KASKUS

gan nnya nih.... tempat asik bwt refreshing di banten juga cilegon dmn nh gan?
Quote:Original Posted By iinkim
gan nnya nih.... tempat asik bwt refreshing di banten juga cilegon dmn nh gan?


kenapa gan di cilegon?
bosen tah? ane juga bosen si di cilegon pngen main ke luar cilegon
Quote:Original Posted By Ilham.PS
kenapa gan di cilegon?
bosen tah? ane juga bosen si di cilegon pngen main ke luar cilegon


yoyoy gan.... pngen mlepas penat nh gan dah seharian kerja.... tw g gan... agan cilegonnya dmn?

Thumbs up <ASK> parkir inap diterminal bus shuttle bsd

saya ingin menanyakan apakah diterminal shuttle bsd (bumi serpong damai), disediakan tempat parkir yang aman dan bisa untuk menginap?
saya lihat di depan pangkalan taxi yang berada didekat terminal shuttle terdapat tempat berpagar yang ada bangunan yang sepertinya menjadi tempat parkir, apakah itu tempat parkir?
mohon dibantu gan
terimakasih
Quote:Original Posted By iinkim
yoyoy gan.... pngen mlepas penat nh gan dah seharian kerja.... tw g gan... agan cilegonnya dmn?


ane di KR gan
gak tau deh gan tempat yang asik kemana

[ask]

Tempat les bahasa Jepang domisili Serang atau sekitarnya dimana ya?
Quote:Original Posted By ferry ferdinal
saya ingin menanyakan apakah diterminal shuttle bsd (bumi serpong damai), disediakan tempat parkir yang aman dan bisa untuk menginap?
saya lihat di depan pangkalan taxi yang berada didekat terminal shuttle terdapat tempat berpagar yang ada bangunan yang sepertinya menjadi tempat parkir, apakah itu tempat parkir?
mohon dibantu gan
terimakasih

tempat parkir yang bisa buat parkir inap ya?
daku taunya cuma di tempat parkiran stasiun rawa buntu aja.
kalo yang deket pangkalan taxi kurang tau deh, keknya disana cuma buat penghuni yang ada disekitar sana. CMIIW
salam gan.,
mau tanya info buat tempat senam/aerobik di sekitar bsd..,
soalnya gw orang baru disini, mungkin ada yang punya rekomendasi

thx a lot before and after
aku mau tanya nih..
kalo dari lippo ke jakarta ampe TA: taman angrek langsung ada angkot nya ga?
apa ada transit tmpat lain dlu gitu ? trus klo ke jkt kira2 ada yang tau ga naik angkot nomor brapa? trus harga nya brapa sen?
permisi momod and mimin...

Ane salah satu Finalist Lomba Foto Panasonic Lumix , saat ini sedang berlangsung vote untk para finalist. Ane berharap dukungan dari semua kaskuser untuk klik vote pada foto ane,

Vote yang agan lakukan tidak akan sia2, karena setiap voters/pemilih berkesempatan mendapatkan hadiah berupa Kamera Lumix. Iseng2 berhadiah gan

Vote ditutup Tanggal 05 Januari 2012 Pukul 23.59

Langsung aja ke TKP gan


http://lumixkita.com/site/article_fo...l/12/161/69668

http://lumixkita.com/site/article_fo.../detail/12/175

http://lumixkita.com/site/article_fo.../detail/12/173

http://lumixkita.com/site/article_fo.../detail/12/174

Terima kasih atas dukungan seluruh Kaskuser,


Mari kita Buktikan Kaskuser Indonesia adalah anak2 muda yang kreatif

Gan,mau nanya dong... kalo mau beli kubah mesjid diameter 2m beli dimana ya di Serang?
permisi akang2 di banten,.
numpang tanya kos2an di jatiuwung
buat teman ane gawe disana,.,

mohon infonya
Quote:Original Posted By melonbadak
aku mau tanya nih..
kalo dari lippo ke jakarta ampe TA: taman angrek langsung ada angkot nya ga?
apa ada transit tmpat lain dlu gitu ? trus klo ke jkt kira2 ada yang tau ga naik angkot nomor brapa? trus harga nya brapa sen?


klo angkot gak ada..adanya patas or bis no 104.ac33
gak ada..itu naek dari depan tol yg di pinangsia

klo naek yg 104=2.5k
klo ac = 5.5k

CMIIW

Rute angkot ciledig - ke kantor alfa..??

Agan - agan, mau numpang nanya rute bus atau angkot klo dari perempatan cileduk menuju kantor pusat alfa (PT Midi Utama Indonesia, Tbk
Gedung Satriadji Jl MH Thamrin no.9 Cikokol Tangerang)
kira"naik apa yah..?
Tolong info"agan-agan sekalian, ane ada interview dan test dsana pt nggak tau naik kendaraannya apa aja..
Quote:Original Posted By kecoa_yuckfou
Gan,mau nanya dong... kalo mau beli kubah mesjid diameter 2m beli dimana ya di Serang?


seinget gw dan setau gw dan semampu ingatan gw

itu ada kok di sepanjang jalan samaun bakri, jalan yang mau ke Pasar Rau
kalo untuk harga gw kurang tau

Kondisi jalan menuju anyer.. ??

agan-agan numpang tanya yak...

akses jalan dari exit tol cilegon barat menuju anyer kondisi jalannya bgmn ??

masih rusak ato sudah diperbaiki
kata temen ane ...sampe bulan desember kemaren jalannya rusak dan macet parah


soalnya rencananya besok ane mau ke anyer...

thanks y gan...
Quote:Original Posted By jeane12
Agan - agan, mau numpang nanya rute bus atau angkot klo dari perempatan cileduk menuju kantor pusat alfa (PT Midi Utama Indonesia, Tbk
Gedung Satriadji Jl MH Thamrin no.9 Cikokol Tangerang)
kira"naik apa yah..?
Tolong info"agan-agan sekalian, ane ada interview dan test dsana pt nggak tau naik kendaraannya apa aja..


Adanya angkot.
Naik dari Ciledug B.02 (Kijang)
Spoiler for Ilustrasi:

Sampai Cikokol (Turun sebelum fly over Cikokol/ Depan Tangcity). Nanti tinggal naik ada 3 angkot semua lewat Kantor Alfa.

1. Angkot R03
Spoiler for Ilustrasi:


2. Angkot Kijang Roda Niaga
Spoiler for Ilustrasi:


3. Angkot BSD
Spoiler for Ilustrasi:


Gambar Angkot diatas sebatas ilustrasi wujud angkot dan warnanya.
Semoga terbantu. Terima Kasih.

mau tanya nie, didaerah tangerang ada lokasi wisata ga sih?
perasaan gw tinggal lama ditangerang ga pernah tau ada lokasi wisata deh
Quote:Original Posted By psychotic67
mau tanya nie, didaerah tangerang ada lokasi wisata ga sih?
perasaan gw tinggal lama ditangerang ga pernah tau ada lokasi wisata deh


Tangerangnya dimana yang dimaksud gan?
Ada Wisata Alam Situ, Wisata Water Bom, Wisata Alam Pantai, Wisata Sejarah (terbaru Benteng Heritage di Kawasan Pasar Lama Kota Tangerang)
Quote:Original Posted By RumiChan
Tempat les bahasa Jepang domisili Serang atau sekitarnya dimana ya?


seiget gw dulu ade2 kelas gw les di ciceri gan
deket mozza net (tau ga?)
di deket taman ciceri itu (bukan bunderan ya tapi taman yang deket carefour)

semoga membantu
×