ThruthSeekerAvatar border
TS
ThruthSeeker
[Ask] Istri selingkuh, masih mau bertahan?
Selamat pagi saya ucapkan kepada warga kaskus seluruhnya emoticon-coffee,

Mudah-mudahan ada Kaskuser yang mau berbaik hati untuk sharing ataupun ada yang akan merasa terbantu dengan sharing-sharing yang akan dituangkan di thread ini oleh teman-teman.

Sesuai topik y gan, sedikit cerita latar belakang dulu.
Saat ini saya punya istri, kami sudah menikah 1 tahun lebih dan saya sangat bersyukur karena saat ini kami sedang yang dikarunia seorang calon bayi yang mudah-mudahan akan lahir pada tahun ini. Secara garis besar kami sudah saling kenal cukup lama, dari masa pacaran, engagment hingga pada tahap pernikahan. Namun yang menjadi masalah selama ini selalu saja kami ribut.

Semua itu tidak pernah usai hingga saat ini. Tadinya saya berfikir bahwa semua ini akan berakhir pada saat kita sudah menikah emoticon-Smilie
Ternyata harapan saya dan orang tuanya salah. Masih tetap saja kami sering bertengkar dan berselisih paham. Seiring perjalan tidak semulus yang kami bayangkan. Jalur kekerasan, pisah, dll pernah kita lalui. Tapi sekali lagi, saya bersyukur karena kami masih utuh hingga saat ini.

Banyak masalah yang timbul, kami mengawali perjalanan kami dari benar-benar nol. Dari waktu saya masih belum memiliki pekerjaan tetap sedangkan istri saya sudah memiliki bisnis yang sudah maju. Penghasilan kami timpang. Acapkali kalau ribut hingga saat ini meributkan masalah ekonomi. Awalnya saya miris juga menghadapi tekanan ini, tapi lama-lama saya sabar dan berusaha untuk berfikir positif sambil terus berusaha.

Saya pada saat itu hingga saat ini tidak memiliki aset apa-apa. Dia yang memiliki segalanya, awalnya fine-fine saja. Tapi sekarang seperti ada gap yang tidak bisa saya terabas. Kami sekarang tinggal dirumah orang tuanya, saya ingin sekali bisa memiliki sebuah tempat tinggal sendiri sehingga dapat menentukan sikap sebagai seorang suami.

Banyak masalah yang timbul yang tidak dapat saya hadapi, dari masalah ekonomi, ,masalah intim dll sebagainya.
Masalahnya sekarang, istri saya sedang mengandung dan acapkali mengakui bahwa dia memiliki hubungan spesial dengan seseorang diluar. Alasan dia karena kami sempat pisah untuk beberapa saat. Hubungan ini sudah berlarut cukup lama lebih dari separuh perjalanan pernikahan kami. Saya coba sabari kondisi ini hingga saat ini yang saya tidak bisa berbuat apa-apa karena kondisi istri sedang mengandung.

Dia semakin tertutup dengans saya, dari masalah pekerjaan dan bisnis dia. Semua menjadi alasan dia untuk saya tidak ikut campur dalam urusannya. Saya pernah beberapa kali tau dia pergi bersenang ke Mall dengan teman-temanya atau bahkan orang lain yang saya tidak ketahui. Saya semakin paham dengan permainannya, dia akan bisa masalah dengan saya tiba-tiba yang padahal tidak ada masalah dengan tujuan bisa bebas dan saya tidak bisa kontak dia (sms gak dibales, telpon gak diangkat).

Dia sekarang sering semena-mena, kalau pergi kapan dia mau, tengah malampun dengan masalah sepele dia bisa keluar rumah bawa mobil sendiri dan orangtuanya punya tidak bisa berbuat apa-apa. Saya hanya bisa sabar. Ini salah satu upaya saya dengan harapan mudah-mudah ada Kaskuser yang mau berbagi solusi atau mungkin yang pernah atau sedang mengalami masalah yang sama.

Mohon maaf momod, kalau sudah pernah dibahas thread ini mohon dihapus saja.

Terima kasih sebelumnya saya ucapkan.

Salam emoticon-Angkat Beer
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
19.3K
100
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan