Gan,, ane dari Banjarmasin mau ke Jogja secara tiket pesawat ke Jogja Mahal banget oleh karena itu ane putuskan via surabaya sementara dari Surabaya ke ke Jogja naik darat. karena ane dah langganan RI maka ane mau nanya jadwal keberangkatan Rosalia Indah dari Surabaya yang kelas executive jam berapa aja ya??
Quote:Original Posted By xamxamxam
saya mau tanya mengenai bus2 dengan jurusan ke cibubur.
lokasi awal ada 3 alternativ, kudus, semarang, yogya.

jd : kudus-cibubur , smg-cibubur, yk-cibubur.

apakah ada yg tau? trims sebelumnya

Cibuburnya di mana pak???
Quote:Original Posted By KunisPusPus
Kalo ini gan...

surabaya ke jember tu enak an naek bus apa ya gan.
terus berangkat nya jam berapaan kalo dari Surabaya,
terus biaya juga berapa ya gan.

PM ane ya gan...

Surabaya-Jember sepertinya selalu ada setiap saat...
Patas : Akas Asri, Ladju, Tjipto, Mila Sejahtera, Jember Indah
Ekonomi : Akas Asri, Akas Green, Ladju, Mila Sejahtera, Akas NNR, Akas IV, Kurnia Jaya, Restu

tarif kurang tau...
Quote:Original Posted By AneZzz
gan mohon info dunk,
kl dari yogyakarta ke bali bs naik apa ja yah?
ane cek di page 1 cm ada harga nya aja..
kl bs skalian ada contact info nya.. kl ga nama bus ato po nya aja, ntar ane cari ndiri.. hehee
thx yah..

ada Wisata Komodo & Restu Mulya (recommended)...
no telpon :
Janti : 0274-6990021
Sosrowijayan : 0274-563865
Giwangan : 0274-410027
gan ane mw nanya dunk, kalo harga tiket bus malem solo - bali brp ya gan?

paling mentok bus malem solo - bali berangkat jam brp ya?

trus kalo harga travel solo - bali kira2 brp gan?

mohon bantuannya gan, ane mw ke bali ama adek2 ane minggu dpn gan
Quote:Original Posted By KaiserGale
gan ane mw nanya dunk, kalo harga tiket bus malem solo - bali brp ya gan?

paling mentok bus malem solo - bali berangkat jam brp ya?

trus kalo harga travel solo - bali kira2 brp gan?

mohon bantuannya gan, ane mw ke bali ama adek2 ane minggu dpn gan


kaya jwaban pertanyaan diatas gan
kan lewat solo juga,tar tanya aja ntelpon agen solo

ada Wisata Komodo & Restu Mulya (recommended)...
no telpon :
Janti : 0274-6990021
Sosrowijayan : 0274-563865
Giwangan : 0274-410027
Quote:Original Posted By mandau_mania
Gan,, ane dari Banjarmasin mau ke Jogja secara tiket pesawat ke Jogja Mahal banget oleh karena itu ane putuskan via surabaya sementara dari Surabaya ke ke Jogja naik darat. karena ane dah langganan RI maka ane mau nanya jadwal keberangkatan Rosalia Indah dari Surabaya yang kelas executive jam berapa aja ya??


RI sby bisa tanyakan disini gan,
31 SURABAYA ( ARJUNA ) JL. RAYA ARJUNA NO.11 ( 031 ) 546 6311
532 1889
32 SURABAYA ( BUNGURASIH ) JL. LETJEN SUTOYO 110 A BUNGURASIH - WARU ( 031 ) 857 0871
33 SURABAYA ( M.SUNGKONO ) GEDUNG JUANG JL. MAYJEN SUNGKONO NO 106 ( 031) 567 01268

kalo mau yg tiap jam ada keberangkatn yah pake eka-mira/SK
[QUOTE=junoon;578413380]Cibuburnya di mana pak???

didekat RS Meilia / raffles hills, jl. transyogi

kalau kebalikannya ada yg tau? cibubur - yogya / cibubur - smg / cibubur - kudus
gan mau nanya ada ga jadwal bus surabaya-bandung dengan tarif yang murah tapi dari tengah malam gitu
Quote:Original Posted By dhiezqyanti
gan mau nanya ada ga jadwal bus surabaya-bandung dengan tarif yang murah tapi dari tengah malam gitu


ke kudul dulu aja
tar dari kudul naik Signature Class Nusantara
mantepppp
Quote:Original Posted By xamxamxam


didekat RS Meilia / raffles hills, jl. transyogi

kalau kebalikannya ada yg tau? cibubur - yogya / cibubur - smg / cibubur - kudus

uhm... bentar yah...

sekarang lokasi di mana???
coba tanyain ke agen setempat, ada yg ke Cileungsi gak??? soalnya saya juga gak terlalu hapal bis yg ke Cileungsi...
atau Gunung Putri...
kalo Jogja ada Santoso, Sumber Alam...
nah, kalo turun di Cileungsi tinggal naik angkot 121 (biru) atau 56 (ELF orange) ke arah tol, turun di RS Meilia...
kalo misalnya ke Gunung Putri, minta turun di prapatan Cikeas, dari situ naik angkot yg dari Cileungsi...

kalo dari Semarang, ada Muji Jaya ke Kp Rambutan...
ntar dari Kp Rambutan naik 121 ke RS Meilia...

atau enggak gini deh, njenengan maunya turun di terminal mana??? biar banyak pilihannya...
ada Pulogadung, Lebak Bulus, Rawamangun (saya kasih 3 alternatif itu aja yah)...
nah, nanti saya kasih tau rute menuju Cibubur, ocey???
Quote:Original Posted By dhiezqyanti
gan mau nanya ada ga jadwal bus surabaya-bandung dengan tarif yang murah tapi dari tengah malam gitu

susah mbak kalo tengah malam... bis AKAP yg dari Surabaya tengah malam cuma ke Jogja atau Bali... ke Semarang aja cuma sampe jam 10-11...

emang mbak mau berangkat jam berapa???

gini deh :
1. dari Bungurasih mbak naik Sumber Kencono, Mira, atau Eka Patas ke Jogja... ini 24 jam... harga 38 ribu (ekonomi AC) 65 ribu (patas AC)...
2. dari Jogja (Giwangan) naik Budiman ke Bandung, yg pagi sih jadwalnya jam 7... harga 80 ribu (patas AC)...

kalo mau berangkat jam 22.30, bisa naik Nusantara Malang-Semarang (singgah di Bungurasih)... sampe Semarang (Terboyo) kurang lebih jam 5 pagi, terus naik Nusantara patas ke Bandung yg pagi, kalo gak salah jam 7 pagi...
harganya kurang tau sih... kalo Semarang-Bandung patas AC 80 ribu...
thanks gan
infonya berguna nih buat panduan backpacker
thanks gan
infonya berguna nih buat panduan backpacker
jam 4 udah ada ya bis damri ? sip thx infonya
gan,,,klo bus jakarta - sukabumi ada gk gan ya???...
Quote:Original Posted By sick6shit
gan,,,klo bus jakarta - sukabumi ada gk gan ya???...


ada gan, dari terminal kampung rambutan/ pasar rebo atau kali deres bisa naik bis Langgeng jaya, bisnya warna item strip merah kuning, atau dari terminal lebak bulus bisa naik bis parung indah bisnya warna putih
gan numpang nanya klo mw terminal serang....dari bekasi naik apaan ya?terus ongkos nya berapaan ya?
gan mau tanya bus jurusan solo-jakarta yg lewat cirebon pa yah..?
mohon info.a yah gan..
Quote:Original Posted By sHini94mi
gan mau tanya bus jurusan solo-jakarta yg lewat cirebon pa yah..?
mohon info.a yah gan..


byk gan...smw bis klo mw ke jawa tengah pasti lewatn cirebon...tmn ane c biasanya naik rosalia indah..jurusan klaten..tp klo mw ke cirebon mendingan naik kereta namanya cirebon ekspress...cm 2/3 jam lah...ane dulu sering naik itu...klo bis mah lama...klo yg biasa..klo yg ac...cepat c...namany luragung,,warga baru,,setia negara...tapi bis kaya setan,,sahabat,supirnya gila,,,suka ugal2n bis nya,namanya bis warga baru,,sahabat...luragung.setia negara..sahabat...ya pokoke bis2 jurusan cirebon,,,gila smw...suka ugal2n,,ane kapok,,mendingan kereta...
Quote:Original Posted By FajarGeblek
byk gan...smw bis klo mw ke jawa tengah pasti lewatn cirebon...tmn ane c biasanya naik rosalia indah..jurusan klaten..tp klo mw ke cirebon mendingan naik kereta namanya cirebon ekspress...cm 2/3 jam lah...ane dulu sering naik itu...klo bis mah lama...klo yg biasa..klo yg ac...cepat c...namany luragung,,warga baru,,setia negara...tapi bis kaya setan,,sahabat,supirnya gila,,,suka ugal2n bis nya,namanya bis warga baru,,sahabat...luragung.setia negara..sahabat...ya pokoke bis2 jurusan cirebon,,,gila smw...suka ugal2n,,ane kapok,,mendingan kereta...


Cirek ma Argojati mah klo dari Jakarta ke Cirebon gan..
Ni Jurusannya dari Solo ke Jakarta tp yg lewat rute Cirebon
rosalia indah lewat cirebon yah gan..?
klo luragung sahabat dkk mah ga sah di tnya gan supir.a top
wktu dari bandung ke cirebon ja pake sahabat supirnya edan hujan2 di cadaspangeran kebut2an..
kbablasan bisa nyemplung tuh
Quote:Original Posted By sHini94mi
Cirek ma Argojati mah klo dari Jakarta ke Cirebon gan..
Ni Jurusannya dari Solo ke Jakarta tp yg lewat rute Cirebon
rosalia indah lewat cirebon yah gan..?
klo luragung sahabat dkk mah ga sah di tnya gan supir.a top
wktu dari bandung ke cirebon ja pake sahabat supirnya edan hujan2 di cadaspangeran kebut2an..
kbablasan bisa nyemplung tuh


rosin kyaknya lewat cirebon
coba pake raya/harjay om
Quote:Original Posted By FajarGeblek
byk gan...smw bis klo mw ke jawa tengah pasti lewatn cirebon...tmn ane c biasanya naik rosalia indah..jurusan klaten..tp klo mw ke cirebon mendingan naik kereta namanya cirebon ekspress...cm 2/3 jam lah...ane dulu sering naik itu...klo bis mah lama...klo yg biasa..klo yg ac...cepat c...namany luragung,,warga baru,,setia negara...tapi bis kaya setan,,sahabat,supirnya gila,,,suka ugal2n bis nya,namanya bis warga baru,,sahabat...luragung.setia negara..sahabat...ya pokoke bis2 jurusan cirebon,,,gila smw...suka ugal2n,,ane kapok,,mendingan kereta...


Quote:Original Posted By sHini94mi
Cirek ma Argojati mah klo dari Jakarta ke Cirebon gan..
Ni Jurusannya dari Solo ke Jakarta tp yg lewat rute Cirebon
rosalia indah lewat cirebon yah gan..?
klo luragung sahabat dkk mah ga sah di tnya gan supir.a top
wktu dari bandung ke cirebon ja pake sahabat supirnya edan hujan2 di cadaspangeran kebut2an..
kbablasan bisa nyemplung tuh


Quote:Original Posted By monstrousidea
rosin kyaknya lewat cirebon
coba pake raya/harjay om


loh bukannya bis2 skrg gak lewat kota cirebonnya y
kan masuk tol kanci lanjut ke tol pejagan tembus2 bukannya udah di brebes yag

koreksi klo salah....