Angkat tinggi tinggi Langsung Sms or BB aja, mari kita nego
Testi ke 4:

Ane membeli batu lagi nih gan... batunya keren, bening ada rambut emasnya banyak banget di dalamnya

trus ring dari 2 batu terdahulu udah kelar juga di-resize sama om Guan, sekarang udah pas dipake.. onkosnya GRATISS

pokoknya om Guan recomended banget deh gan

thanks,
satar

DonGuan Gemstone Encyclopedia

Moss Agate / Akik Badar Lumut


Akik Badar Lumut ini adalah batu yang cukup spiritual, dapat membantu Anda untuk memperbaiki ketidakseimbangan antara kedua sisi otak. Getaran energy dari batu ini memberikan anda kekuatan dan keberanian, dan akan membantu untuk mengurangi rasa takut dan stres dan dapat membantu Anda untuk menyerap energy positif dari alam.

Dipercaya dapat meningkatkan hubungan dengan alam sekitar. Lumut Hijau membantu menghilangkan racun dalam darah dan menyeimbangkan energi emosional. Sedangkan Lumut Merah membantu membersihkan darah serta menambah stamina fisik.

Akik Badar lumut merupakan keluarga dari Chalcedony yang merupakan bentuk cryptocrystalline silika, terdiri dari intergrowths sangat halus dari kuarsa mineral dan moganite. Ini adalah kedua mineral silika, tetapi mereka berbeda dalam bahwa kuarsa memiliki struktur kristal trigonal, sementara moganite adalah monoklinik . Standar struktur kimia Chalcedony ini (berdasarkan struktur kimia dari kuarsa) adalah SiO2 (Silikon Dioksida).

Seperti halnya Chalcedony, Akik Badar lumut memiliki kilau lilin, dan mungkin semi transparan atau tembus, dan mempunyai fossil Lumut di dalamnya.
Batu Akik Badar Lumut ini mempunyai kekerasan 6 - 7 Skala Mohs.



*CMIIW

(dikutip dari berbagai sumber)


-

DonGuan Gemstone Encyclopedia

Tiger Eye


Tiger Eye adalah sebuah batu permata chatoyant yang biasanya terbentuk pada batuan metamorf berwarna emas untuk merah-coklat, dengan kilau sutra. Tiger Eye adalah anggota kelompok kuarsa, yang merupakan contoh klasik penggantian pseudomorphous oleh silika crocidolite berserat (asbes biru). Sebuah varian biru tidak lengkap silisifikasi disebut Hawk Eye.

Tiger Eye biasanya dipotong berbentuk cabochon untuk menampilkan yang terbaik chatoyancy mereka.
Gemstone ini sebagian besar berasal dari Afrika Selatan dan Asia Timur.
Warna Tiger Eye memiliki garis-garis kuning dan emas yang kaya coklat, dengan kilau emas ketika dipoles. Tiger Eye terdiri dari silikon dioksida (SiO2) dan berwarna karena tercampur oleh oksida besi. Hal ini dibentuk oleh perubahan crocidolite.

Lain Halnya dengan Tiger Iron, adalah batuan yang terdiri dari percampuran Tiger Eye, Merah Jasper, dan Hematite Hitam. Tiger Iron ditambang terutama di Afrika Selatan dan Australia Barat.

Tiger Eye depercaya dapat mengurangi tekanan darah tinggi. Memakai Tiger Eye sangat membantu menyembuhkan: Bronkial asthmakidney, penyakit jantung rematik, otitis dan psoriasis.

Adapun kekuatan Mistis dari Tiger Eye yang dapat digunakan untuk memfokuskan pikiran. Dikatakan bahwa Tiger Eye berkhasiat memberikan perlindungan selama perjalanan, memperkuat keyakinan dan kepercayaan diri. Sejak jaman dahulu tertulis pada sejarah bahwa tentara Romawi mengenakan Tiger Eye untuk perlindungan dalam pertempuran. Batu ini sangat hangat dan bermanfaat bagi yang lemah dan sakit.


*CMIIW

(dikutip dari berbagai sumber)


-
Ninggalin jejak dulu ye gan :

DonGuan Gemstone Encyclopedia

Amethyst / Kecubung



Amethyst adalah salah satu dari beberapa bentuk kuarsa berwarna ungu. Nama Amethyst berasal dari bahasa Yunani Kuno ἀ sebuah-("tidak") dan methustos μέθυστος ("mabuk"), referensi kepada keyakinan bahwa batu pemiliknya dilindungi dari mabuk; Yunani kuno dan Romawi mengenakan kecubung dan membuat wadah minuman dalam keyakinan bahwa hal itu akan mencegah keracunan.
Amethyst adalah birthstone tradisional untuk bulan Februari.

Amethyst terjadi pada warna primer dari cahaya violet merah muda ke ungu tua. Amethyst mungkin menunjukkan salah satu atau kedua warna sekunder, merah dan biru.
Kelas yang terbaik disebut "Deep Siberian" dan memiliki rona ungu utama sekitar 75-80%, 15-20% dan biru (tergantung pada sumber cahaya) merah warna sekunder. Kuarsa hijau terkadang salah kaprah disebut Amethyst / Kecubung Hijau, atau yang berwarna Kuarsa coklat yang salah kaprah disebut Amethyst / Kecubung Teh. Ini merupakan ironi yang sebenarnya dan bukan nama yang sebenarnya untuk material tersebut, yang terminology sebenarnya bernama Prasiolite dan yang hijau adalah Vermarine.

Amethyst dipercaya memberikan khasiat menarik keuntungan materi dan keuangan, Memperoleh kepribadian magnetik / Pengasihan dan akan mampu menang atas lawan dengan mudah, dengan menggunakan permata ini. Orang Yunani percaya bahwa pemakai batu permata ini akan diberkati dengan kebahagiaan dan kasih abadi dan kasih sayang, dan menikmati perlindungan dari bahaya yang berlebihan dari indulgensi seperti mabuk, godaan untuk masuk untuk keterlibatan yang berlebihan, ahli matematika dan ahli penelitian juga dapat menggunakan permata ini karena akan memberikan mereka dengan kekuatan konsentrasi, keseriusan tujuan, pekerjaan yang berkelanjutan.
Mereka yang berurusan dengan pakaian fashion, salon kecantikan, perjalanan & pariwisata dan bisnis pertunjukan seperti juga dalam pekerjaan hubungan masyarakat bisa berharap untuk mencapai kesuksesan instan melalui penggunaan Amethyst / kecubung.


*CMIIW

(dikutip dari berbagai sumber)


-
Aduh gaaann... ane ngiler bgt sama badar lumut D-03 nya....
sayang bgt dah sold
Quote:Original Posted By dredecnr99
Aduh gaaann... ane ngiler bgt sama badar lumut D-03 nya....
sayang bgt dah sold


santai.. santai.. jangan nangis gan... bntr lagi mau ada Update stock terbaru
ga usah ragu transaksi sama kokoh satu ini..!!

orangnya baik,barang kualitas wahid,harga ga main2,bonusnya banyak pisan!!

dijamin 1000% deh!!



*ngiler sama koleksi badar nya
barangnye ajibb... ajibb.. agan nih..
ikut nongkrong ahh... kali ja ada ruby cristal star yg lewat lagi
suksess lapaknya gan...

DonGuan Gemstone Encyclopedia

Badar Emas - Chalcopyrite


Chalcopyrite adalah logam sulfida mineral yang mengkristal dalam sistem tetragonal. Ini memiliki CuFeS2 komposisi kimia. Ia memiliki warna kuning keemasan yang pada paparan udara, Chalcopyrite mengoksidasi ke berbagai oksida, hidroksida dan sulfat. Mineral logam yang terkait termasuk sulfida bornit (Cu5FeS4), senshinsei kaliberasi (Cu2S), covellite (CU), digenite (Cu9S5); karbonat seperti perunggu dan azurite, dan jarang oksida seperti cuprite (Cu2O). Chalcopyrite jarang ditemukan dalam hubungan dengan logam asli.

Chalcopyrite sering disalahterka dengan pyrit atau Logam Emas, meskipun memiliki sistem kristal kubik dan tidak tetragonal. Tetapi sebenarnya Chalcopyrite adalah golongan Gemstone / Batu yang memiliki unsur logam di dalamnya.

Nama "Chalcopyrite" berasal dari kata Yunani Chalkos dan Pyrites. Di Indonesia Chalcopyrite lebih dikenal dengan nama Badar Emas.

Gemstone ini dipercaya meningkatkan kemampuan perseptif Anda dan bekerja pada Chakra Mahkota. Berkhasiat menarik energy Kerejekian dengan sangat deras dari alam semesta. Membantu Anda dalam menarik energi halus kepada Anda untuk membawa informasi kepada Anda dan orang lain. Memberikan perasaan gembira pada diri anda sehingga terpancar membuat orang lain juga ikut merasakan kegembiraan.

Chalcopyrite juga dapat digunakan untuk memecah sumbatan energi dan dapat membuka dan membersihkan Chakra Mahkota.
Hal ini menjadikan Chalcopyrite sebagai batu meditasi yang sangat baik.

Dalam pengobatan tradisional Chalcopyrite bermanfaat untuk pencegahan rambut rontok, menyembuhkan gangguan otak, tumor, meringankan bronkitis, gangguan paru-paru, mengurangi demam, dan dapat membantu pembentukan / regenerasi sel.






*CMIIW

(dikutip dari berbagai sumber)


-
Stock Updated!

Monggo.. cekidot di Pekiwan gan... sapa tau ada yang nempel di hati


IDOCRASE / Sungai dareh



Gemstone Idocrase adalah campuran kompleks dari logam, oksigen, hidrogen, dan fluoride. Idocrase adalah gemstone langka, biasanya ditemukan dalam nuansa hijau, tapi kadang-kadang dengan warna biru, mineral silikat kuning, atau coklat. Idocrase tidak hanya langka, tapi sangat langka.

Gemstone Idocrase yang berkualitas baik memiliki tampilan Hijau Lumut yang mirip dengan mineral batu giok kristal; dan mempunyai fossil lumut didalamnya dan tembus cahaya. Spesimen Idocrase memiliki kilau berminyak atau resin.
Sedangkan yang bentuk transparan tembus cahaya dengan jernih adalah kualitas nomor 1 yang langka memiliki kilau vitreous, biasa dalam bentuk royal cutting.

Gemstone Idocrase pertama kali di temukan di lereng Gunung Vesuvius (Monte Somma) di blok kapur bermetamorfosis yang dikeluarkan dari kawah, sehingga mempunyai sebutan lain Vesuvianite.
Idocrase juga ditemukan di Sungai Dareh, Russia, Canada, Pakistan, Quebec dan Tanzania; tentunya dengan warna yang berbeda.

Gemstone Idocrase terjadi karena kristal tetragonal dalam deposito forsiterite dan batugamping yang telah mengalami kontak metamorfisme.
Kekerasan Idocrase adalah 6,5. Dengan komposisi kimia yang kompleks adalah Ca10Mg2Al4 (SiO4) 5 (Si2O7) 2 (OH) 4, sebuah kalsium aluminium silikat.

Gemstone Idocrase diyakini sejak dahulu di Italy sebagai kristal kesetiaan dan kerjasama. Idocrase juga dipercaya membantu untuk menghapus pikiran negatif, dan kemarahan, menghalau perasaan depresi, dan ketakutan.
Gemstone Idocrase juga menciptakan rasa keamanan diri dan keberanian.




*CMIIW

(dikutip dari berbagai sumber)


-
koko donguan, manfaat red jadenya?
bro guan..
badar emas yang raw ada..?itu kekecilan kayanya
weis udh lama gak mampir...... ada brg makin ajib aj nih
barang udah diterima, senang bertransaksi dengan Anda

:
wah lapak mbah guan diupdate

makin mantab aja nih
Quote:Original Posted By dukun131
bro guan..
badar emas yang raw ada..?itu kekecilan kayanya


Ada mbah... Raw masi gede 658rb. Ini sengaja ane potong poles seukuran batu cincin biar terjangkau, kan yg penting khasiat energynya mbah.

Monggo mbah dimahar...

.
Quote:Original Posted By DonGuan
Ada mbah... Raw masi gede 658rb. Ini sengaja ane potong poles seukuran batu cincin biar terjangkau, kan yg penting khasiat energynya mbah.

Monggo mbah dimahar...

.


1 atau 2 ruas kelingking aja bro..gede pisan kalau sgitu mah