Oke_DehAvatar border
TS
Oke_Deh
kejadian menggelikan di tahun baru 1996
salam forjokesemoticon-Angkat Beer
bentar lagi pergantian tahun/tahun baru
ijin share pengalaman ane and the gank di pergantian tahun 1995/1996 yang sampai sekarang masih bikin geli dan tersenyum mengingatnya emoticon-Big Grin
oke,langsung saja:

ceritanya begono,kami berempat(dari daerah)hendak merayakan pergantian tahun baru di jakarta,rencananya hendak ke PULAU SERIBU.
kami lalu mengunjungi teman kami yang tinggal di jakarta untuk dijadikan guide sekaligus tempat menumpang selama dijakarta.
pada malam pergantian tahun baru,malam nya kami ber lima(4orang +temen)menyaksikan konser musik ditutup dengan perayaan kembang api di Ancol.
pagi nya,kami berlima sudah ngga sabar hendak ke PULAU SERIBU.
segala peralatan camping sudah kami siapkan,mulai dari tikar,kompor gas portable,tikar,tenda dll.Jam 10siang,sampailah kami di KALIBARU cilincing,jakut.
nah...disinilah awal ketololan nya emoticon-Ngakak:
temen ane yang tinggal dijakarta,dengan sok tau nya langsung masuk ke perahu yang ada di dermaga.Kami yang dari daerah terpaksa mengikuti masuk dan duduk di dalam perahu.
Setelah Perahu penuh,berangkatlah perahu meninggalkan dermaga mengarungi lautan.Setelah hampir 1jam lebih mengarungi lautan,terlihatlah sebuah daratan.kami bersorak...membayangkan bisa camping,berenang di Pulau seribu.Tampak sebuah dermaga dikejauhan,Perahupun menepi,tukang ojek berhamburan menyambut kedatangan kami,"cikarang langsung mas...cikarang langsung"teriak mereka.
wtf!!!kami berlima kagets!lho kok cikarang?(cikarang masuk wilayah bekasi,jabar).usut punya usut,ternyata kami salah naik perahu!ternyata kami berlima berlabuh di dermaga muara gembong cikarang! emoticon-Ngakak
Ternyata yang kami naiki adalah perahu nelayan rute KALIBARU,cilincing-Muara Gembong(cikarang).jadi perjalanan tadi bukan menyebrang pulau,melainkan cuma menyusuri pinggir pantai.
itu semua gara2 teman ane yang sok tau emoticon-Ngakak
akhirnya,terpaksa kami pulang kembali ke Kalibaru lagi.
and u know then? sepanjang perjalanan balik,itu teman ane di bodoh2in kami berempat dari cikarang sampai cilincing emoticon-Ngakak

sekian,semoga menghibur
0
4.5K
146
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan