KASKUS

Quote:Original Posted By bangkaineraka
wow
makin rame aje nich thread

Mohon dukungannya ya mas, semoga bermanfaat bagi sesama,
@mas tito ,sama2 mas dishare juga pengetahuannya ya buat warga lain kali aja berguna.
Quote:Original Posted By hermix
Mohon dukungannya ya mas, semoga bermanfaat bagi sesama,
@mas tito ,sama2 mas dishare juga pengetahuannya ya buat warga lain kali aja berguna.


ini share tentang alam malaikut ape yew???
Quote:Original Posted By angin0air0petir
salim pak saya yg dari surabaya hari minggu yang lalu kerumah bapak ....



BSA surabaya ada saya, bandit 9550 , mr raden ...... alhamdulillah hari rabu kemaren berhasil Gathering 1 BSA surabaya di Sutos , hampir 4 jam gath sampai cafe nya mau tutup ,..... akhir bulan mungkin ada gath jilid 2 moga2 terwujud ....


Wah berarti pak sukma hadir ya puh??? Kbri donk puh klo ada gath lg...
Quote:Original Posted By akuhbukandukun
hehehe...berarti masih tembus yah gan, klo diforsup biasa kayak gini...ijin nimbrung ah


bukan tembus, cuman ngerasa klo ada yang mau iseng otomatis yang jaga ngasih tau (qorin saya). padahal ada diluar rumah / pager .. begitu gan
Quote:Original Posted By hans hadiranto
bukan tembus, cuman ngerasa klo ada yang mau iseng otomatis yang jaga ngasih tau (qorin saya). padahal ada diluar rumah / pager .. begitu gan



ts hebat nich....
ajarin ane donk gan....
@bangkaineraka: saya biasa2 saja kok hehe, masih rendah ilmunya
Quote:Original Posted By hans hadiranto
@bangkaineraka: saya biasa2 saja kok hehe, masih rendah ilmunya


salim sama puh hans...
di babar puh CB nya hehe
beda sama qorin apa puh

Buat mas hans

Mas hans bisa ditambah ga di rule ,seperti wejangan pak sukma kalo semua teknik dan pola yg berkaitan dgn keilmuan BSA hanya bisa digunakan oleh warga BSA saja, dan tidak dianjurkan diluar warga BSA karena dikhawatirkan terjadi efek yg tidak baik.
Trims.
Quote:Original Posted By abian82
salim sama puh hans...
di babar puh CB nya hehe
beda sama qorin apa puh


Chakra bathin, berguna sekali untuk terbukanya khasaf ghaib, bahkan akan mengarahkan bisa membuat kita menrawang dengan mata terbuka., yang pastinya setelah ngambil CB, sering sekali mimpi pas tidur.., lebih peka, dll, untuk penyerangan juga bagus, kalau lawan kita ilmunya diluar syariat islam, sudah pasti muntah darah lawan ghaibnya, jangan heran karena bacaan2 CB, mengandung Istighotsah haebahnya nabi musa, dan maunahnya 4malaikat seperti malaikat jibril, mikail , isrofil dan izroil

Qorin pendamping ghaib asli manusia yang ditugaskan oleh tuhan, Qorin semua awalnya bersembunyi dibadan kita sendiri (dibadan manusia), dan masih tidur, banyak orang salah tafsir / salah liat, dan melihatnya Jin yang selalu ngedampingi manusia itu dibilang Qorin.

Salah satu pengalaman saya, saya ingin melihat wujud qorin asli sebenarnya, saya tiup ternyata wujudnya, cahaya putihh bersinar, kalau menurut saya Qorin ini semi-Malaikat, karena kalau kita suruh nyari orang dengan ID kaskus pun cukup, langsung ketemu dalam beberapa detik, inilah yang sebenarnya pendamping ghaib asli manusia

Quote:Original Posted By hermix
Mas hans bisa ditambah ga di rule ,seperti wejangan pak sukma kalo semua teknik dan pola yg berkaitan dgn keilmuan BSA hanya bisa digunakan oleh warga BSA saja, dan tidak dianjurkan diluar warga BSA karena dikhawatirkan terjadi efek yg tidak baik.
Trims.


Gunakan kode etik, kalimah harap #,## yang sudah tersedia prosedure dr pak sukma., atau pun disensor, sudah saya update rulesnya

Quote:Mohon maaf sebelumnya untuk para forsupers, thread ini sebenarnya bukan Jasa gratis, tapi diperuntukkan wadah tempat diskusi,sharing anggota BUMISAPTAAJI, dikarenakan FJB tidak bisa untuk diskusi jadi saya membuat thread ini sebagai berkumpulnya anak-anak BSA, tetapi bila ingin liat-liat, mampir, silaturahmi, ingin bertanya, debat, sharing ya monggo silahken tidak apa-apa, dan untuk bacaan-bacaan dari BSA diharap yang non-BSA jangan mengkutinya karena akan berdampak yang tidak baik, karena dunia ghaib tidak sembarangan, karena akan berbeda dengan yang sudah terijazah kalau tidak diijazahkan sama saja tidak bermakna ataupun berdampak buruk.
Quote:Original Posted By hans hadiranto


Chakra bathin, berguna sekali untuk terbukanya khasaf ghaib, bahkan akan mengarahkan bisa membuat kita menrawang dengan mata terbuka., yang pastinya setelah ngambil CB, sering sekali mimpi pas tidur.., lebih peka, dll, untuk penyerangan juga bagus, kalau lawan kita ilmunya diluar syariat islam, sudah pasti muntah darah lawan ghaibnya, jangan heran karena bacaan2 CB, mengandung Istighotsah haebahnya nabi musa, dan maunahnya 4malaikat seperti malaikat jibril, mikail , isrofil dan izroil



Gunakan kode etik, kalimah harap #,## yang sudah tersedia prosedure dr pak sukma., atau pun disensor, nanti saya update lagi rulesnya

Khodam pendamping dari CB apa puh ,sepertinya jumlah khodamnya lebih dari 1 ya puh?
Oh bisa untuk menghantam juga ya.
Quote:Original Posted By hermix
Khodam pendamping dari CB apa puh ,sepertinya jumlah khodamnya lebih dari 1 ya puh?
Oh bisa untuk menghantam juga ya.


Secara utuh Khodamnya dalam wujud diri sendiri dengan nuansa warna putih itu untuk CB yang biasa, kalau yang CB khusus, khodamnya wujud sama persis kyk kita, bisa dibilang (sukma sejati)., ada juga khodam ayat seperti orang timur tengah kyk bawa kemoceng untuk pembersihan, dan khodam sama persis diri kita dengan menggunakan senjata makna Khodam ayat ini untuk penghantaman/penyerangan, kalau yang CB khusus, bisa buka trawangan orang, bersihkan hizab buruk,apes,sengkolo (bukan dosa loh ya)

Quote:Mohon maaf sebelumnya untuk para forsupers, thread ini sebenarnya bukan Jasa gratis, tapi diperuntukkan wadah tempat diskusi,sharing anggota BUMISAPTAAJI, dikarenakan FJB tidak bisa untuk diskusi jadi saya membuat thread ini sebagai berkumpulnya anak-anak BSA, tetapi bila ingin liat-liat, mampir, silaturahmi, ingin bertanya, debat, sharing ya monggo silahken tidak apa-apa, dan untuk bacaan-bacaan dari BSA diharap yang non-BSA jangan mengkutinya karena akan berdampak yang tidak baik, karena dunia ghaib tidak sembarangan, karena akan berbeda dengan yang sudah terijazah kalau tidak diijazahkan sama saja tidak bermakna ataupun berdampak buruk.
Quote:Original Posted By hans hadiranto
Secara utuh Khodamnya dalam wujud diri sendiri dengan nuansa warna putih itu untuk CB yang biasa, kalau yang CB khusus, khodamnya wujud sama persis kyk kita, bisa dibilang (sukma sejati)., ada juga khodam ayat seperti orang timur tengah kyk bawa kemoceng untuk pembersihan, dan khodam sama persis diri kita dengan menggunakan senjata makna Khodam ayat ini untuk penghantaman/penyerangan, kalau yang CB khusus, bisa buka trawangan orang, bersihkan hizab buruk,apes,sengkolo (bukan dosa loh ya)


iya bener mirip kita tapi warnanya putih bersih...
amalan untuk CB sesuai dengan agama dan keyakinan kita..
so bukan hanya buat muslim, tetapi non-muslim pun bisa mempelajarinya ..( ane non muslim )...
buat yang mo ngambil CB dikuatin dulu yahh nafas nya... ( kudu kuat tahan nafas di perut )..
tapi setelah menguasainya,,, woii manstapp mas dab... belom pernah ada MG yang nyamperin ane lagi .. Qorin yang tiap malam ane akses buat jaga-jaga juga ga pernah bangunin ane malam-malam lagi
Quote:Original Posted By gemamerdeka
iya bener mirip kita tapi warnanya putih bersih...
amalan untuk CB sesuai dengan agama dan keyakinan kita..
so bukan hanya buat muslim, tetapi non-muslim pun bisa mempelajarinya ..( ane non muslim )...
buat yang mo ngambil CB dikuatin dulu yahh nafas nya... ( kudu kuat tahan nafas di perut )..
tapi setelah menguasainya,,, woii manstapp mas dab... belom pernah ada MG yang nyamperin ane lagi .. Qorin yang tiap malam ane akses buat jaga-jaga juga ga pernah bangunin ane malam-malam lagi


loh gan, emang kalo bangunin malam malam ada serangan ya gan ?
aku akhir kahir ini jam 3 pagi kok kadang bangun sendiri, bingung gan

Thumbs up 

Quote:Original Posted By gemamerdeka
iya bener mirip kita tapi warnanya putih bersih...
amalan untuk CB sesuai dengan agama dan keyakinan kita..
so bukan hanya buat muslim, tetapi non-muslim pun bisa mempelajarinya ..( ane non muslim )...
buat yang mo ngambil CB dikuatin dulu yahh nafas nya... ( kudu kuat tahan nafas di perut )..
tapi setelah menguasainya,,, woii manstapp mas dab... belom pernah ada MG yang nyamperin ane lagi .. Qorin yang tiap malam ane akses buat jaga-jaga juga ga pernah bangunin ane malam-malam lagi


Akhirnya saya tau cara nafas perut (pantesan waktu ambil lanjutan dulu pake nafas dada, jadi stok oksigen kurang). semakin lama tau kinerja olah nafas. dan lagi-lagi saya mau ucapin Terima kasih kepada Mas Heru yang secara ga langsung melatih saya olah nafas.

Ternyata apa yang mas Heru paparkan bisa menutupi kekurangan saya. Trims mas,saya jadi tau ternyata saya kurang mendetail cara mengaksesnya. dan sekarang sudah tau rambu-rambunya.

SALAM BSA
Sedikit2 dr qorin, trawangan, CB dah mulai di babar... Giliran hizib yg blm.. Hayoo bro hans, monggo di babar sedikit... Biar warga bsa yg laen pada ngilerrr..
Quote:Original Posted By bangkaineraka
wow
makin rame aje nich thread


avatarnya maho bener
Quote:Original Posted By tigarosa
Sedikit2 dr qorin, trawangan, CB dah mulai di babar... Giliran hizib yg blm.. Hayoo bro hans, monggo di babar sedikit... Biar warga bsa yg laen pada ngilerrr..


Hizib aurod terdiri dari 6bait ayat, 1 khodam ayat Macan berdiri / Raja rimba, kalau itu dibaca semuanya keseluruhan, sisanya 5 Khodam ayat malakut dan 1 energi, yaitu malakut; Beruang madu, Khodam penyiksa (seperti leak/barongsai/mirip kuntinya ju'on mukanya, berkuku tajam,), Singa putih, Serigala putih, dan Khodam kekayaan (kerbau)

*Beruang madu fungsinya: sebagai Pemikat,pengasihan,disukai banyak orang
* Khodam penyiksa: sebagai penyerangan dengan cara menyiksa dengan sadis (boleh diliat sendiri dng trawangan, saya tidak mau membabar disini, saya izinkan untuk mnrawang untuk ditunjukkan gambarannya bagaimana menyiksanya)
* Singa putih: Kekuatan,Kekebalan,Penghantaman,Penarikan MG
* Serigala putih: Indra ke 6, Penguat bathin/trawangan dengan bathin, Kepekaan, mempertajam penglihatan
* Khodam kekayaan (kerbau): Membantu menarik rezeki, kekayaan, kemakmuran hidup
Quote:Original Posted By meike
loh gan, emang kalo bangunin malam malam ada serangan ya gan ?
aku akhir kahir ini jam 3 pagi kok kadang bangun sendiri, bingung gan


tergantung ente gan.. pas saat mau tidur akses Qorinnya gak buat jaga diri... biasanya kl diakses buat jaga diri kita nanti kita akan dibangunin ama dia.. dan kl di ane sih langusng bisa lihat siapa dan apa yang datang / nyamperin ane kalo yang datang cewek cakep sih mo ta kasi ke roy / rio aja gan... tapi kl yang dateng MG dengan polahnya yang aneh-aneh masak mo dikirim ke surabaya juga ke rumahnya roy/rio ...
Rajin-rajin aja akses dan latihan Qorinnya gan... makin lama makin manstapp dianya

Quote:Original Posted By hans hadiranto
Hizib aurod terdiri dari 6bait ayat, 1 khodam ayat Macan berdiri / Raja rimba, kalau itu dibaca semuanya keseluruhan, sisanya 5 Khodam ayat malakut dan 1 energi, yaitu malakut; Beruang madu, Khodam penyiksa (seperti leak/barongsai/mirip kuntinya ju'on mukanya, berkuku tajam,), Singa putih, Serigala putih, dan Khodam kekayaan (kerbau)

*Beruang madu fungsinya: sebagai Pemikat,pengasihan,disukai banyak orang
* Khodam penyiksa: sebagai penyerangan dengan cara menyiksa dengan sadis (boleh diliat sendiri dng trawangan, saya tidak mau membabar disini, saya izinkan untuk mnrawang untuk ditunjukkan gambarannya bagaimana menyiksanya)
* Singa putih: Kekuatan,Kekebalan,Penghantaman,Penarikan MG
* Serigala putih: Indra ke 6, Penguat bathin/trawangan dengan bathin, Kepekaan, mempertajam penglihatan
* Khodam kekayaan (kerbau): Membantu menarik rezeki, kekayaan, kemakmuran hidup


sayangnya Hizib Aurod khusus buat muslim... belum dibuatkan yang untuk non-muslim

Quote:Original Posted By MasUcox
avatarnya maho bener


ada tamu dari Forsup Jawa Tengah bagian utara yang datang .. salam kenal gan dari Forsup Malang
sorry ane nyapa dari id pasukan klon ane
Quote:Original Posted By hans hadiranto


Hizib aurod terdiri dari 6bait ayat, 1 khodam ayat Macan berdiri / Raja rimba, kalau itu dibaca semuanya keseluruhan, sisanya 5 Khodam ayat malakut dan 1 energi, yaitu malakut; Beruang madu, Khodam penyiksa (seperti leak/barongsai/mirip kuntinya ju'on mukanya, berkuku tajam,), Singa putih, Serigala putih, dan Khodam kekayaan (kerbau)

*Beruang madu fungsinya: sebagai Pemikat,pengasihan,disukai banyak orang
* Khodam penyiksa: sebagai penyerangan dengan cara menyiksa dengan sadis (boleh diliat sendiri dng trawangan, saya tidak mau membabar disini, saya izinkan untuk mnrawang untuk ditunjukkan gambarannya bagaimana menyiksanya)
* Singa putih: Kekuatan,Kekebalan,Penghantaman,Penarikan MG
* Serigala putih: Indra ke 6, Penguat bathin/trawangan dengan bathin, Kepekaan, mempertajam penglihatan
* Khodam kekayaan (kerbau): Membantu menarik rezeki, kekayaan, kemakmuran hidup

Sekilas mencoba melihat cara kerja khodam penyiksa ,bentuknya kok seram amat yak matanya mencorong badan tigakali lipat badan manusia, cara kerjanya dgn mencekik MG lalu disobek dan dicabik2 dgn kukunya yg kaya pedang ,begitukah mas hans maaf kalo salah.
@kothoga, sama2 mas kita saling belajar ya.
@gema merdeka, dibabar lg mas dab pengalaman dgn CB.nya dan cara menghantamnya.
@mas hans, ada temen yg ambil CB setelah wirid CB dilanjut dgn Allohula...f 1000x benarkah demikian dan fungsinya apa?
Trims
Quote:Original Posted By gemamerdeka

sayangnya Hizib Aurod khusus buat muslim... belum dibuatkan yang untuk non-muslim


Memang rada susah untuk di convert kata pak sukma, islami sekali bacaannya, sekarang lagi progress CB untuk semua agama.

Quote:Original Posted By hermix
Sekilas mencoba melihat cara kerja khodam penyiksa ,bentuknya kok seram amat yak matanya mencorong badan tigakali lipat badan manusia, cara kerjanya dgn mencekik MG lalu disobek dan dicabik2 dgn kukunya yg kaya pedang ,begitukah mas hans maaf kalo salah.
@kothoga, sama2 mas kita saling belajar ya.
@gema merdeka, dibabar lg mas dab pengalaman dgn CB.nya dan cara menghantamnya.
@mas hans, ada temen yg ambil CB setelah wirid CB dilanjut dgn Allohula...f 1000x benarkah demikian dan fungsinya apa?
Trims


ya itu benar, yang wirid 1000x 7 malam tanpa putus itu untuk membuka khasaf ghaib tepatnya menembus alam ghaib (trawangan)