KASKUS

SOLD by COD
Spoiler for SOLD:
Temans . . .

Bantuin kolega cari NiCAD Battery 1.2 Volt - 4500 MaH Rechargeable Battery Size D, ada butuh 40 pcs. Kalau ada yang tahu sampaikan info lengkapnya (merek, expiry date, negara pembuat, lokasi) ke saya via PM saja.

thanks - JC
Barusan beli Fenix E21. Tapi bingung nyari holster. Ada yang punya dagangan holster untuk Fenix E21? Tawarin ane dong..

Solarforce M6

Permisi gan, ijin buka lapak lagi, nawarin ininih..
Solarforce M6

Kondisi barang : BNIB, alias Baru

Spek :
* Uses CREE XM-L (T6) high power output LED
* Body made of T6061 T6 aluminum alloy in HAIII (dull black) finish with strengthened anti-wearing and corrosion features
* Aluminum alloy reflector with mirror-like reflective surface for maximal reflectivity and focusing power
* Strengthened glass lens with anti-reflective coating for ultra high transparency and light transmittance
* Forward click tail-cap switch
* Able to stand up-side-down on its tail
* Water-proof (Standard IPX-8)
* Current-regulated and stable output with input voltage range of 2.7- 9V
* Battery type: one 18650 or two CR123A (note: the flashlight will become hot with CR123A batteries)
* Special head-controlled 2-level output (and strobe mode) design
o Head in tightened position: high output (100%)
o Head in loosen position: low output - strobe - repeat (press slightly the tail-cap switch or re-activate the flashlight to switch between the two modes)
o When the flashlight is turned off for ≧ 3 sec, it will remember the lastly used output mode and go to that mode direct when being turned on again
* Lumen rating and runtime (with 18650 x 1)#:
o 100%: 550 lumens, 110 minutes
o 10%: 55 lumens, 20 hours
* Low battery voltage alert function: when the overall input voltage drops to 2.8V, the light will automatically switch to the candle-mode (8 lumens)
* Built-in reversed battery polarity circuit protection
* Size (length x head diameter x battery tube diameter x tail-cap diameter): 142 x 36 x 25.4 x 29mm
* Weight: 142g (excluding drop-in modules and batteries)

link web : SOLARFORCE M6

PENAMPAKAN :

Spoiler for M6:


SOLD to Karawang


kontak aja di 081326570077, mo tanya2 juga monggo, silahkan.. jarang online jd mending kontak HP aja yah. Pin BBM : 284a0345

Cek Juga FB : http://www.facebook.com/blazedshop



misi om momod mo numpang jualan ni
mo jual senter:

- TERRALUX
- LED LENSER P7

TERRALUX
Spoiler for TERRALUX:


LED LENSER P7
Spoiler for P7 lenser:


PRICE
Spoiler for price:

TERIMAKASIH
Quote:
Selamat Datang di lapak ferrika


Quote:
Harga Special Penutupan akhir tahun
Grab it Fast...!!!
Rp. 840.000


TrustFire X8 CREE XM-L T6 1000 Lumens 5 Modes Light
Glow in The Dark

* Model: X8
* Color: Black
* Material: 6061T aircraft Aluminum HA III hard anodized construction
* Lens: High temperature processed toughened clear anti-reflective coating glass lens
* Reflector: Smooth Aluminum reflector
* Bulb: CREE XM-L T6 LED with memory function PCB assembly
* Brightness: Max 1000 lumens( manufacturer rated ) white beam with good combination of throw
* Runtime: 2.5-7.5 hours( depends on battery capacity and mode selection )
* Lifespan: Average 10,000 hours
* Mode: High( 1000 lumens ), medium( 520 lumens ), low( 110 lumens ), strobe, SOS
* Operating voltage / current: 4.2V-8.4V / 550mA-850mA
* Power supply: 2 x 18650 Lithium batteries (included)
* Switch: End cap press on-off switch, half-press the switch to change modes after clicking on the light
* Dimension( mm ): 243 ( length ) x 26( body ) x 46( head )
* Weight( g ): 672
* Sawtooth tactical stainless head part for self-defence
* A clip is included, easy to take along
* Shock resistant, slip-resistant body design, anti-roll design
* Ordinary waterproof standard with O-ring sealed, splash proof, be OK to use in rainy days
* Capable of standing up securely on a flat surface to serve as candle
* Step down constant current driver, high efficiency with dual mode DC-DC regulator( PWM / PFM ). Replace battery when the light is too dim

High: Operating current 3000 mA, brightness 1000LM
Mid Mode: Operating current 1800mA, brightness 800LM
Low Mode: Operating current 900mA, brightness 300LM
Flash Mode: Operating Current 1500mA, brightness 800LM
SOS Mode: Operating Current 3000mA, brightness 1000LM

Spoiler for "Gambar TrustFire X8 1000 Lumens":


[size=+2]
Bagi yang berminat..
[ ]
[ ]
\ /
\/
[/size]

syarat : jumlah beli, dan jarak akan dipertimbangkan utk COD


syarat :
1. hari ini pesan, besok kirim
2. biaya pengiriman paket ditanggung pembeli
3. pembayaran via transfer mohon dikonfirmasikan kembali lewat sms, untuk kepastian

[size=+2]
-Jika agan & sista ada pertanyaan silahkan hubungi kami-
[/size]

IKA
IM3 0856 4096 1515 | XL 0877 8030 2322 | BB Code 2778 C037

ONLINE 24 JAM
YM : ferrika11@yahoo.com

Dijual satu buah Zebra Light SC30w (neutral) kondisi second masih mulus... komplit dus, manual, headband... spek batterenya pake 1Xcr123 atau li-ion 16340, foto menyusul yah... pe-em ane y kalo berminat...
SOLD gan...
Nih gan reviewnya dr goinggear
http://www.youtube.com/watch?v=8lr_t4In_Xg
Permisi juragan-juragan semua..



Dijual

======senter / flashlight streamlight survivor LED=====
100 % NEW alias BARU


Rp.450.000

**** Survivor LED ****
Spoiler for :




Cara Bertransaksi...
Harap diperhatikan:

-Harga belum termasuk ongkir.
-Demi Kenyamanan pelanggan.. FOTO yang dipasang adalah ASLI hasil jepretan TS
-Barang akan dikirim sehari sesudah transaksi karena saya bekerja jadi waktu menyesuaikan.
-Bagi yang berminat silahkan sms / call ke: 0817807526
-Kalo SMS belum dibales atau telp. ga diangkat berarti: saya sedang naek motor, sedang tidur, sedang meeting atau HP sedang saya silent... jadi harap bersabar .. karena semua SMS pasti saya balas.
-Mohon Maaf Untuk Sementara tidak menerima BOOKING.. karena saya udah sering kebentur masalah gara2 booking ga jelas..
-COD area Yogyakarta.
-Posisi Yogyakarta.

Matur Suwun

Oyong Wibisono

Regards
Quote:Original Posted By jchristie
Temans . . .

Bantuin kolega cari NiCAD Battery 1.2 Volt - 4500 MaH Rechargeable Battery Size D, ada butuh 40 pcs. Kalau ada yang tahu sampaikan info lengkapnya (merek, expiry date, negara pembuat, lokasi) ke saya via PM saja.

thanks - JC

sudah lewat PM ya oom..tks
gan ane lagi cari senter sunwayman C10 A...
kira2 ada yg jualan ga yah...
ane prever cod surabaya kalo bisa....
yg recomenden ada ga??? thx b4

dijual AA extender sunwayman

dijual AA extender sunwayman (bekas 2nd) buat v10r dan m10r supaya dapat diisi batere AA (eneloop,alkalin,energizer dll) berikut foto nya:

Spoiler for AA ext:


harga rp.150.000 dapat 2pcs o-ring termasuk yg sudah terpasang,ongkir silakan di cek di [url]www.jne.co.id[/url] ,posisi wa dimedan

hub.0813.7677.1985 - aries liandi
Quote:Original Posted By alatselam.com
sudah lewat PM ya oom..tks


Makasih Om Aki . . . sudah saya PM juga nomor telepon yang mencari-cari ya, mohon bantuannya. Itu baterai bakal dipake di Pupuk Iskandar Muda kalau ndak salah . . .
Dijual Dry 3xcree xml (3x18650)

Spoiler for Dry 2500 lumen:


Spoiler for Dry 2500 lumen:


SOLD!!!!
Cp:08123838111
Quote:Original Posted By embunrandu
internet lagi lama, jadi agak males buka2 lapak

langsung aja WTB.

1. pelumas Ring flashlight
UDAH DAPET

2. O ring body yang GITD. Oring apaan aja deh pokoknya yang muat ditaruh di Body flashlight seukuran SF 6P
3. SureFire V21 Nylon Quick-Detach Holster
4. Jetbeam Holster (yang besar)
5. Batteray holder/case 18650

sms ke 087883305277

makasih ommm


updateeeeeeeeeeeee kalo ada yang mau jual mongggggo

jual glow stick tahan 200 jam dan anti air

jual glow stick tahan 200 jam dan anti air
http://yfrog.com/khe3decj

di jual glow stick pakai battrei dan tahan sampai 200 jam keadaan masih tersegel belum di apa apain

harga 170/buah bisa nego

minat hub 081287884431 atau pin ane 216c77de
Jual charger Li-Ion tenaga matahari ukuran xl
Bisa charger batere 32600 selama 10-11 jam
Batere 18650 6-7 jam
Foto nyusul
Hrg 650.000
Cocok utk yg suka kegiatan outdoor
Belinya di sini http://www.cpfmarketplace.com/mp/sho...2-panels-added
Cp:08123838111



Spoiler for Sekilas tentang PowerPax:


Slimline AA
Kapasitas Tampung 4pc Battery AA
Tidak Termasuk Battery
Warna: Yellow/ Orange/Military Green
Harga -- Rp.50rb
Spoiler for Slimline AA:

Slimline AAA
Kapasitas Tampung 6pc Battery AAA
Tidak Termasuk Battery
Warna: Yellow / Orange
Harga -- Rp.50rb
Spoiler for Slimline AAA:

Slimline CR123
Kapasitas Tampung 4pc Battery CR123
Tidak Termasuk Battery
Warna: Red / Yellow / Orange
Harga -- Rp.50rb
Spoiler for Slimline AAA:


SMS : 0856-170-5555
PIN BB 28434503
--==STATUS YM==--

jual senter buat senapan angin.
lapak belum dibuat, n website lom jadi, sementara via PM ato SMS ke 03417654111
sesuai dengan saran beberapa teman di forsen dan moderator tercinta.
saya membuka pre-order senter senter made in china, terbuka untuk semua tipe dan semua merk senter china made.

untuk pemesanan dan pertanyaan bisa langsung PM ke id gw : DjHater, atau sms ke nomer 0817 6090 567

Lapak Preorder Senter

silahkan main main ke thread saya di fjb hardware untuk liat ketentuan yang ada dan cara pemesanannya. thanks kaskus
Salah kutip
Lapak Preorder Senter