dimensi95
TS
dimensi95
Anas: Pengkritik Pemerintah Rabun Politik
Anas: Pengkritik Pemerintah Rabun Politik

TEMPO.CO, Jakarta -Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menganggap para pengkritik pemerintah sebagai orang yang rabun secara politik. Menurutnya, pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono telah membawa Indonesia sebagai negara yang dihormati di kancah internasional.

"Kami ingin menegaskan bagi yang melihat pemerintah serba gagal bagi yang melihat pemerihtah tidak ada berhasilnya itu adalah pihak yang rabun secara politik," kata Anas dalam paparan saat pembukaan Sarasehan Nasional Partai Demokrat dalam rangka memperingati 10 tahun Partai Demokrat, Kamis 15 Desember 2011.

Di hadapan Presiden sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, Anas mengatakan Indonesia saat ini tengah berada dalam jalur yang tepat. Menurutnya, keadaan ekonomi saat ini jauh lebih baik dan membuat Indonesia dihormati secara internasional." Indonesia sedang tumbuh dan berkembang menjadi negara yang dihormati di dunia internasionbal," ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa berbagai program yang dijalankan oleh pemerintahan SBY telah berhasil mendongkrak kesejahteraan masyarakat. Bahkan, ia mengatakan masih banyak prestasi yang telah diukir oleh pemerintah SBY.

"Angka kemiskinan menurun, pengangguran menurun dan banyak lagi prestasi di pemerintahan SBY jika kita berani berkata jujur dan jernih kepada keadaan," ujarnya disekitar 700-an kader Partai Demokrat.

Anas menambahkan, kader Partai Demokrat akan memastikan akan terus ikut menyukseskan program pemerintahan SBY. Ia mengatakan, Demokrat juga akan terus melakukan konsolidasi internal untuk memastikan partai ini kembali menjadi pilihan masyarakat pada pemilu 2014. "Agar partai kita bukan sajamenjadi partai yang kuat dan partai yang berkibar dan kehadirdannya makin dicintai rakyat indoensia.", tandasnya.

link

bukannya ente yg rabun,Nas....ada kegagalan segede kebo di dekat ente sampe ente kagak emoticon-Big Grin
0
4.7K
83
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan