KASKUS

gans,,minta inpo kost daerah UNDIP or dekat sama Bukit candi Golf..yang didaerah NDESO yo rapo2..waton ra akeh peraturan..SERIUS gan..Butuh untuk besok gans.. tolong CP ane gans.. 081931788087
budget 250-300..
aman gag gan

Rumah Kontrak Pedurungan

Dikontrakkan Rumah di Jl. Arya Mukti IV /123 Pedurungan Semarang
2 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi, Ruang Tamu, Carport, Dapur
Fas : Listrik 1300w, Air Pam & Sumur
Harga : 7 Juta Setahun
Hub : Ibu Suwandoro 081228027811

Kontrak Ruang Usaha

DIKONTRAKKAN Ruang Usaha di Jl. Pleburan Raya 36A Semarang. (dekat undip)
Luas 2,5x6m. Saat ini untuk usaha Cika Laundry masih jalan, bisa diteruskan dengan manajemen Agan sendiri ato dirubah untuk usaha lain.
Harga 15 juta untuk 2 tahun (nego)
Hub : Dony 081228311101
Quote:Original Posted By donesh
Dikontrakkan Rumah di Jl. Arya Mukti IV /123 Pedurungan Semarang
2 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi, Ruang Tamu, Carport, Dapur
Fas : Listrik 1300w, Air Pam & Sumur
Harga : 7 Juta Setahun
Hub : Ibu Suwandoro 081228027811


ada pic-nya g gan?
Fasilitasnya cuman itu ya?
g ada fasilitas telponnya gan?
mohon bantuannya

saya cari kos2an cowo ato campur juga bole. bebas, ga ada jam malem, ga pake portal2an jalannya, akses makan dan angkot lancar. sekitaran paragon, indrapasta ato tugu muda gitu gan. saya kerja di mangkang.

mohon PM kalo ada. matur nuwun buuuuaaanngggeetttt...
agan agin sekaliann.. ane cari kos an d plamongan nih.. mohon info nya donkk...
Quote:Original Posted By ndlu
agan agin sekaliann.. ane cari kos an d plamongan nih.. mohon info nya donkk...

plamongannya mau yang daerah mana?

ada 3 gan :
- Plamongan Hijau
- Plamongansari
- Plamongan Indah
Quote:Original Posted By belidanjual

ada 3 gan :
- Plamongan Hijau
- Plamongansari
- Plamongan Indah


wahh.. bole semua tuh gann.. klo ada bole minta nomer nya gan?asal bukan kos putri aja gan.. hahaha

Mohon Info :

bro and sis semua,

Mohon info nya klo ada yg tahu rumah yg dikontrakkan di daerah pamularsih (semarang) atau yg deket2 pamularsih......

dah nyari2 belum dapat2 nih rumah kontrakannya....


mohon pencerahannya bro and sis semua.....

Quote:Original Posted By cast
bro and sis semua,

Mohon info nya klo ada yg tahu rumah yg dikontrakkan di daerah pamularsih (semarang) atau yg deket2 pamularsih......

dah nyari2 belum dapat2 nih rumah kontrakannya....


mohon pencerahannya bro and sis semua.....




sama nih ane juga cari kontrakan daerah pamularsih sampe krapyak .diutamain di graha padma,...kalo boleh kasi tau info nya..makasih
Permisi kang,mas,mbak,cik..
Kulo mw tanya kost2an cowok (campur) di daerah mataram dan sktrnya, yg jam malamnya bebas, kamar mandi dalam, budget ane 450rb. Klo bs dkt kampus ato sekolahan.
Maternuwun nggieh.
Gan/Sis mohon info, kostan di tengah kota, untuk pasutri, AC, budget < 1jt. tks. PM yah gan/sis.
gan/sis tolong info kos"an di daerah tlogosari buat cew...gak ada jam malem and jalan masuk gak portal"an...soalnya pulang malem.prefer deket toko roti Virgin...kalo ada pm/sms...
txs u...
Quote:Original Posted By sho46
gan/sis tolong info kos"an di daerah tlogosari buat cew...gak ada jam malem and jalan masuk gak portal"an...soalnya pulang malem.prefer deket toko roti Virgin...kalo ada pm/sms...
txs u...


klo sms kemana mas mickey?
bisa ke ts sepeda itu... __
Quote:Original Posted By retth
klo sms kemana mas mickey?
bisa ke ts sepeda itu... __


sms aj k no ku mbak retth kalo ada donk...
ap ama themumi ya???
Quote:Original Posted By belidanjual
Kost Ibu Mika, khusus Putri. Lokasi di tengah kost, dekat dengan kampus UNDIP dan Simpang Lima. Jl. Gergaji Pelem V No.90. Mugasari, Semarang Selatan (Dibelakang POLDA JATENG)
Fasilitas :
Kamar perorangan
Tempat Tidur
Kamar Mandi
Loundry

Pembayaran:
Rp. 350.000/bulan (dibayar dimuka 3 bulan pertama)
Telepon: (024) 8318625 / 085747707047

===========

Rumah kost untuk putri, nyaman dan strategis di tengah kota Semarang. Disewakan harian, mingguan, bulanan atau tahunan. Sekamar bisa dua orang.
Harga Rp 350.000

Fasilitas kamar:
Balkon / Teras, Dapur sendiri, Furnished, Harga termasuk listrik, Kursi, Lemari baju, Meja, Tempat tidur, spring bed

Fasilitas umum:
Cuci/Setrika baju (nambah biaya)
Furnished
Kamar mandi luar
Parkir motor
Pintu sendiri, Garasi parkir dalam

Ike
Jl. Poncowolo Barat VI No. 580
Semarang
Telepon: 08179507810; 0817290740

==============

Kost untuk putra, putrid, dan pasutri di kawasan manyaran
Fasilitas pribadi:
Lemari
Tempat tidur
Bantal
Sprei

Fasilitas umum
Kamar mandi
Tempat parkir
Tempat jemuran
Dapur
Ruang tamu
TV
Aqua Galon

Tarif kamar
AC Rp 450.000/bulan/orang. Tambahan 1 orang Rp100.000,-
Non AC Rp 250.000 s/d Rp 350.000/bulan/orang. Tambahan 1 orang Rp 100.000,-
Membawa TV dan atau sejenis ditambah Rp 25.000,-

Gunawan
Jl Rorojonggrang Raya 1006 B Manyaran
Semarang Barat
Telepon: 0812 83 233 059

============

Kost executive pria. Berada di lokasi perumahan tenang, strategis, di pusat kota, dekat mall Paragon, DP Mall, Kantor Pajak (kurang lebih 5 menit), Simpang Lima (kurang lebih 10 menit), Akses kemana - mana mudah dan transportasi efisien..

Tersedia 2 kamar
Kamar 1 :
• Luas 4x5 m • Springbed • AC split • Kamar mandi dalam (bathtub) • Parkir mobil luas • Cuci setrika • Ada pembantu • Air putih & Indomie disediakan • Harga Rp 1.250.000

Kamar 2 :
• Luas 3x4m • Kamar mandi luar • Springbed • AC • Parkir mobil luas • Cuci setrika • Ada pembantu • Air putih & indomie disediakan • Harga Rp 700.000

Lokasi
Jalan Brotojoyo 1D/12
Pondok Indraprasta
Semarang
(dekat es krim Linds)
Mimirio
Telepon: 024 - 3547368 , 08122917368 , 08170592802

========

Tempat Kost untuk Pria dan Pasangan Suami Istri (Pasutri) Lokasi di Pondok Indah, Nyaman, Tenang dan Aman.

Fasilitas:
• Kamar Mandi didalam
• Tersedia Matress/Springbed & lemari Pakaian
• Ada dapur bersama
• Lahan parkir mobil luas
• Sepeda motor parkir didalam
• Pintu kamar akses langsung keluar.

Tersedia dengan dua pilihan AC Rp. 1 juta/bln dan Non AC Rp. 500rb/bln.
Ibu Edi
Jl. Tlogo Ungu No. 8 Pondok Indah
Semarang

Telepon: 085726916463


gan tolong info donk kalo ada kost d tlogosari yg dkt2 toko roti virgin.
kost nya bt cew gan.yg pnting gak ada portal2an jalan...
Quote:Original Posted By TS nya
ente cowok apa cewek kk


gan ada info kost cew sekitar toko roti virgin??
mohon inpo nya ya...
Mohon info kost2an di Jalan Tlogo Timun Raya, untuk pasutri. tks. PM yah gan.
Quote:Original Posted By sarungbantal
Mohon info kost2an di Jalan Tlogo Timun Raya, untuk pasutri. tks. PM yah gan.


info walikan pasutri gan
×