KASKUS

khodam

ki..mau tanya sama agan..khodam apa ya yang terbaik untuk diri ini..langsungpaling kuat,hebat di hormati jin khodam2 lain dan tidak memudratkan diri,,,

berapa ya ki mahar khodam ini??

Khodam

Quote:Original Posted By kamil86
ki..mau tanya sama agan..khodam apa ya yang terbaik untuk diri ini..langsungpaling kuat,hebat di hormati jin khodam2 lain dan tidak memudratkan diri,,,

berapa ya ki mahar khodam ini??


Insya Allah semoga Allah meridloi, kontak ane langsung Hp. 081910095431
Pengalaman saya setelah melakukan pengisian eyang sapu jagat
sesuai instruksi saya setelah sholat isya tidur...
dan bangun tepat jam 00.00 wib, saya langsung wudhu dan melakukan instruksi berikutnya..
saat saya sedang meditasi seperti yang diajarkan tiba tiba kepala saya terasa berat dan seperti tebal ...
tapi saya lanjutkan meditasi tapi gak berapa lama meneruskan semedi eh malah kepengen buang air kecil...
akhirnya sampe pagi saya disibukan mondar-mandir ke kamar kecil...
pengalaman yang lucu... (aneh) sekali buat saya
cuman sampe sakarang saya mau aplikasikan tapi kok saya merasa gak ngefek ya...?

terimakasih mas bro... pangeran sukmajati

proses masuk nya eyang sapu jagat

menurut pengalaman yang saya rasakan ketika saya mulai proses dari tidur setelah sholat isya saya benar banar bangun tepat jam 00.00 wib
dan setelah itu saya sholat tahajud dan sholat khajat memohon agar eyang sapujagat ikut dengan saya
setelah itu saya melakukan meditasi... tiba tiba kepala saya merasa tebal dan berat...
tapi saya teruskan meditasi sambil menyerahkan semua kepada sang pencipta
setelah beberapalama saya meditasi tiba tiba saya kepengin buang air kecil.
yang lucu saya semalam sibuk bolakbalik kekamar kecil.
dan walaupun saya sampe sakarang belum bisa mengendalikan sampe tingkat efek yang terlihat dengan seusai saya melakukan proses pengisian eyang sapujagat

lucu yah...? Maksudnya Lucu (aneh Dan Baru pernah Alamu Sensasi Seperti Ini)
thanks ya pangeran sukmajati atas ilmunya
Quote:Original Posted By ARDYAP
menurut pengalaman yang saya rasakan ketika saya mulai proses dari tidur setelah sholat isya saya benar banar bangun tepat jam 00.00 wib
dan setelah itu saya sholat tahajud dan sholat khajat memohon agar eyang sapujagat ikut dengan saya
setelah itu saya melakukan meditasi... tiba tiba kepala saya merasa tebal dan berat...
tapi saya teruskan meditasi sambil menyerahkan semua kepada sang pencipta
setelah beberapalama saya meditasi tiba tiba saya kepengin buang air kecil.
yang lucu saya semalam sibuk bolakbalik kekamar kecil.
dan lucunya lagi saya sampe sakarang belum ada efek yang terlihat dengan seusai saya melakukan proses pengisian eyang sapujagat

lucu yah...?
thanks ya pangeran sukmajati atas ilmunya


Tks agan Ardyap atas testimoninya, rupanya apa yang dialami agan adalah kebanyakan pemula meditasi mengalami, yaitu proses detoksifikasi.
sesuai penjelasan di dalam buku tatacara, hendaknya sikap bathin lebih diutamakan daripada sensasi apapun. sikap pasrah dan yakin akan keberadaan ilmu sebagai anugerah adalah sikap bathin yang bagus.
Hargai setiap perubahan positif, dari situ kultivasi spiritual anda semakin baik. Tentunya bukan utk hanya lucu2an, karena proses ini berjalan pada tubuh nonfisik, dan setiap peserta memiliki kepekaan yang berbeda.
Saran saya untuk agan ini, pelajari dengan baik buku tatacara, dan keep kontak dengan saya agar bimbingan semakin intens.
Salam
Quote:Original Posted By ARDYAP
menurut pengalaman yang saya rasakan ketika saya mulai proses dari tidur setelah sholat isya saya benar banar bangun tepat jam 00.00 wib
dan setelah itu saya sholat tahajud dan sholat khajat memohon agar eyang sapujagat ikut dengan saya
setelah itu saya melakukan meditasi... tiba tiba kepala saya merasa tebal dan berat...
tapi saya teruskan meditasi sambil menyerahkan semua kepada sang pencipta
setelah beberapalama saya meditasi tiba tiba saya kepengin buang air kecil.
yang lucu saya semalam sibuk bolakbalik kekamar kecil.
dan lucunya lagi saya sampe sakarang belum ada efek yang terlihat dengan seusai saya melakukan proses pengisian eyang sapujagat

lucu yah...?
thanks ya pangeran sukmajati atas ilmunya


Tks agan Ardyap atas testimoninya, rupanya apa yang dialami agan adalah kebanyakan pemula meditasi mengalami, yaitu proses detoksifikasi.
sesuai penjelasan di dalam buku tatacara, hendaknya sikap bathin lebih diutamakan daripada sensasi apapun. sikap pasrah dan yakin akan keberadaan ilmu sebagai anugerah adalah sikap bathin yang bagus.
Hargai setiap perubahan positif, dari situ kultivasi spiritual anda semakin baik. Tentunya bukan utk hanya lucu2an, karena proses ini berjalan pada tubuh nonfisik, dan setiap peserta memiliki kepekaan yang berbeda.
Saran saya untuk agan ini, pelajari dengan baik buku tatacara, dan keep kontak dengan saya agar bimbingan semakin intens.
Salam

established eoproj

Quote:Original Posted By tenagadalam
Tks agan Ardyap atas testimoninya, rupanya apa yang dialami agan adalah kebanyakan pemula meditasi mengalami, yaitu proses detoksifikasi.
sesuai penjelasan di dalam buku tatacara, hendaknya sikap bathin lebih diutamakan daripada sensasi apapun. sikap pasrah dan yakin akan keberadaan ilmu sebagai anugerah adalah sikap bathin yang bagus.
Hargai setiap perubahan positif, dari situ kultivasi spiritual anda semakin baik. Tentunya bukan utk hanya lucu2an, karena proses ini berjalan pada tubuh nonfisik, dan setiap peserta memiliki kepekaan yang berbeda.
Saran saya untuk agan ini, pelajari dengan baik buku tatacara, dan keep kontak dengan saya agar bimbingan semakin intens.
Salam


Sorry agan agan... jangan salah persepsi
Maksud Saya Lucu itu Aneh... Soalnya baru pernah mengalami...

Salam

Ardyap

Quote:Original Posted By tenagadalam
Tks agan Ardyap atas testimoninya, rupanya apa yang dialami agan adalah kebanyakan pemula meditasi mengalami, yaitu proses detoksifikasi.
sesuai penjelasan di dalam buku tatacara, hendaknya sikap bathin lebih diutamakan daripada sensasi apapun. sikap pasrah dan yakin akan keberadaan ilmu sebagai anugerah adalah sikap bathin yang bagus.
Hargai setiap perubahan positif, dari situ kultivasi spiritual anda semakin baik. Tentunya bukan utk hanya lucu2an, karena proses ini berjalan pada tubuh nonfisik, dan setiap peserta memiliki kepekaan yang berbeda.
Saran saya untuk agan ini, pelajari dengan baik buku tatacara, dan keep kontak dengan saya agar bimbingan semakin intens.
Salam


Sorry agan agan... jangan salah persepsi
Maksud Saya Lucu itu Aneh... Soalnya baru pernah mengalami...

Salam
Quote:Original Posted By ARDYAP
Sorry agan agan... jangan salah persepsi
Maksud Saya Lucu itu Aneh... Soalnya baru pernah mengalami...

Salam


Tks agan Ardyap, anda sudah kontak saya kembali, dan merePly testi yang agan tulis.
Lucu = aneh, kalau memang itu adlh maksud agan, semoga keanehan itu justru semakin meningkatkan Keyakinan, bahwa salah satu efek ilmu (khodam) adlh dimulai dari dimensi fisik, yakni Detoksifikasi yg ditandai dg sering buang air kecil secara tidak wajar.
Mungkin ini akan terjadi beberapa hari, jadi mohon disikapi secara wajar.
Adapun dalam aplikasi, krn ini adalah ilmu ghaib/bathin, dibutuhkan keikhlasan dan kesabaran dan tidak terburu2 dalam mencapai suatu keinginan. Insya Allah hanya meminta Ridlo Allah SWT (baca sesuai mantra), keinginan bisa terwujud. Berterimakasihlah karena anugerah yang Allah berikan, dengan demikian nikmatnya akan semakin bertambah.
Semoga bermanfaat.
Salam
Quote:Original Posted By tenagadalam
Tks agan Ardyap, anda sudah kontak saya kembali, dan merePly testi yang agan tulis.
Lucu = aneh, kalau memang itu adlh maksud agan, semoga keanehan itu justru semakin meningkatkan Keyakinan, bahwa salah satu efek ilmu (khodam) adlh dimulai dari dimensi fisik, yakni Detoksifikasi yg ditandai dg sering buang air kecil secara tidak wajar.
Mungkin ini akan terjadi beberapa hari, jadi mohon disikapi secara wajar.
Adapun dalam aplikasi, krn ini adalah ilmu ghaib/bathin, dibutuhkan keikhlasan dan kesabaran dan tidak terburu2 dalam mencapai suatu keinginan. Insya Allah hanya meminta Ridlo Allah SWT (baca sesuai mantra), keinginan bisa terwujud. Berterimakasihlah karena anugerah yang Allah berikan, dengan demikian nikmatnya akan semakin bertambah.
Semoga bermanfaat.
Salam


Mas Bro
Saya masih belum bisa ngerti dengan semua ini

cuman efek yang saya rasakan kalo sholat sekarang jadi enjoy... gak ada beban dan gak ada pikiran kemana-mana saya sangat menikmati.. dan merubah saya ibadah itu bukan kewajiban tapi kebutuhan.

tapi dasar saya orangnya pengen nya cepat dan instant jadi gak bisa merasakan efek yang lain.

thanks mas bro sukmajati
jangan bosen bimbing saya he he he
Quote:Original Posted By ARDYAP
Mas Bro
Saya masih belum bisa ngerti dengan semua ini

cuman efek yang saya rasakan kalo sholat sekarang jadi enjoy... gak ada beban dan gak ada pikiran kemana-mana saya sangat menikmati.. dan merubah saya ibadah itu bukan kewajiban tapi kebutuhan.

tapi dasar saya orangnya pengen nya cepat dan instant jadi gak bisa merasakan efek yang lain.

thanks mas bro sukmajati
jangan bosen bimbing saya he he he


insya Allah asal terus keep contact, ane bantu bimbing.
Tks
Quote:Original Posted By cowboy78


Terimakasih agan Cowboy78 atas sundulannya
Quote:Original Posted By kamil86
ki..mau tanya sama agan..khodam apa ya yang terbaik untuk diri ini..langsungpaling kuat,hebat di hormati jin khodam2 lain dan tidak memudratkan diri,,,

berapa ya ki mahar khodam ini??


insya Allah ada khodam setingkat itu, ditambah amalan yang nanti ane kasih. mahar lebih tinggi dibanding tingkat biasa.
PM aja ke ane. atau Hp. 081910095431
Quote:Original Posted By spiderF
testi .....

Sabtu kemaren, ane ketemuan ma agan TS di padepokannya
orangnya ramah banget,,, baik dan tidak pelit ....
jujur aza ,,, saat pengisian, ane ngerasain ada energi yg masuk ke tangan
saat bersalaman dgn agan Aris dimana eyang Sapu Jagad udh masuk ke dlm tubuhnya ....
saat itu pula tangan ini bergetar hebat,,, powernya SANGAT BESARR!!!
luar biasa sekali ... badan sampe berputar mengikuti kekuatan yg masuk tiba2 ini
MANTAFF banget pak Aris... mudah2an dapat membantu saya sesuai niat saya dalam segala hal...amiin
Terima kasih untuk pengisian dan pengijazahannya
ane tetapkan agan ini


Terimakasih atas testimoni yang diberikan,
agan SpiderF, semoga ilmu yang diturunkan menjadi sarana pencapaian spiritual, menjadi benteng diri dari segala bahaya, berkah rezeki, sehat dan barokah.
Ditunggu selalu kedatangannya untuk mampir ke Padepokan bertemu ikhwan2 di sini.
Salam hangat.
Tks
Mas Bro sukma jati..
Saya tadi kok saat selesai sholat maghrib selolah ada yang ma'mum padahal gak ada orang lain
Saya sholat di kantor..
Saat saya dzikir saya malah jadi pengen nengok tapi saya liat spt bayangan putih.
Apa gak bahaya tuh...?

thanks mohon bimbingannya
Mas bro sukmajati

Tadi selsesai Maghriban saya kok merasa ada yang dibelakang saya yah..?
Saya jadi agak khawatir

Thanks
Quote:Original Posted By ARDYAP
Mas bro sukmajati

Tadi selsesai Maghriban saya kok merasa ada yang dibelakang saya yah..?
Saya jadi agak khawatir

Thanks


Agan Ardyap, Lakukan segala sesuatu karena Allah SWT.
Quote:Original Posted By ARDYAP
Mas bro sukmajati

Tadi selsesai Maghriban saya kok merasa ada yang dibelakang saya yah..?
Saya jadi agak khawatir

Thanks


Agan Ardyap, Lakukan segala sesuatu karena Allah SWT.
Quote:Original Posted By tenagadalam
insya Allah ada khodam setingkat itu, ditambah amalan yang nanti ane kasih. mahar lebih tinggi dibanding tingkat biasa.
PM aja ke ane. atau Hp. 081910095431


sundul trit sekalian nanya sama dgn yg diatas....