Quote:Original Posted By nugisama

maksud ane ntu, emang kaos yg nota bene baju umum ntu bs disebut khas daerah ???


suatu barang jadi khas,karena barang tersebut merupakan produk asli dari daerah tersebut,,untuk dagadu dan joger setau ane hanya bisa dibeli di Jogja dan Bali,,ga tau kalo dah buka cabang

dagadu menjadi khas Jogja karena dulunya desaign kaos tersebut menggunakan kosakata bahasa jawa dan kata-kata plesetan yang menjadi ciri khas Jogja pada saat itu,CMIIW,kalo sekarang sih hampir ga jauh beda ama kaos2 lain
Quote:Original Posted By castro_man
suatu barang jadi khas,karena barang tersebut merupakan produk asli dari daerah tersebut,,untuk dagadu dan joger setau ane hanya bisa dibeli di Jogja dan Bali,,ga tau kalo dah buka cabang

dagadu menjadi khas Jogja karena dulunya desaign kaos tersebut menggunakan kosakata bahasa jawa dan kata-kata plesetan yang menjadi ciri khas Jogja pada saat itu,CMIIW,kalo sekarang sih hampir ga jauh beda ama kaos2 lain


ou gitu. soalnya dulu liat temen pake kaos dagadu, bagi ane pribadi biasa2 ja tuh :P
go contohin kaos... elu semua ngomongnya cuma seputas kaos
dasar ga kreatip

dah gw tambah tuh contoh lain biar otak lu pada berkembang dikit
setuju gan, memang ini solusi yg ciamik
Quote:Original Posted By verified.accoun
setuju gan, memang ini solusi yg ciamik


sunduler goblog

vibot tae asdffas addf
gimana kalau....
surabaya dengan dollynya
semarang dengan sunan kuningnya
atau jakarta dengan mabesnya
???
pas ditanya...
asalnya dari mana mbak?
jawab : bandung mas!
simpulannya, cewe dari bandung pasti perek
:
gimana kalo Aceh barang khasnya adalah Ganja??
Quote:Original Posted By Estragon
gimana kalau....
surabaya dengan dollynya
semarang dengan sunan kuningnya
atau jakarta dengan mabesnya
???
pas ditanya...
asalnya dari mana mbak?
jawab : bandung mas!
simpulannya, cewe dari bandung pasti perek
:


mungkin lebih tepat kalo cewe asal sunda pasti perek gan
yah, bolehlah..
setuju sama ts. Bisa jadi daya tarik tersendiri buat pariwisata.
kalau udah buka cabang dimana-mana, jadi bukan oleh2 khas lagi namanya..

btw, oleh2 khas Aceh itu kopi kaleee (kopi ulee kareng)... sama kue sabang,,
iya bener gan jangan lupa di bikin patent nya biar gak di akuin sama negara tetangga
medan
Bika Ambon & Bolu Meranti
saya bangga dengan KOTEKA
babi pangang medan
nasi campur

Durian
kalo barang khas daerah khususnya kuliner ini nih dari daerah om
Ikan Cakalang Fufu (ikan Asap), Rica Roa, Bakasang, Clampertart, Bagea, Manisan pala (recomended) dll

kalo loe mau beli bole ba pasiar ke jalan Tikala, di Wanea atau di supermarket seluruh manado

cheers
Quote:Original Posted By kepalawortel
babi pangang medan
nasi campur

Durian


saksang, lomok - lomok... tak kaw masukkan lae...
Quote:Original Posted By sangkdk
saksang, lomok - lomok... tak kaw masukkan lae...


makan saksang di pemandian air panas
abis rendam , makan saksang , mantap tenan
Quote:Original Posted By ponimin12
iya bener gan jangan lupa di bikin patent nya biar gak di akuin sama negara tetangga


laknat kau
tret basi lo sundul lagi :
jagung goreng aja gan enak,
btw ngomongin apaan sih ini
Sekarang olshop makanan atau barang khas daerah juga ada, jadi ga perlu ke daerah tertentu buat beli ciri khasnya



Gini aja sampe ada tritnya
barang khas daerah, banyak sih contohnya apa ya?