jogjarayaAvatar border
TS
jogjaraya
Review Tas Sepeda Di sini
AYO AGAN AGAN SEKALIAN, REVIEW TAS SEPEDA MASING-MASING DI MARI.

Deuter Futura 28


Harga : Bintang 2 , 490 IDR
Desain : Bintang 4, (subjective)
Fungsionalitas : bintang 5
Fitur : H2O (water blader), Deuter Aircomfort dan Rain Cover tahan hujan badai


Fitur
- Trekking Pole Loops
- Ice Axe Loops
- Compression Straps
- Hydration Compatible
- Divided Main Compartment
- Side Mesh Pockets
- Front Stash Pocket
- Stabilizer Straps
- Interior Valuables Pocket
- Integrated Rain Cover
- Carrying Capacity = 20 lbs.



Hoho deuter futura 28, tas paling bohai yang pernah aku kenakan. tampilannya sederhana, mirip daypack namun dengan kelengkapan selengkap ransel.

Spoiler for "futura":


awalnya aku sedang nyari tas buat backpakeran dan touring. jadi fitur yang harus ada adalah compartment water blader, biar mudah kalo pengen minum saat touring, volume lumayan besar dan juga harus memiliki desain seperti daypack ketimbang ransel namun dengan kelengkapan selengkap ransel. setelah lama browsing di internet baca review-review tentang tas, akhirnya pilihan jatuh ke deuter futura 28

Spoiler for "futura":


deuter futura 28 memiliki volume 28 liter. jadi cukuplah membawa peralatan lenong backpackeran 2-4 hari. desainnya yang lebih terlihat daypack dari pada ransel membuatnya tidak begitu mencolok bilamana dikenakan saat jalan-jalan di dalam kota. fitur deuter aircomfort yang ada di belakang tas, membuat punggung si pemakai tas di jamin tidak kepanasan karena sirkulasi udara yang tidak lancar. bentuk dari fitur ini adalah berupa jaring, yang akan memberi rongga udara kepada punggung antara tas dan punggung sehingga tidak langsung bersentuhan. jelasnya lihat saja gambar.

Spoiler for "futura":


Deuter ini adalah produk dari jerman yang terkenal dengan kwalitas tas gunungnya. maka, aura ransel pun melekat kuat pada deuter futura 28 meskipun bentuknya mirip daypack karena memang peruntukang tas ini adalah untuk hiking. maka kawanku yang seorang pencinta gunung pun mengatakan, "ini adalah tas ransel berbentuk mini". di luar sana tas ini di jual cukup mahal antara 70-90 dolar. namun di indonesia sendiri, di jual dengan harga 490 IDR (harga pas aku beli) kenapa bisa lebih murah. karena tas deuter yang beredar di asia, dibuat di vietnam dengan lisensi dari deuter untuk menekan harga jual.

Spoiler for "futura":


fungsionalitas!! untuk yang ini aku tak pernah meragukannya, deuter gitulho. semua yang ada dalam tas ini memiliki fungsi apa yang di butuhkan oleh seorang backpacker. stabiliser strap memiliki fungsi untuk membuat tas yang di kenakan lebih menempel di punggung shingga menambah kenyamanan. compartment utama bisa dibagi menjadi dua dengan mudah. sehingga, yang bawah bisa di fungsikan untuk menampung pakaian kotor semntara yang atas bisa digunakan untuk menampung pakaian bersih. compartmen kedua, berbentuk kecil dan ada di depan cocok untuk meletakkan benda-benda yang sering di akses dan di dalamnya juga terdapat keyholder, sehingga kunci kendaraan/rumah bisa dengan aman tersimpan di dalam tas. di kanan kiri terdapat mes berjaring, yang cukup besar bisa juga dimanfaatkan sebagai wadah kacamata, peta atau Aqua 1,5 literpun bisa dengan mudah masuk kedalamnya dan ada pula pengikatnya sehingga botol Aqua tersebut tidak mudah lepas.

bahan yang di gunakan adalah Microrip Nylon-Polytex, bahan ini cukup kuat dan cukup tahan jika terkena gerimis namun jika hujan badai menghadang tenang saja ada raincover yang tahan hujan badai terintegrasi di dalamnya. aku pernah menggunakannya selama 3 jam dalam cuaca hujan badai dan hasilnya laptop dan pakaian yang ada dalam tas kering semua padahal sempet was was

Spoiler for "futura":


Akhir-akhir ini karena sedang suka bersepeda. maka tas inipun ku sulap menjadi tas sepeda. selalu kukenakan bila bersepeda lumayan jauh. hasilnya geger tetep adem ayem berkat jejaring yang disematkan di bagian belakang tas. volumenya yang lumayan besar membuat saya leluasa memasukkan segala perlengkapan sepedaan mulai dari pompa mini, pakaian ganti, tool dan alat alat yang lain. pokoknya PAS lah di buat sepedaan

secara keseluruhan, deuter ini adalah tas segala medan. untuk hiking oke, karena memiliki gen tas ransel. untuk backapacker juga oke, karena memiliki volume 28 liter, untuk jalan-jalan di kotapun juga oke karena bentuknya yang lebih merip daypack. di gunakan untuk ke alam bebas juga oke, karena sudah di lengkapi dengan raincover tahan hujan badai dan untuk sepedaan juga oke berkat compartment H2O/water blader dan rancangan bagian belakang tas yang berjaring. satu satunya yang tidak oke dari tas ini adalah harganya, yang bagi sebagian orang kelewat mahal untuk sebuah tas sepeda.
0
46.3K
289
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan