Quote:Original Posted By 030411
acara rendeman ada suhu, itu dilihat dr banyak tamu ato tidaknya, dah gt klo dirasakan sudah overload tamunya, bakalan ada acara sexy dancer

ane dah dikirim sm Mei**, bbrapa pic suasana TKP disana, ada juga WP-WP dikirimin pic ke ane,,yg pasti gakan kuat si otong klo liat pic2 ini suhu,,,

semuanya bertebaran dengan gerak-gerik menggairahkan dan menggoda si otong,,dan satu lagi suhu, klo laper ga usah bnyak berpikir dan pusing kepala, sudah disiapkan menu makanan, jadi setelah di medan pertempuran bisa dengan lahap menikmati sajian dr venetian spa...

yg pasti segera meluncur ke TKP dengan rombongan dan bergerombol...


wahhh mantafff tuh...ada sexy dancernya jg plus buffet jg y
boleh donk kirim via PM ke nubie,biar makin cerdas klo pulkam ke bandung...

Angry 

Dasar laki-laki biadab berotak mesum.............!!!

Bubarkan forum ini, masuk liang kubur kalian semua anji***!!!!
Quote:Original Posted By 030411
acara rendeman ada suhu, itu dilihat dr banyak tamu ato tidaknya, dah gt klo dirasakan sudah overload tamunya, bakalan ada acara sexy dancer

ane dah dikirim sm Mei**, bbrapa pic suasana TKP disana, ada juga WP-WP dikirimin pic ke ane,,yg pasti gakan kuat si otong klo liat pic2 ini suhu,,,

semuanya bertebaran dengan gerak-gerik menggairahkan dan menggoda si otong,,dan satu lagi suhu, klo laper ga usah bnyak berpikir dan pusing kepala, sudah disiapkan menu makanan, jadi setelah di medan pertempuran bisa dengan lahap menikmati sajian dr venetian spa...

yg pasti segera meluncur ke TKP dengan rombongan dan bergerombol...


: :
Quote:Original Posted By 030411
acara rendeman ada suhu, itu dilihat dr banyak tamu ato tidaknya, dah gt klo dirasakan sudah overload tamunya, bakalan ada acara sexy dancer

ane dah dikirim sm Mei**, bbrapa pic suasana TKP disana, ada juga WP-WP dikirimin pic ke ane,,yg pasti gakan kuat si otong klo liat pic2 ini suhu,,,

semuanya bertebaran dengan gerak-gerik menggairahkan dan menggoda si otong,,dan satu lagi suhu, klo laper ga usah bnyak berpikir dan pusing kepala, sudah disiapkan menu makanan, jadi setelah di medan pertempuran bisa dengan lahap menikmati sajian dr venetian spa...

yg pasti segera meluncur ke TKP dengan rombongan dan bergerombol...

Gan ane rencana weekend ini mau merapat ke jembatan bergoyang (AMN**) Tapi Sebelom mke jembatan bergoyang ane mau ke Vene dulu...
Quote:Original Posted By 030411
TKP yg bgs untuk mengexplorasi fantasy serta imajinasi gan,,,

salamkan dr ane untuk petinggi zeus,,,dan wp2 di TKP

selamat berjuang dan bertempur di TKP


MANTAB gan....

Next-time kita BERJUANG bareng gan di dalam PERTEMPURAN... asal jangan se-room aja....
Quote:Original Posted By redninja.2011
Gan ane rencana weekend ini mau merapat ke jembatan bergoyang (AMN**) Tapi Sebelom mke jembatan bergoyang ane mau ke Vene dulu...


eaaaa..pd antri PM nech...hahhahaha

cek kulkas bro...ada yg seger2 tuh
Quote:Original Posted By redninja.2011
Gan ane rencana weekend ini mau merapat ke jembatan bergoyang (AMN**) Tapi Sebelom mke jembatan bergoyang ane mau ke Vene dulu...


Selamat Berjuang Rekan rekan jangan lupa FR nya
hehehehe..ane masi nabung dulu neh..
ultah taon depan aja wkwkwkwkw
Quote:Original Posted By siapberangkat
eaaaa..pd antri PM nech...hahhahaha

cek kulkas bro...ada yg seger2 tuh


iya gan penasaran pengen liat tuh.... hihihihih

BEEEEUUUUUHHHH..... MANTAB nich agan yg 1 ini... Langsung Ngisi KULKAS ane....
Trims Gan....
Heav** ada beberapa yg bisa sampai di ekekusi tp itu pun tergantung kita SSi n kita mesti ambil room yg VIP.... Ane pernah ngalam-in sendiri di heaven sampai eksekusi ke WP nya GRATIS gan... asal kita bisa SSI aja...

Beberpa nama yg bisa di eksekusi :
1. Kek**
2. Tya**
3. Jul**
4. Au**

Patut di coba nich gan,barangkali agan2 bisa ngikut-in juga jejak ane... ada pula yg cuma minta J-Co dianter-in ke kost-an nya... langsung eksekusi di kost-an nya...

Barangkali bermanfaat bagi Penggemar Heav**...
Quote:Original Posted By crotcratcret
iya gan kasi tw dong yg dedenya ikut dipijit


hahahaha bodor pisan lah si agan ini

lentome Simon

Quote:Original Posted By tompoimpo


huahahahahaha ini lagii, super kocak lah
Bos passion spa gmn ni cewe2 nya oke gk ? Hehehe

Sama bs apa aja tuh di sana? Mohon info nya thx
Quote:Original Posted By SiMerahBata
Bos passion spa gmn ni cewe2 nya oke gk ? Hehehe

Sama bs apa aja tuh di sana? Mohon info nya thx


Oke bro..tapi tergantung kelasnya juga 450 - 650
bisa segala bos sesuai request aja hehehee...
All in dah
Quote:Original Posted By SiMerahBata
Bos passion spa gmn ni cewe2 nya oke gk ? Hehehe

Sama bs apa aja tuh di sana? Mohon info nya thx


Bahkan bs ekse PR passion jg tinggal kontak managernya
Tp g bgs seh PR sana..
Quote:Original Posted By MenyaLa
Bahkan bs ekse PR passion jg tinggal kontak managernya
Tp g bgs seh PR sana..


sorry bro ekse PR tuh apa yah ? wkwkwk maklum nih gk ngerti yg bgonoan

trus DC tuh apa sih ?
share pengalaman pertama ke Pandora :

Sampe masuk parkir di basement hehehe tempat nyaman
trus clingak clinguk ternyata ada tangga dengan gerbang bertulis pandora hahahhaa ketemu !

Pas masuk...Jeng jengg waaaaa, bagus bener (gue pikir knapa gak dari dulu aja gue ke sini ya hihihihi

Trus berendam hahaha enak mantaf aernya masih kenceng wairpulnya + kolam esnya bener2 esss iiiiiiihiiiii
trus berenang bolak2ik

Trus mandi..nahhhh masuk ke lante 2 tempat tunggu dan sofa
Waaaaaaaaaaaaa cantik2 cantik benerrrr PR nya hehehe dede gue sampe berdiri wah asik nih asooooyy hiihihihihihi

Ok ok gue pilih yg deluxe 128rb+masage+makan gratis, sampe lupa tangan tiba2 ke pada si mba hihihihi
ok deh masuk...clek clek clek..diantar dengan PR nya rasanya seneng banget

Selamat sore : Phewwwww wewewewewewew
Ampun !! terapisnya ibu2...bangke koq bisa bisanya pandora nyediain terapis kaya gitu...aaaaaa
Kalo gak salah tebak ini umurnya 40 an lebih gilaaaacd

Mampus nih gue ..ngedumel dalem hati ..gila bisa2nya menyakiti diriku seperti ini pandora oh pandora

Face : 3
Masage: 6 lah udah gak napsu
Body : gue kasi 2..parah banget, lebih lumayan pijat tunanetra kayanya
HJ; 6

Langsung gua mo kentut lagi di pijet...alamak...untuk mata gue minus, jadi lepas kacamata aja

Udah selese langsung pulang gue, sampe lupa mandi...sialan apes hari ini
sepanjang jalan gue geleng2 trus busyet bisa bisanya pandora nyediain terapis kaya gitu ampun dah
Nama gak gue sebut karena kesian juga di ibu2 menghidupi keluarganya kayanya

wah curhat ni...bener2 mending ke octo aja dah, back tu awal hihihihi
Quote:Original Posted By MenyaLa
Klo FJ drpd aloha mending k Sarblek, 250 udh dpt yg overall 7.5 tuh tambah maen bisa 2x. Klo pgn sensasi spa tp mijit dlu trs maen ane prefer indigo


Kpn2, ke sarblack breng yu gan. hee..
tp kyanya di sarblack 250k blum ma tips ni itu..
Quote:Original Posted By 030411
acara rendeman ada suhu, itu dilihat dr banyak tamu ato tidaknya, dah gt klo dirasakan sudah overload tamunya, bakalan ada acara sexy dancer

ane dah dikirim sm Mei**, bbrapa pic suasana TKP disana, ada juga WP-WP dikirimin pic ke ane,,yg pasti gakan kuat si otong klo liat pic2 ini suhu,,,

semuanya bertebaran dengan gerak-gerik menggairahkan dan menggoda si otong,,dan satu lagi suhu, klo laper ga usah bnyak berpikir dan pusing kepala, sudah disiapkan menu makanan, jadi setelah di medan pertempuran bisa dengan lahap menikmati sajian dr venetian spa...

yg pasti segera meluncur ke TKP dengan rombongan dan bergerombol...


mauuuuuu... bagi2 atu gan
Quote:Original Posted By 030411
karena ada kedatengan bos dr jakarta, terpaksa ane harus bisa menghormati tamu.si boz minta dicarikan tempat untuk cumi. skip..skip....setelah sabtu sore dari zeus hanya untuk cumi doang karena otot2 sudah kaku selama seminggu kerja keras, boz jakarta sm ane malemnya sekitar jam 9.30an udah gatel mau dateng lagi ke tempat cumi yg sekalian bs eksekusi, kebetulan kami tidak eksekusi di zeus, soalnya kmrn tidak ada niatan eksekusi di zeus

targetnya PP Aloha a.k.a Cristal yang ada di deket Pasar Baru sebelah kiri jalan.
pertama dateng pasti yang bikin agan pusing adalah nyari tempat parkir. saran ane agan2 parkir di Pasar Baru kalo Pagi ampe Siang atau setelah Lampu Merah Belok kanan Parkir di seberang jalan deket tukang STMJ Ginseng. soalnya parkir di Aloha nya tuh terbuka n Pinggir jalan Banget....skip..skipp.

Ane b2 ma bos ane langsung masuk dan di sambut Gro yang langsung ngajak buat liat2 akuarium trus langsung pilih deh tu bidadari2 yang mau di bawa ke kamar. Bos ane milih gk tw tuh namanya sapa. tapi ane milih Namanya NIND* umur nya 23/30 tahunan...skip..skip..

ane masuk trus si doi malah langsung nyuruh buka baju sambil dia buka baju ndiri. dia nanya mau langsung aja ? ane lsg tengkurep soalnya pengen di Pitsu (pijat s*s*) . gk taunya langsung tuh = FJ, dia pijet2 dikit tapi kaga enak mijitnya, trus dia bilang males mijit ah,,, aku BJ aja ya...ane nurut aja,,,,lagi ane bj dia minta m*ki nya buat ane tusuk pake jari, pas ane liat tu m*ki da bulu tipis trus wangi n sepet bos.....

yang bikin ane kaget pas jari ane masuk ke dalem,,, kaya ada yang narik tu jari ke dalem, ane coba pake dua jari, makin kenceng tu sedotan...ane mikir kalo si otong yang masuk kedalem tu m*ki pasti si otong lsg pusing2 trus muntah2 deh kaga lama...trus dia ngajakin 69 ane jabanin trus ngajakin WOT. si otong trus muntah... ane trus mandi dimandiin pula sambil raba2 (aernya anget loh). beres bayar di kasir cabut dah....

Nindi : face 7,,bodi 6.5 cuma toketnya kaga kenceng meki wangimijet 5.5, HJ/BJ 6.5,,FJ 0 kburu si bos ngajak balik soalnya.

jadi untuk costnya :
250rb udah termasuk kamar pake kamar mandi air anget + FJ 1 kali Crot.
jadi kata si nindi 250rb tuh udah termasuk FJ 1 kali. kalo agan2/suhu2 pengen nambah buat putaran ke dua, cukup nambah tips ke doi 50rb/100rb kaga usah mahal2 dah

cuma yang bikin ane kecewa :
1.WP nya tuh kaga pada bisa Mijet.(soalnya bos ane bilang punya dia kaga bisa mijet)
2.minum ma snak nya pada mahal bos,,,masa aqua dingin doank 12rb trus roko mild 20rb.ngerampok tuh.
3.parkir kalo pasar baru tutup kaga representatif . takut ilang ma takut preman.


gan, 250 itu durasinya brp? 1 jam kah?
Quote:Original Posted By RagiCO2
gan,ane suka ngeri klo k sarblek,di dpn rumah2 udh ada penunggunya,hehe,maklun gan ane nuwbie...parah ya,,jdi takut gitu malah,ehhe


pnampakan apa mksdnya??