KASKUS

jago nya bujang, babon nya perawan. Jago nya skarang pngenya gak saya abar lg. Coz pd abaran yg trakhr kmaren musuh nya matanya kena julu :ngeri ngeri ane melihat nya, jd tkt ngabar lg. Pdhal jalu ayam ane bru tmbuh sebiji kacang
misi gaaan....

ane baru beli ayam bangkok jntan,, hrga murah...
bulu sayapnya rusak krna jarang kluar kranji,,

ad cara biar cpet ganti bulu ga gan ????


mohon bimbingannya....
Quote:Original Posted By gilalang
misi gaaan....

ane baru beli ayam bangkok jntan,, hrga murah...
bulu sayapnya rusak krna jarang kluar kranji,,

ad cara biar cpet ganti bulu ga gan ????


mohon bimbingannya....
ane kurang tw gan, tp mungkin ada tmen2 dsini yg tw solusinya. Tp menurut aq mending smentara di umbar aja

Talking 

Hi om ,salam kenal ..
Ini gebetan baru ane , turunan BK ...

Spoiler for lincah:


Umur nya baru 3 bulan 5 hari terhitung hari ini .. cilik" gemesin lincah nya,jadi ane kasih nama lincah deh ... salam kenal ya
Quote:Original Posted By Hug.Your.Pet
Hi om ,salam kenal ..
Ini gebetan baru ane , turunan BK ...

Spoiler for lincah:


Umur nya baru 3 bulan 5 hari terhitung hari ini .. cilik" gemesin lincah nya,jadi ane kasih nama lincah deh ... salam kenal ya


waah
silangan BK ma apa ntu gan ???

ane punya silangan BK ma pelung
sial nya kmaren d santap anjing ga punya otak,,,,

tinggal betina nya aj skarang ...

Talking 

Quote:Original Posted By gilalang
waah
silangan BK ma apa ntu gan ???

ane punya silangan BK ma pelung
sial nya kmaren d santap anjing ga punya otak,,,,

tinggal betina nya aj skarang ...



ane turut berduka deh gan , emang predator jadi ancaman yang patut di waspadai .. moga dapet pengganti yang lebih top markotop ya gan ::

Ntu punya ane turunan BK F1 gan turunan pertama , ni poto emak nya

Spoiler for Emak Lincah:


Ni Emak ngeram lagi gan, settingan terbaru campuran Burma,Vietnam,n Bangkok..g tau deh jadinya begimana
Quote:Original Posted By Hug.Your.Pet

ane turut berduka deh gan , emang predator jadi ancaman yang patut di waspadai .. moga dapet pengganti yang lebih top markotop ya gan ::

Ntu punya ane turunan BK F1 gan turunan pertama , ni poto emak nya

Spoiler for Emak Lincah:


Ni Emak ngeram lagi gan, settingan terbaru campuran Burma,Vietnam,n Bangkok..g tau deh jadinya begimana


waaah.....
pengen ane gan,,

kalo BK silang ma ayam alas merah jd apa y gan???

ane lg nyoba kate X BK,, ga tau lh bntuk anakanya kayak ap tar...

Sept sIndic

Quote:Original Posted By gilalang
waaah.....
pengen ane gan,,

kalo BK silang ma ayam alas merah jd apa y gan???

ane lg nyoba kate X BK,, ga tau lh bntuk anakanya kayak ap tar...


Kate X BK ?? ane doain sukses yaa, jadi penasaran juga ane gan ... sippp gan lanjutkan \t
Quote:Original Posted By Hug.Your.Pet
Kate X BK ?? ane doain sukses yaa, jadi penasaran juga ane gan ... sippp gan lanjutkan \t


makasi gan,,,

wktu d kimpoiin ngorbanin tangan ane gan....
baru 2 hari yg lalu,, kate nya jg baru 2mngguan netasin 5 ekor.....

kalo ayam hutan merah X BK udh pernah nyoba blom gan ???
Quote:Original Posted By Hug.Your.Pet

ane turut berduka deh gan , emang predator jadi ancaman yang patut di waspadai .. moga dapet pengganti yang lebih top markotop ya gan ::

Ntu punya ane turunan BK F1 gan turunan pertama , ni poto emak nya

Spoiler for Emak Lincah:


Ni Emak ngeram lagi gan, settingan terbaru campuran Burma,Vietnam,n Bangkok..g tau deh jadinya begimana


klo dah jadi di posting bro...ane pgn liat sapa tau ane minat
Quote:Original Posted By gilalang
makasi gan,,,

wktu d kimpoiin ngorbanin tangan ane gan....
baru 2 hari yg lalu,, kate nya jg baru 2mngguan netasin 5 ekor.....

kalo ayam hutan merah X BK udh pernah nyoba blom gan ???


Blum ada gan , ane cm nyilang calon2 yang asli tukang pukul ja .. hehe , ntar di posting ya gan hasil nya .. :

Quote:Original Posted By h3h
klo dah jadi di posting bro...ane pgn liat sapa tau ane minat


Oke deh gan , sbenar nya bapak nya udah hasil silangan BK,VT,n BR .. ntar ane upload bapak nya, tadi blm smpet photo ..
Mampir bentar ... ahh ...
Sekalian up siang

:
Quote:Original Posted By Hug.Your.Pet
Blum ada gan , ane cm nyilang calon2 yang asli tukang pukul ja .. hehe , ntar di posting ya gan hasil nya .. :



Oke deh gan , sbenar nya bapak nya udah hasil silangan BK,VT,n BR .. ntar ane upload bapak nya, tadi blm smpet photo ..


kabar buruk gan,,,,
kate hitam yg ane kimpoi ma BK d makan anjing ....

pdahal ntu kate silangan alas X kate...
dndam ane ma anjing2 tetangga,,.
wah kok sepi nich tread???
pamer ayam dolo ah.....
maaf kurang jelas picnya,,,
Spoiler for ayam murahan gan:
Quote:Original Posted By c4lv1c0
wah kok sepi nich tread???
pamer ayam dolo ah.....
maaf kurang jelas picnya,,,
Spoiler for ayam murahan gan:


wuidih... mantabs tuh klabunya....

klo ane baru punya satu... beli lancuran... lagi masih tahap pembelajaran...
yg ane suka ayam ane bulunya kaya bintang" gitu gan....
Oh iya ane newbi nih salam kenal semuanya...
Ane punya gan ayam bangkok ada 14 ekor,neh juga lagi coba-coba ternak gan,kali aja ayam bangkok ane bisa tambah banyak lagi trus bisa di jual deh

lain kali ane share gambar ayam bangkok ane gan
slam kenal gan

ikut gabung ah bahas ayam bangkok kbetulan ane jga hoby gan dan ini salah satu ayam kesyangan ane gan
Spoiler for 'satrio':
Quote:Original Posted By poerdjoe
slam kenal gan

ikut gabung ah bahas ayam bangkok kbetulan ane jga hoby gan dan ini salah satu ayam kesyangan ane gan
Spoiler for 'satrio':


wah mantep tuh gan ayamnya,kakinya gede pasti berat,kalo ane gak salah kayaknya kalo tarung pasti tendangannya kenceng baget tuh
Quote:Original Posted By pembudidaya
wah mantep tuh gan ayamnya,kakinya gede pasti berat,kalo ane gak salah kayaknya kalo tarung pasti tendangannya kenceng baget tuh


thx gan,,,, ini skarang sudah pensiun gan,,, sudah jadi pemacek/pejantan dulu sempat juara berkali2
gan numpang share ayam bangkok ane nih

Spoiler for Ayam Bangkok:

Spoiler for Ayam Bangkok:

Spoiler for Ayam Bangkok:

Spoiler for Ayam Bangkok:

Spoiler for Ayam Bangkok:

Spoiler for Ayam Bangkok:

Spoiler for Ayam Bangkok: