KASKUS


::
::
::::
:::
::
:

::
::
::::
:::
::
:

::
::
::::
:::
::
:

::
::
::::
:::
::
:

::
::
::::
:::
::
:

::
::
::::
:::
::
:

::
::
::::
:::
::
:

::
::
::::
:::
::
:

::
::
::::
:::
::
:

::
::
::::
:::
::
:

::
::
::::
:::
::
:

::
::
::::
:::
::
:

::
::
::::
:::
::
:

::
::
::::
:::
::
:
bang, yang AK-74/M-2010D Xiong Wei masih ada ga, + ongkir ke Pontianak berapa??? berapa negonya gan,,, ane serius
Quote:Original Posted By theokaka
bang, yang AK-74/M-2010D Xiong Wei masih ada ga, + ongkir ke Pontianak berapa??? berapa negonya gan,,, ane serius



ga ada tanggapan
lapor gan,,
barang udah nyampe di tangan ane,,
emang maknyus barangnya gan, packingnya juga rapi, pake karung segala,,

agan yang satu ini emang
L-85 British nya masih ada gak gan?? kalo ada ane mau beli nih..
Quote:Original Posted By theokaka
bang, yang AK-74/M-2010D Xiong Wei masih ada ga, + ongkir ke Pontianak berapa??? berapa negonya gan,,, ane serius


Quote:Original Posted By theokaka
ga ada tanggapan


sori gan, ane jarang OL, lagi banyak tugas hehe
prefer sms ato telepon ajah dah

Quote:Original Posted By idankdut
lapor gan,,
barang udah nyampe di tangan ane,,
emang maknyus barangnya gan, packingnya juga rapi, pake karung segala,,

agan yang satu ini emang


siip gan dtunggu orderan berikutnya

Quote:Original Posted By Roberthammer321
L-85 British nya masih ada gak gan?? kalo ada ane mau beli nih..


lagi kosong, tar dkabarin kalo udah ada
:
::
:::
::::
::
::
::
×