KASKUS

sundul malam gan!!
enjoy weekend guys!!
pesan tanggal 28 sampai 4.. gan masih ada
Quote:Original Posted By lukasmeidianto
pesan tanggal 28 sampai 4.. gan masih ada


Sudah via SMS ya gan......
sundul gans!!!
sundul gans!!!
sundul ganss!!
up up up up up up
sundul gans!!
morning gans
sundul gans!!
sundul gans...

Thumbs up puri cili

Sory gan, ane br sempet ngasih testi. ane kemaren yg nginep di Puri Cili yg wkt natal & thn baru kemaren yg sewa 3 kamar. Ane tau'nya juga dari kaskus.hehehe
Pelayanan nya mantap, kamarnya bersih, pokoknya oke bgt deh,bahkan lbh bagus drpd yg di foto. hehehe
Pokoknya untuk agan Yus ane nobatkan sebagai ===

Tingkatkan terus pelananya gan...

GBU
Quote:Original Posted By PIBCC
Sory gan, ane br sempet ngasih testi. ane kemaren yg nginep di Puri Cili yg wkt natal & thn baru kemaren yg sewa 3 kamar. Ane tau'nya juga dari kaskus.hehehe
Pelayanan nya mantap, kamarnya bersih, pokoknya oke bgt deh,bahkan lbh bagus drpd yg di foto. hehehe
Pokoknya untuk agan Yus ane nobatkan sebagai ===

Tingkatkan terus pelananya gan...

GBU


hahhaha... iya pak.... makasi ya...ditunggu kedatangannya kembali,,,,
salam
sundul gans
sundul gans
Bagus banget tempatnya Pengenn tapi mahal bener yak
Ngga ada yang kasur, ac doang bro? ga ush ada TV

nice place bro
[QUOTE='[Amano~Ginji];633281777']Bagus banget tempatnya Pengenn tapi mahal bener yak
Ngga ada yang kasur, ac doang bro? ga ush ada TV

nice place bro [/QUOTE]

skrg lg ada special price bro...kalo mau PM aja...saya kasi nett pricenya utk daily atau monthly ...thanks
sundul ganss
sundul gans