Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adakabargembiraAvatar border
TS
adakabargembira
tips jitu memperbanyak follower buat marketing
Mengenal Twitter dan Followers

sebelum ane jelasin gimana memperbanyak follower u/ marketing. ane jelasin sedikit ttng twitter.. emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie krna mash bnyak yg blum tau gan.

TWITTER

Hmm bicara mengenai Friendster, Myspace , Facebook pasti 90% sudah banyak yang tau pemakaiaanya, kalo bicara mengenai Twitter sebagian dari agan sekali ada yg sudah tau tetapi pasti agan sekalian masih banyak yang belum tau cara penggunaanya padahal sudah lama meluncur, hanya saja baru” kali ini provider telepon diIndonesia mempermudah layanan komunikasi lewat internet ditambah dengan bumingnya Hape berlabel BlackBerry dan Appel ditambah Aplikasi yang mempermudah Hape berbasis Java, Symbian dan lainnya.
Ketika agan sekalian memiliki account Twitter, agan sekalian akan melihat dua label bertuliskan Following (agan yang mengikuti) dan Followers (orang” yang mengikuti agan). Oke kita bahas sedikit mengenai dua hal tersebut Follow berarti agan mengikuti account twitter si-x yang menurut agan kenal atau menurut agan bermanfaat twitt/statusnya ketika mereka mengupdate twitt/status mereka. sedangkan Followers merupakan beberapa account twitter yang mengikuti agan dan mereka membaca status/twit yang agan update, tanpa agan harus mengfollow mereka.


TIPS

Ada 3 jenis kelompok dalam account Twitter:
1. STAR : Mereka merupakan kelompok account twitter yang sulit untuk mengfollowback agan ketika agan mengfollow mereka, kelompok ini memiliki followers yang cukup banyak tetapi following yg jauh lebih sedikit.
2. FANS : Mereka merupakan tipe kelompok account twitter yang dapat menjadi teman agan, karena kelompok ini merupakan kelompok account twitter yang sering mengfollow account twitter lainnya, baik untuk kepentingan bisnis, pribadi, atau memperluas link mereka, dengan harapan mereka dapat difollback oleh account twitter yang mereka follow.
3. FRIENDS : Merupakan kelompok account twitter dimana diawali dengan agan mengfollow mereka dan mereka mengfollow agan atau sebaliknya. Kelompok Friends biasanya merupakan bagian orang yang sudah agan kenal dikehidupan nyata (Non Dumay), biasanya agan sering berkomunikasi dengan mereka melalui Mentions Twitter atau Message Twitter.
Ane punya tips yang mungkin agan sekalian dapat menggunakan layanan Gratis dibawah ini untuk melihat siapa saja yang mengfollow agan dan siapa saja yang tidak, sehingga agan dapat mengingatkan mereka yang tidak mengfollow agan untuk memfollback agan atau agan dapat mengunfollow mereka. Sehingga agan sekalian dapat mengetahui dikelompok mana mereka (STAR, FANS, FRIENDS).
friendorfollow
Agan juga dapat mengunakan layanan Gratis dibawah ini untuk mengetahui siapa yg mengunfollow agan.
fllwrs


Follow ane yah gan ...!!!
KLIK DISINI




TRIK DAN TIPS MEMPERBANYAK FOLLOWERS



Bagi beberapa agan sekalian penting sekali memperbanyak follower diaccount agan terutama buat agan yang melirik sebagai peluang bisnis. Agan sekalian dapat menggunakan layanan Gratis dibawah ini untuk memperbanyak follwers yang ada diaccount agan, layanan ini dapat menambah 50-100 Random followers baru ketika agan bergabung, selanjutnya perharinya hanya mencapai 20-30 followers baru, selamat mencoba yah. Tapi kebanyakan follower asing yang banyak terdapat, sedikit sekali followers lokal yang agan temui, mungkin masih sedikit yah yang tau menggenai layanan ini. emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie .kemudian agan sering2 menjual dengan menulis menggunakan HANSTAG (#) diawal kata cOntoh : #butuhdana #jualrumah #caripacar menggunakan Hanstag mempermudah dalam pencarian.

randomtweeps

plusfollower


Semoga bermanfaat buat agan sekalian.

Follow ane yah gan ...!!!
KLIK DISINI

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

kunjungi lapak ane juga gan KLIK DISINI emoticon-Smilie
0
1.7K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan