk, pasti sering terlintas di kepala Anda bila para model tersebut mendapatkan baju yang dipakainya secara cuma-cuma kan...
“Kebanyakan sih tidak. Semua tergantung brandnya,” model sebenarnya hanya dipinjamkan baju tersebut supaya menjadi brand image dari desainer dan setelah show selesai dilakukan harus dikembalikan.

So, jika Anda memiliki mitos-mitos yang harus diklarifikasi, share aja disini, siapa tau ada yang bisa bantu jawab. emoticon-Add Friend (S)


Kalau tread ini bermanfaat, TS gak nolak emoticon-Cendol (S)

Jadilah teman AngelBe1 di kaskus,
klik foto ini:


Quote:
0
6.1K
72
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan