Quote:Original Posted By yurydelano
apa kabar agan2 semua.. lama tak bersua.. maap ane lum bisa ikut kopdar.. proyek ane masih terbengkalai di gudang. gara2 ada proyek baru yang harus dikerjakan.
mudah2an waktu dekat bisa diselesaikan n gabung kopdar..
doakan ane yah gan :mode on acara lomba ketangkasan di mnctv kalo dulu


si agan kemana aja baru nonggol lagi
sering2 mampir ke sini yah
Selamat Hari Natal Bagi Yang Merayakan.....

Maap Telat Ngucapinnya.............
Quote:Original Posted By fe1
si agan kemana aja baru nonggol lagi
sering2 mampir ke sini yah


hehehehe.. maap gan jarang nongol. tpi ane kadang mantau koq gan. lagi sibuk ama proyek bru gan, lagi nyari bahan2 buat bikin cafe racer....heheehehe.. proyek lama masih digudang, lum di finishing. lgi nabung buat bli kompresor buat bikin kinclong...
mudah2an secepatnya uda beres..
Wah makin rame aja nih :
kaze ane sih udh enakan nih kmrn abis ganti rantai 1set, spul, koil, kiprok. Koil gak bener juga pengaruh ama larinya motor kmrn wkt ngebangun dikasih koil grand bekas pake final gear 13/36 baru gak teriak, skrg koil baru 14/42 gigi 3 mesin teriak di angka 75km/jam. Tinggal ganti CDI biar semua rangkaian pengapiannya baru
Quote:Original Posted By nikkei.rasyeed
Wah makin rame aja nih :
kaze ane sih udh enakan nih kmrn abis ganti rantai 1set, spul, koil, kiprok. Koil gak bener juga pengaruh ama larinya motor kmrn wkt ngebangun dikasih koil grand bekas pake final gear 13/36 baru gak teriak, skrg koil baru 14/42 gigi 3 mesin teriak di angka 75km/jam. Tinggal ganti CDI biar semua rangkaian pengapiannya baru


Busyet, itu gak salah om :

blitz ane aja gigi 4 mentok di 80
Quote:Original Posted By nikkei.rasyeed
Wah makin rame aja nih :
kaze ane sih udh enakan nih kmrn abis ganti rantai 1set, spul, koil, kiprok. Koil gak bener juga pengaruh ama larinya motor kmrn wkt ngebangun dikasih koil grand bekas pake final gear 13/36 baru gak teriak, skrg koil baru 14/42 gigi 3 mesin teriak di angka 75km/jam. Tinggal ganti CDI biar semua rangkaian pengapiannya baru


pake koilnya RR dong om.....
Quote:Original Posted By ndjul
Busyet, itu gak salah om :

blitz ane aja gigi 4 mentok di 80


blitznye diapain ntu gan? moso cuma 80km/jam.. msih kencengan supra dungs?..wakakakakakakakak..... (99cc, gigi 4, pollnye 95 km/jam. kalo turunan bisa 100 km/jam)..
motor ane maks cuman 60km/h... hiks.. hiks... kenapa yaakkss..
Quote:Original Posted By ndjul
Busyet, itu gak salah om :

blitz ane aja gigi 4 mentok di 80


Salah gak yak?? Perasaan sih bener,, ntar ane coba'in lagi deh gan



Quote:Original Posted By Andri Djojo
pake koilnya RR dong om.....

Ojo pak ne' banter-banter engko tibo

Quote:Original Posted By yurydelano
blitznye diapain ntu gan? moso cuma 80km/jam.. msih kencengan supra dungs?..wakakakakakakakak..... (99cc, gigi 4, pollnye 95 km/jam. kalo turunan bisa 100 km/jam)..


Quote:Original Posted By AdnanAlfarizi
motor ane maks cuman 60km/h... hiks.. hiks... kenapa yaakkss..


diservice dong gan, pasti ada "sesuatu" yang gak beres tuh
Nih disimak Mohon maaf repost dikit ya mas gan buat yang belom liat itu aja GIGI 2 80km/jam

Spoiler for buffer:

Dont try this at JAKARTA
Quote:Original Posted By RockZombie
kombinasi gan, hehe..salam kenal dari bekasi

cc203 btw itu kan kode lokomotif y gan? maap klo salah


salam kenal juga, yup betul, itu kode CC203 Lokomotif tipe U20C buatan GE....

kalo motor stater elektrik di copot apa putaran mesin jadi rada enteng...???
Quote:Original Posted By nikkei.rasyeed
Salah gak yak?? Perasaan sih bener,, ntar ane coba'in lagi deh gan




Ojo pak ne' banter-banter engko tibo





diservice dong gan, pasti ada "sesuatu" yang gak beres tuh
Nih disimak Mohon maaf repost dikit ya mas gan buat yang belom liat itu aja GIGI 2 80km/jam

Spoiler for buffer:

Dont try this at JAKARTA


ZX ane gigi 2 dapet juga 80km/h gan
mungkin ininya yang gak bener
Spoiler for ati2:

ati2 keratjoenan soalnya ini ratjoen sadis.....
kalo gak kuat jangan di buka spoilernya daripada ntar keratjoenan
Quote:
Salah gak yak?? Perasaan sih bener,, ntar ane coba'in lagi deh gan


Barusan pulang kerja ane test, bener gigi 3 bisa ampe 75km/jam, malah ditahan dikit bisa ampe 80km/jam, mayanlah buat motor standar tapi gigi 4nya loyo! Biasa penyakitnya kaze taun 2000 kebawah. Untung ada mesin kaze 2000 nganggur, oplos ahh

Quote:Original Posted By fe1

ZX ane gigi 2 dapet juga 80km/h gan
mungkin ininya yang gak bener
Spoiler for ati2:

ati2 keratjoenan soalnya ini ratjoen sadis.....
kalo gak kuat jangan di buka spoilernya daripada ntar keratjoenan


Wuihh kalo motornya suhu mah gak brani ane,,
Noken-as nya boleh tuh, emang paling enak mesin standar aja cuma pake noken-as papasan / racing..

Buat agan-agan yang lagi suntuk, malem ini 28 des 2011 agan nuz sama agan yang laennya lagi kopdar dipanahan sama BKRC, monggo nyusul :
Quote:Original Posted By fe1
ZX ane gigi 2 dapet juga 80km/h gan
mungkin ininya yang gak bener
Spoiler for ati2:

ati2 keratjoenan soalnya ini ratjoen sadis.....
kalo gak kuat jangan di buka spoilernya daripada ntar keratjoenan


wah wah wah....." racunnya cap garuda bo' "......

trial noken as iseng2 test pas jemput bini start dr lampu merah depan hotel mulia sampe flyover arah mo ke semanggi...kayaknya 110 -120 kmh deh.....speedo nya dah wafat...tp parameternya klo mata dah berair kira2 jalan 110-120 kmh, wani banter soalnya agak lengang......hehehe....

tapi mesin berisiknya kaya mesin jahit....
Quote:Original Posted By panges
wah wah wah....." racunnya cap garuda bo' "......

trial noken as iseng2 test pas jemput bini start dr lampu merah depan hotel mulia sampe flyover arah mo ke semanggi...kayaknya 110 -120 kmh deh.....speedo nya dah wafat...tp parameternya klo mata dah berair kira2 jalan 110-120 kmh, wani banter soalnya agak lengang......hehehe....

tapi mesin berisiknya kaya mesin jahit....


Wuiss mantabhh, lebih enak spido dinyala'in gan biar bisa dipantau

udh ada yang liat kawasaki kaze 2 tak blom ?
Spoiler for Kawasaki kaze 2 Tak:
wah, mana neh FR semalem..
ada yang kopdar bareng di senayan ga neh??
ane masih di SBY belom bisa kopdar neh...


oia, yang mau gabung ama Group BBM KBKC, bisa invite PIN saya 213F0A13...
nanti saya invite group....
Quote:Original Posted By yurydelano
blitznye diapain ntu gan? moso cuma 80km/jam.. msih kencengan supra dungs?..wakakakakakakakak..... (99cc, gigi 4, pollnye 95 km/jam. kalo turunan bisa 100 km/jam)..


Quote:Original Posted By nikkei.rasyeed
Salah gak yak?? Perasaan sih bener,, ntar ane coba'in lagi deh gan




Ojo pak ne' banter-banter engko tibo





diservice dong gan, pasti ada "sesuatu" yang gak beres tuh
Nih disimak Mohon maaf repost dikit ya mas gan buat yang belom liat itu aja GIGI 2 80km/jam

Spoiler for buffer:

Dont try this at JAKARTA


engga deng

Gigi 3 masih dapet 80
Udh lama engga ngetest soalnya
Quote:Original Posted By ndjul
engga deng

Gigi 3 masih dapet 80
Udh lama engga ngetest soalnya


beuuhh
kenceng juga ya....
nanya dong, pada pake final gear berapa ya??
bawaannya keentengan....
Quote:Original Posted By fe1
ZX ane gigi 2 dapet juga 80km/h gan
mungkin ininya yang gak bener
Spoiler for ati2:

ati2 keratjoenan soalnya ini ratjoen sadis.....
kalo gak kuat jangan di buka spoilernya daripada ntar keratjoenan


Quote:Original Posted By nikkei.rasyeed
Barusan pulang kerja ane test, bener gigi 3 bisa ampe 75km/jam, malah ditahan dikit bisa ampe 80km/jam, mayanlah buat motor standar tapi gigi 4nya loyo! Biasa penyakitnya kaze taun 2000 kebawah. Untung ada mesin kaze 2000 nganggur, oplos ahh



Wuihh kalo motornya suhu mah gak brani ane,,
Noken-as nya boleh tuh, emang paling enak mesin standar aja cuma pake noken-as papasan / racing..

Buat agan-agan yang lagi suntuk, malem ini 28 des 2011 agan nuz sama agan yang laennya lagi kopdar dipanahan sama BKRC, monggo nyusul :


Quote:Original Posted By panges
wah wah wah....." racunnya cap garuda bo' "......

trial noken as iseng2 test pas jemput bini start dr lampu merah depan hotel mulia sampe flyover arah mo ke semanggi...kayaknya 110 -120 kmh deh.....speedo nya dah wafat...tp parameternya klo mata dah berair kira2 jalan 110-120 kmh, wani banter soalnya agak lengang......hehehe....

tapi mesin berisiknya kaya mesin jahit....



Ratjoen Beredar dimana-mana.................
Quote:Original Posted By windisugiarto
beuuhh
kenceng juga ya....
nanya dong, pada pake final gear berapa ya??
bawaannya keentengan....


Emang skrg pake final gear brp gan?

Quote:Original Posted By ndjul
engga deng

Gigi 3 masih dapet 80
Udh lama engga ngetest soalnya


Nah gitu dongg.. ditest min 2 x 1 hari, pagi dan sore

Quote:Original Posted By Andri Djojo
Ratjoen Beredar dimana-mana.................


Iya gan bahaya kalo gak kuat2 dimari :
Quote:Original Posted By nikkei.rasyeed
Emang skrg pake final gear brp gan?


15 : 42

ke entengan ga ya???