KASKUS

mirip gili trawangan ya...

sayang ane ngga sempat kesini pas backpacking awal tahun kemaren
jadi pengen liburan kesana
keren banget gaaannn.... buat bulan madu manteb nih ya
Seru bgt tuh buat honeymoon
Cepatlah datang desember.. pengen ngacir kuliah..
Kereeeen !!! Kapan kapan boleh mampir nih
mudah mudahan tetap bersih dan gak dipake buat ngewe sembarangan
baru saja pulang dari bali dan sama sekali tidak berkunjung kesana gan...

next time boleh deh ane bukmark dulu ya... bagus infonya
Itu knp d larang memancing ya gan?
indah banget gan pulaunya..namanya juga daerah BALi gan..mana yg gak indah..
indahnya ciptaan Tuhan.....kapan ya ane bisa kesini...udah beberapa kali ke Bali tapi belum pernah kesini
jadi pengen kesana gan ... tapi bali jauh banget dari sini ...huh ..masih kurang modal ...
wah udah lama gak ke bali nih, jadi kepingin berlibur di bali lagi
Quote:Original Posted By MasCojack
mau dong ngerepotin juga...
senengnya kok ngrepotin
Quote:Original Posted By usmar.ismail
jadi pengen kesana gan ... tapi bali jauh banget dari sini ...huh ..masih kurang modal ...
emang agan dari mana
:
Quote:Original Posted By chuiaza
indahnya ciptaan Tuhan.....kapan ya ane bisa kesini...udah beberapa kali ke Bali tapi belum pernah kesini
wow, dah berkali datang bali
wah ane bakal taruh di travel plan ane gan, baru denger kali ini ane ada pulau serangan juga di bali, setau ane yang ada penangkaran penyu itu di tanjung benoa gan...
thanks for share gan.... :
emg dah pantai yg jd tempat bertelur penyu pasti keren2

pantai ny landai
dr kuta brapa lama ya perjalanan ny?
waaah manis pantainya



—Original Comment By :WienPS
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
© 2011 All Right Reserved™

™
[/QUOTE]
indah banget ga.. kapan2 maen ke bali ah...