KASKUS

Mau liat2 dvd menarik ? kunjungi aja http://dvdlangka.gamasms.com atau di
tinggal sms aja judul yang diinginkan
fb-update http://fb.Gamasms.Com
,sedia mp3,game,program,movie-daily update
follow u$ : tw.Gamasms.Com
Mau liat2 dvd menarik ? kunjungi aja http://dvdlangka.gamasms.com atau di
tinggal sms aja judul yang diinginkan
fb-update http://fb.Gamasms.Com
,sedia mp3,game,program,movie-daily update
follow u$ : tw.Gamasms.Com
Mau liat2 dvd menarik ? kunjungi aja http://dvdlangka.gamasms.com atau di
tinggal sms aja judul yang diinginkan
fb-update http://fb.Gamasms.Com
,sedia mp3,game,program,movie-daily update
follow u$ : tw.Gamasms.Com
Mau liat2 dvd menarik ? kunjungi aja http://dvdlangka.gamasms.com atau di
tinggal sms aja judul yang diinginkan
fb-update http://fb.Gamasms.Com
,sedia mp3,game,program,movie-daily update
follow u$ : tw.Gamasms.Com
Mau liat2 dvd menarik ? kunjungi aja http://dvdlangka.gamasms.com atau di
tinggal sms aja judul yang diinginkan
fb-update http://fb.Gamasms.Com
,sedia mp3,game,program,movie-daily update
follow u$ : tw.Gamasms.Com
Mau liat2 dvd menarik ? kunjungi aja http://dvdlangka.gamasms.com atau di
tinggal sms aja judul yang diinginkan
fb-update http://fb.Gamasms.Com
,sedia mp3,game,program,movie-daily update
follow u$ : tw.Gamasms.Com

Mau liat2 dvd menarik ? kunjungi aja http://dvdlangka.gamasms.com atau di
tinggal sms aja judul yang diinginkan
fb-update http://fb.Gamasms.Com
,sedia mp3,game,program,movie-daily update
follow u$ : tw.Gamasms.Com

Mau liat2 dvd menarik ? kunjungi aja http://dvdlangka.gamasms.com atau di
tinggal sms aja judul yang diinginkan
fb-update http://fb.Gamasms.Com
,sedia mp3,game,program,movie-daily update
follow u$ : tw.Gamasms.Com
Mau liat2 dvd menarik ? kunjungi aja http://dvdlangka.gamasms.com atau di
tinggal sms aja judul yang diinginkan
fb-update http://fb.Gamasms.Com
,sedia mp3,game,program,movie-daily update
follow u$ : tw.Gamasms.Com
Mau liat2 dvd menarik ? kunjungi aja http://dvdlangka.gamasms.com atau di
tinggal sms aja judul yang diinginkan
fb-update http://fb.Gamasms.Com
,sedia mp3,game,program,movie-daily update
follow u$ : tw.Gamasms.Com
Mau liat2 dvd menarik ? kunjungi aja http://dvdlangka.gamasms.com atau di
tinggal sms aja judul yang diinginkan
fb-update http://fb.Gamasms.Com
,sedia mp3,game,program,movie-daily update
follow u$ : tw.Gamasms.Com
Mau liat2 dvd menarik ? kunjungi aja http://dvdlangka.gamasms.com atau di
tinggal sms aja judul yang diinginkan
fb-update http://fb.Gamasms.Com
,sedia mp3,game,program,movie-daily update
follow u$ : tw.Gamasms.Com
Mau liat2 dvd menarik ? kunjungi aja http://dvdlangka.gamasms.com atau di
tinggal sms aja judul yang diinginkan
fb-update http://fb.Gamasms.Com
,sedia mp3,game,program,movie-daily update
follow u$ : tw.Gamasms.Com
Mau liat2 dvd menarik ? kunjungi aja http://dvdlangka.gamasms.com atau di
tinggal sms aja judul yang diinginkan
fb-update http://fb.Gamasms.Com
,sedia mp3,game,program,movie-daily update
follow u$ : tw.Gamasms.Com

