Tapi agak bagian pinggir2 lagi gan... gan pergiii agak pojok deket tempat orang berenang... Itu kotor banget gan.. Dan ada bangunan yang belom jadi gan.. Bentuknya bunder deket bunderan depan bunderan sama tempat yg dulunya tu diskotik... ane jadi kangen bengkulu.. 1 taun kaga kesana..
Quote:Original Posted By chabellika
Sebenarny kalo mau asik, bisa ojek sepeda di pantai panjang... atau sekalian ojek motor, cuma 30.000-50.000 bisa utk 12 jam........ kalo berdua lumayan murah bos..... belum berkunjung ke pantai suci.... pelabuhan laut pulau baai.. wisata makanan di tapak paderi.... this is untouch paradise


Quote:Original Posted By star_fish_new
Ane ke Bengkulu baru beberapa bulan yang lalu, view emank eksotis, apalagi kalo sempet mampir ke Pulau Tikus. Sayangnya sepanjang pantai Panjang sana lampu penerangan jalan pada rusak, keknya sih sengaja di bedil gitu.. coz kalo gue liat, tiang listrik setinggi gitu masa kaca pelindung pecah sampe berkeping2.. Kebetulan waktu itu ane nginap di Hotel Grage persis depan Pantai Panjang, sunsetnya ajib..


Quote:Original Posted By maswidi
nice post gan . .

ane bangga gan . . . ane dulu waktu masih ingusan jadi BOLANG di bengkulu gan . .

ane dibesarin di alam bengkulu yang masih asli . .
sungai dan hutan yang masih bersih serta pantai menawan dengan kehidupan nelayan.


ane sekarnag di jogja gan . .
kalo pulang ke bengkulu ane preferd lewat jalur darat walupun butuh 2hari 2malam dari jogja. tapi ane enjoyed gan . .

rekomendasik untuk yang mau berwisata ke bengkulu -

- lanjutkan perjalanan ke arah utara menuju kabupaten muko-muko atau bengkulu utara disana ada banyak objek wisata lain . . .
dan hamparan kebun sawit dan karet

- lanjutkan perjalanan ke arah curup gan .. .
di sana agan bisa temuai bunga raflesia arnoldi kalo lg beruntung

kalo danau dendam itu dahulu dikenal dengan nama danau dendam tak sudah . .
ada cerita rakyatnya ntu gan . .


Quote:Original Posted By Khaasha
Tapi agak bagian pinggir2 lagi gan... gan pergiii agak pojok deket tempat orang berenang... Itu kotor banget gan.. Dan ada bangunan yang belom jadi gan.. Bentuknya bunder deket bunderan depan bunderan sama tempat yg dulunya tu diskotik... ane jadi kangen bengkulu.. 1 taun kaga kesana..


wah thanks gan dah mampir dan makasih dah banyak kasih info yang lebih bermanfaat lagi,.. tar ane pejwanin gan
keren bgd gan, segerrrrr liatnya
Quote:Original Posted By cimutzz
keren bgd gan, segerrrrr liatnya


yya gan silahkan di coba ke TKP hhe

Desember ntar mau sana gan

Wah inspired banget trapi gak ke curup ya gan?
Itu peGunungan bukit barisan....
Quote:Original Posted By shreddermaster
Wah inspired banget trapi gak ke curup ya gan?
Itu peGunungan bukit barisan....


wah asik tuh gan,..

foto foto trus share di mari yya gan
Bengkulu,.. yuk Visit wisata Indonesia
emang keindahan dan kebudayaan indonesia beragam gan.. uniquely INDONESIA
Jadi inget jaman dulu waktu tinggal 1,5 taun di Benkulu gan, main di daerah pulau bai sebelum jadi dermaga sekarang, pantai pasir putihnya, keren banget udah lama banget ga ke bengkulu lagi .... nice post ya gan ...

Keren gan

Ane lahir dan besar di Curup gan, itu salah satu kota kecil yang ada di Bengkulu..Tapi sekarang ane lagi cari nafkahdi yogya, jadi cuma bisa pulang sana sebentar doang..
Dari yang gw baca, jalan2 nya kurang tuh, harus nya lu sempatin jalan2 buat liat bunga Raflesia, itu bunga cuma bisa tumbuh besar di Bengkulu gan (Sepengetahuan ane ).. ya walaupun klo mau ngeliat bunga raflesia harus jalan ke arah hutan.. tapi klo sudah ngeliat keren nya bunga Raflesia pasti puas gan,, apalagi klo sampe bisa liat yang ukuran besar

tapi ngomong2 mantab gan, ente udah bantuin promo pariwisata dalam negeri, ane bantu sundul ne trid gan..
mantaaaff gan.. nice share lah.. cuman pic nye aje nyang kurang banyak gan..
wow indah kali kota bengkulu yak
sundul dikit
Waaaaw indah yah bengkulu
Jadi pengen ke sana
Quote:Original Posted By 9007
Bengkulu,.. yuk Visit wisata Indonesia


Quote:Original Posted By dumpycat
emang keindahan dan kebudayaan indonesia beragam gan.. uniquely INDONESIA


Quote:Original Posted By Olanz
Jadi inget jaman dulu waktu tinggal 1,5 taun di Benkulu gan, main di daerah pulau bai sebelum jadi dermaga sekarang, pantai pasir putihnya, keren banget udah lama banget ga ke bengkulu lagi .... nice post ya gan ...


Quote:Original Posted By fransmj
Ane lahir dan besar di Curup gan, itu salah satu kota kecil yang ada di Bengkulu..Tapi sekarang ane lagi cari nafkahdi yogya, jadi cuma bisa pulang sana sebentar doang..
Dari yang gw baca, jalan2 nya kurang tuh, harus nya lu sempatin jalan2 buat liat bunga Raflesia, itu bunga cuma bisa tumbuh besar di Bengkulu gan (Sepengetahuan ane ).. ya walaupun klo mau ngeliat bunga raflesia harus jalan ke arah hutan.. tapi klo sudah ngeliat keren nya bunga Raflesia pasti puas gan,, apalagi klo sampe bisa liat yang ukuran besar

tapi ngomong2 mantab gan, ente udah bantuin promo pariwisata dalam negeri, ane bantu sundul ne trid gan..


Quote:Original Posted By rodmore
mantaaaff gan.. nice share lah.. cuman pic nye aje nyang kurang banyak gan..


Quote:Original Posted By prophetlove
wow indah kali kota bengkulu yak
sundul dikit


Quote:Original Posted By WaaaaaaaaaW
Waaaaw indah yah bengkulu
Jadi pengen ke sana


keindahan bengkulu tak kalah dengan kota lain



Play Now
PitBull - Hey Baby

mungkin TS familier dengan ini

mungkin TS familier dengan ini :
hehehehhe

Spoiler for gambar:


klik kalo mau lihat bengkulu

Quote:Original Posted By maswidi
mungkin TS familier dengan ini :
hehehehhe

Spoiler for gambar:


klik kalo mau lihat bengkulu



wah bagus tuh gan,..
info yang banyak si ya



Selamat Menunaikan
Ibadah Sholat
Magrib
emang Indonesia banyak yg indah ya..
wiihh....emang sbnernya Indonesia tuh punya banyak t4" keren......tapi kebnyakan kurang di explore...jadi kesannya jadi tersembunyi gitu....
wow...keren juga...sekali lagi, bukti kalau wisata Indonesia tu menarik..
relatively aman gak gan?
pengen juga ikutin jejak agan TS nih pake bus..