çíàêîìñòâî â &

Îùóùåíèå íå èç ïðèÿòíûõ, íî áèòüñÿ â èñòåðèêå èç çà òîãî, ÷òî ÿ áîëüøå ïîõîæ íà ðîæäåñòâåíñêîãî ãóñÿ, ÷åì íà æóðíàëèñòà, ìíå íåêîãäà. Ñëó÷èëîñü èìåííî òî, ÷åãî ÿ îïàñàëñÿ ìîå òîëêîâàíèå ïðîðî÷åñòâ îêàçàëîñü íåæåëàòåëüíûì, à ñàì ÿ áûë æàëîê è íåóáåäèòåëåí â ñâîèõ ïîïûòêàõ ïðèìèðèòü åãî ñ ãðÿäóùèì. Õýí êèâíóë. Èêîíîñòàñ â ïðàâîñëàâíîé öåðêâè êðîìå îáùåãî âïå÷àòëåíèÿ î êðàñîòå è èçûñêàííîñòè ýòîé ýêñïîçèöèè ëèêîâ ñâÿòûõ, ñëåäóåò ïîä÷åðêíóòü è îïðåäåëåííûå çàêîíîìåðíîñòè èõ ðàñïîëîæåíèÿ ïî âûñîòå èêîíîñòàñà. Êîòîðîé ãîä è ñåìü?. Íàäîëãî ëè? Íàìåðòâî çàêëèíèâøèé ïóëåìåò îòíûíå ïðåâðàòèëñÿ â áåñïîëåçíûé êóñîê æåëåçà, ãîäíûé ëèøü äëÿ èñïîëüçîâàíèÿ åãî â êà÷åñòâå äóáèíêè. ß øàãíóë íà êðûëüöî. Èì ïîâåçëî, ÷òî ó ìåäèêîâ íàøëàñü áàêòà. Íàïðèìåð, åñëè ñóâåðåííûé ìîíàðõ èëè âåðõîâíîå ñîáðàíèå ñî÷òóò çà áëàãî îòäàòü ïðèêàç ãîðîäàì è äðóãèì ÷àñòÿì èõ òåððèòîðèè ïîñëàòü äåïóòàòîâ, ñ òåì ÷òîáû îíè ñîîáùèëè ñóâåðåíó î ïîëîæåíèè è íóæäàõ ïîääàííûõ èëè ñîâåùàëèñü ñ íèì êàê ñ ëèöîì, ïðåäñòàâëÿþùèì âñþ ñòðàíó, îá èçäàíèè õîðîøèõ çàêîíîâ èëè î êàêèõ íèáóäü äðóãèõ äåëàõ, òî òàêèå äåïóòàòû, äëÿ ñîáðàíèÿ êîòîðûõ óêàçàíî îïðåäåëåííîå âðåìÿ è ìåñòî, ïðåäñòàâëÿþò ñîáîé â ýòîì ìåñòå è â ýòî âðåìÿ ïîëèòè÷åñêîå òåëî, ïðåäñòàâëÿþùåå êàæäîãî ïîääàííîãî ýòîãî ãîñóäàðñòâà. Ìîãëà áû ÿ ñ òîáîé åùå ïîñïîðèòü, òîëüêî êàêîé èíòåðåñ äåëàòü ýòî íà ãîëîäíûé æåëóäîê?. Íàøè ýòî áûëè.
\tÑòàòüè ïî òåìå:
çíàêîìñòâà â ãóáêèíñêèé
îðñê äåâóøêè çíàêîìñòâà
çíàêîìñòâî ñ èíòèì ôîòî
ìàìáà èíòèì ðó
áîðèñîâñêèå øëþõè
çíàêîìñòâà îáùåíèå mamba
àíòèâèðóñ smart security ñêà÷àòü
ñëó÷àéíûå ñåêñ çíàêîìñòâà â ñàìàðå

Îí, ïî ìîåìó, ÷óòü ñ óìà íå ñîøåë, ïîòîìó ÷òî íèêòî íå îáðàùàë íà åãî ñòóê âíèìàíèÿ. Òâåðäî ðåøèëà îíà. À åñëè åå òàì íåò? ×òî çíàë, õîòÿ ýòî ñîâñåì íåìíîãî. Ïîâåðíóëñÿ ìåéñîí ê ïîëó äðåéêó.  îáùåì, îí ïðèíåñ äèíó êîå êàêèå âåùè. Ìåíÿ èíòåðåñóåò, ñðàâíèâàëè ëè âû îòïå÷àòêè ïàëüöåâ? Óäîâëåòâîðåí, áóðêíóë âîäèòåëü è ðåçêî ïðèáàâèë ñêîðîñòü. Ìåéñîí îòìåòèë åãî ñëåçÿùèåñÿ ãëàçà, ïîêðàñíåâøèé íîñ, óñìåõíóëñÿ è çàÿâèë âñå äåëî â òîì, ïîë, ÷òî òû õëåáíóë ëèøíåãî ïðè ïåðâîì çàõîäå. Äâåðü, â êîòîðóþ ïðîøìûãíóëà æåíùèíà êîøêà, áûëà ïðèîòêðûòà. Âñêîðå ïðèøëà ãîðíè÷íàÿ.  àðìèè. ïðîñòèòóòêè ã ìîñêâû îò 45 çíàêîìñòâî äëÿ ñåêñà â êðîíøòàäòå êàïñóëû äëÿ ïîõóäåíèÿ áåç óïàêîâêè ôóòáîëêè skulbone çíàêîìñòâà äëÿ åé è êîâ òàáëåòêè îò ïîõóäåíèÿ ìîñêâà çíàêîìñòâà â êðàñíîì ñóëèíå àíòèâèðóñíèê íîä áåñïëàòíî ÷àò çíàêîìñòâ àçåðáàéäæàíà çíàêîìñòâà ãîòîâà ñòàòü ñïîíñîðîì torrent norton 360 ñàéòû çíàêîìñò â ñàðàòîâå Îäíà èç âíåøíèõ ëèíèé ïðîõîäèëà ïî êàëëèñèäðèíó, êàê ðàç ÷åðåç ñåðåäèíó ìîñòà, â òîì ñàìîì ìåñòå, ãäå îí âïåðâûå íàòêíóëñÿ íà ïðåãðàäó. Îáðè îãëÿíóëñÿ. Êåíðèê èçäàë íå÷òî ñðåäíåå ìåæäó ñòîíîì è âçäîõîì è âûïóñòèë êýññèäè. ß íå èìåë â âèäó… ÿ çíàþ, ÷òî íå ìîãó… ÿ ïðîñòî õîòåë ñêàçàòü… íå çíàþ. Îäíàêî òî, ÷òî íà óëèöàõ áûëî áåçëþäíî, íå îçíà÷àëî îòñóòñòâèÿ îïàñíîñòè. Áåñïîêîéñòâî ñìåíèëîñü âûðàæåíèåì õîëîäíîé ÿðîñòè. Åñëè äîêàæóò, ÷òî ÿ ðàçâåä÷èê, à ïî èõ òåðìèíîëîãèè øïèîí, òî êîíåö. Åñëè áû íå îíè, ó ìåíÿ íå áûëî áû íèêàêèõ øàíñîâ ñíîâà âûéòè â êîñìîñ.

film babi ngepet

Pesugihan-pesugihan Babi Ngepet adalah siluman babi jejadian yang sudah populer dalam legenda masyarakat Indonesia. Dalam beberapa mitos yang berkembang diceritakan, babi ngepet adalah sosok manusia yang ingin kaya dengan cara mengambil pesugihan babi. Perilaku gelap mata dan jalan pintas dari praktek materialistis yang tak terkendali.

Tingginya kebutuhan hidup, rasa frustasi menghadapi persaingan bisnis yang semakin tidak rasional, banyak cara kotor dan kecurangan hingga berujung putus asa, tak jarang menjadi alasan pembenaran orang untuk melakukan tindakan gelap mata, termasuk mencari pesugihan babi ngepet ini. Padahal langkah pesugihan dalam beragam bentuknya adalah kegiatan sihir ilmu hitam. Sihir yang konon dipercaya akan banyak membantu seseorang untuk cepat kaya, namun juga memiliki persyaratan dan perjanjian dengan makhluk halus melalui pawang babinya.

Secara teknis, mereka yang berniat menjalani ritual babi ngepet akan mendatangi dukun khusus atau paranormal yang ahli menangani masalah pesugihan ini. Setelah disepakati, sang dukun konon akan melakukan pertapaan dan ritual tertentu, lalu menyepakati perjanjian dengan pengorbanan nyawa. Umumnya pengorbanan yang diminta berasal dari orang yang mereka cintai, anak, orang tua atau orang disekitarnya yang memiliki hubungan darah. Berikutnya, ketika akan melakukan praktek pesugihan, orang tersebut akan menyerahkan jiwa dan raganya pada setan untuk bertransformasi menjadi babi hutan dalam jangka waktu tertentu.

Konon dalam ritualnya setelah berhasil melakukan transformasi, maka dilanjutkan dengan langkah aksi yang musti dilakukan minimal oleh dua orang. Si Pelaku pertama harus mengenakan jubah hitam untuk menutupi tubuhnya. Dan secara ajaib, si pelaku lalu berubah menjadi babi. Inilah sosok siluman babi yang akan menjalankan aksinya, meski umumnya dilakukan oleh kaum lelaki, terkadang ada juga perempuan yang nekad.

Sementara orang kedua, telah menyiapkan wadah berisi air yang di tengah-tengahnya diletakkan lilin yang menyala. Orang kedua ini harus menjaga lilin agar tidak goyang apinya. Apabila api lilin sudah mulai goyang, artinya orang yang menjadi babi itu mulai dalam bahaya. Tugas si penjaga lilin adalah mematikan lilinnya agar si babi dapat berubah kembali menjadi manusia biasa, dan konon otomatis si pelaku juga akan hilang dan berada di tempat aman. Pendapat tambahan yang sedikit berbeda, bukan hanya lilin bergoyang, bisa juga kalau warna api mulai memudar, itu juga menunjukkan tanda bahaya bagi si babi.

Babi ngepet biasanya mengambil uang dengan cara menggesek-gesekkan tubuhnya di pintu lemari yang menjadi target buruan. Ata dalam versi lain menyebut si babi menggosok-gosok badan atau pantatnya pada tembok. Konon, kalau penjelmaan babinya sudah sukses, sang pelaku akan melepas jubah hitamnya dan kembali lagi menjadi manusia. Sementara harta buruan yang diambil akan berada di dalam jubah hitam yang baru dilepasnya.




Namun demikian, konon kalau si penjaga lilin tidak selalu waspada dalam memperhatikan bara api lilin, bisa membahayakan pelaku pesugihan. Si babi akan mudah tertangkap oleh warga yang berjaga malam dan bisa berujung pada kematian. Maka, perilaku seperti ini bukan tidak memiliki resiko, bahkan segala jenis persepakatan dengan makhluk halus memiliki konsekuensi yang seringkali di luar pemikiran manusia. Sebab, dunia gaib memang bukan dunia rasional yang tampak oleh mata.

Meski tindakan ini berada di luar logika, namun peristiwa keanehan dan penangkapan babi ini tak jarang ditemukan oleh warga di beberapa daerah. Penangkapan sejenis babi di perkampungan tentu menjadi fenomena yang kemudian disambungkan dengan legenda babi ngepet ini. Terlebih binatang babi yang ditemukan memiliki sifat yang relatif aneh dari umumnya babi.

Namun bagi masyarakat yang berpendidikan, tentu harus berfikir panjang dan jauh. Jangan memutuskan segala sesuatu kejanggalan dalam masyarakat sebagai pertanda pesugihan babi ngepet tanpa bukti yang jelas. Sebab tidak jarang, pandangan skeptis masyarakat tentang hilangnya uang dan perhiasan secara tiba-tiba akibat babi ngepet ini, juga membawa dampak ikutan dan berujung pada kerusakan ekosistem lingkungan hidup. Tak sedikit yang asal membunuh babi hutan yang diburu secara besar-besaran karena alasan yang juga tak jarang lahir dari persepsi.
Mau liat2 dvd menarik ? kunjungi aja http://dvdlangka.gamasms.com atau di
tinggal sms aja judul yang diinginkan
fb-update http://fb.Gamasms.Com
,sedia mp3,game,program,movie-daily update
follow u$ : tw.Gamasms.Com

Bayi Ajaib

Ingetkah kalian sama film horor yang satu ini teman-teman?... sereeeeemmm cing! (untuk ukuran di masa itu ya
Diproduksi di awal 80-an dan sukses menimbulkan kengerian orang2 yang nonton maupun yang tidak nonton. Salah satu film horor yang sempet dibicarakan banyak orang dan bikin anak2 tidak berani ke kamar mandi sendirian.




Setelah nonton trailernya, kengerian makin menjadi-jadi karena ditambahi melihat selebaran promosi film ini yang dibawa temen dari bioskop, lalu dilanjutkan dengan cerita hiperbolis dari temen2 yang nonton langsung. Waaaaa... udah deh, selama beberapa waktu aku nggak berani ke kamar mandi sendirian dan sering ketakutan ama bayangan khayalanku sendiri... hiiiiii... Padahal aku nggak nonton loh.. :

Adegan yang paling kebayang2 sampe aku nggak berani ke kamar mandi sendirian malam2 ya itu tadi. Adegan waktu tiba2 ada tangan yang muncul menggapai2 dari lobang wc. Serem nggak sih, kalo pas lagi nongkrong gitu tiba2 ada yang nowel2 dari bawah?? ... hiiiii.. serem! dan geli!!! .. hihihi. Terus adegan serem yang juga kebayang2 adalah waktu kepala Alberto nongol di lubang di bagian atas tembok! Kenapa aku kebayang2? karena di kamar mandi rumahku juga ada lubang di atas untuk tempat lampu! Jadi kalo aku lagi di kamar mandi itu bakalan bolak-balik ngeliatin ke lubang itu, takut kalo kepala si bayi ajaib itu muncul... hiiiiii.. mamiiiii ... tuluuuung...

Penangkal ilmu teluh

Darmi (Debby Cynthia Dewi)istri kedua Kosim (Muni Cader) memakai susuk agar awet muda.Ia bermain serong dengan Komar (Hendra Cipta), seorang play boy kampung. Perselingkuhan ini telah diketahui oleh Kosim, dan Darmi diancamnya.




Dengan dukungan Komar, Darmi pergi ke dukun untuk mencelakakan Kosim. Kosim menderita sakit dan terbaring terus di tempat tidur. Suatu hari karena dipaksa untuk makan sate, susuk Darmi lepas dan hilanglah kecantikannya. Komar meninggalkan Darmi,dan merayu gadis lain Wati (Yatti Surachman).



Darmi marah, pergi ke dukun untuk mencelakakan Komar dan Wati. Beruntung Wati bisa diselamatkan oleh kiai Ibrahim (Husin Lubis). Mendengar keselamatan Wati, Kosim pergi ke kiai Ibrahim dan berhasil disembuhkan pula.Sementara penduduk desa minta pertolongan, karena diganggu mayat Darmi yang meninggal tak sempurna. Kiai Ibrahim berhasil mengalahkan Darmi dengan doa dan tenaga gaibnya.

code blue

Satu drama baru yang pastinya ditunggu oleh semua fans YamaPi. Yups, kali ini YamaPi beradu akting dengan dua aktris yang pastinya juga populer di kalangan dorama lovers, mereka adalah Yui Aragaki dan Erika Toda. Di sini YamaPi berperan sebagai seorang dokter. Duh…pasti penasaran yaaa gimana si YamaPi yang biasanya tampil cuek di beberapa dorama sebelumnya akan tampil agak sedikit serius dan membawa kesan hero dalam dorama ‘Code Blue’ ini… Pastinya, ini menjadi salah satu dorama yang akan ditunggu kehadirannya…^^

Disini Yamapi berperan sebagai Aizawa Kousaku, berusia 29 tahun en Gakky dan Erika masing-masing berperan sebagai Shiraishi Megumi dan Hiyama Mihoko yang berusia 26 tahun




Konsep dorama ini diambil berdasarkan proposal yang diajukan pemerintah Jepang untuk menyediakan jasa layanan gawat darurat dengan menggunakan alat transportasi helikopter agar lebih memudahkan orang-orang yang membutuhkan bantuan dengan segera. Sebuah konsep istimewa sudah di sampaikan pada bulan Juni 2007 hal itu diharapkan dapat membantu penyebaran adaptasi sistem tersebut.

Dorama ini sendiri berkisah tentang para dokter atau lebih tepatnya tim medis yang melakukan pekerjaan mereka menggunakan helikopter untuk dapat menolong pasien mereka.
×