SKateBoaRdeRsAvatar border
TS
SKateBoaRdeRs
5 skateboarder terbaik di dunia dan 5 di skateboarder indonesia .... (versi ane)
Pertama-tama ane ucapin TERIMA KASIH KEPADA KASKUSER YANG BERKUNJUNG KE TRIT ANE semoga agan semua dapat istri yang cantik atau suami yang ganteng ..amiiiin


langsung kita mulai dri yg di seluruh dunia

1.John Rodney Mullen
Lahir 17 Agustus 1966 di Gainesville, Florida
Rodney mullen adalah profesional skater dan street skater . Dia dianggap oleh banyak untuk menjadi skater terbaik dan paling berpengaruh dalam sejarah skateboard . Mullen dikreditkan dengan inventing ollie flatground, yang Kickflip (awalnya disebut "flip ajaib") pada tahun 1983, heelflip itu, mustahil , dan daftar panjang trik asli lain Mullen dikreditkan dalam skateboarding video banyak, dan telah menulis otobiografi berjudul The Mutt.

Pada usia enam tahun, Mullen didiagnosis dengan kaki burung dara dan harus memakai penyangga kaki untuk memperbaiki kondisi tersebut [5]. Dia mulai skateboard pada tanggal 1 Januari 1977 di usia 10 tahun, ketika ayahnya (yang menentang keinginan anaknya untuk berlatih olahraga ) akhirnya setuju untuk memberikan Rodney skateboard dengan syarat bahwa ia akan selalu memakai bantalan, dan dengan pengertian bahwa jika ia pernah terluka, ia akan berhenti [2] Dia menjelaskan minatnya dalam skateboarding:. "Aku jatuh cinta dengan skateboard karena itu individu Tidak ada tim, ada kapten ... itu benar-benar kebalikan dari apa yang saya lihat di olahraga begitu banyak:.. itu kreatif saya bisa berjalan dengan skateboard saya di skate park ". Saya suka skateboard.




2.Anthony Frank a.k.a Tony Hawk
Lahir 12 Mei 1968
Tony hawk adalah seorang profesional skateboard Amerika dan aktor. Tony hawk memperoleh ketenaran yang signifikan untuk menyelesaikan 900 pertama serta sebagai judul video game berlisensi nya didistribusikan oleh Activision. Ia secara luas dianggap salah satu pelopor yang paling sukses dan berpengaruh skateboard vertikal yang modern.

Dibesarkan di San Diego, CA, Tony Hawk adalah digambarkan sebagai "hiperaktif" sebagai seorang anak. Orangtuanya mendukung nya skateboard karena itu menjabat sebagai outlet untuk energi berlebihan, dan sebagai keterampilan Tony Hawk dikembangkan, ia menjadi pemain skateboard profesional di usia empat belas. Pada tahun 1999, ia menjadi skater pertama tanah 900. Pada tahun 2002, ia menciptakan HuckJam Boom Boom, sebuah pameran olahraga ekstrim dan tur yang diluncurkan di Las Vegas. Sepanjang karirnya,Tony Hawk telah membuat banyak penampilan dalam film dan media lain, serta sebagai seri sendiri video game. Ia juga telah terlibat dalam berbagai kegiatan amal termasuk Yayasan sendiri nya Tony Hawk yang membantu membangun skateparks di daerah miskin, dan juga termasuk kolaborasi dengan atlet lain. ( yang 900 ane kaga ngerti gan ane baca dri biografi tony hawk langsung)



3.Ryan Allen Sheckler
Lahir 30 Desember 198 adalah seorang profesional skateboard Amerika dan bintang reality show MTV.



4.Brandon Cole a.k.a Bam Margera
yg ini favorit ane nih emoticon-Big Grin
lahir September 28, 1979 adalah seorang profesional skateboard Amerika, dan seorang aktor dan pemberani. Ia merilis serangkaian video di bawah bendera CKY dan menjadi terkenal setelah direkrut menjadi kru Jackass MTV. Dia telah muncul di MTV Viva La Bam Bam dan Unholy Union itu, semua tiga film Jackass, dan Haggard dan Minghags.



5.James Chris Cole
lahir 10 Maret 1982 di Statesville, North Carolina adalah profesional skateboard . Ia dibesarkan di Langhorne, Pennsylvania, tapi sekarang tinggal di San Marcos, California dengan istri dan anak-anaknya.
Cole baru-baru ini berada di dalam sorotan karena ia menerima Thrasher Magazine skater of the Year pada tahun 2005 sekali, dan sekali lagi pada tahun 2009. Khususnya, ia telah muncul dalam video game skateboard Skate, Skate 2, dan Skate 3. Dia mendapat perhatian berikutnya dia mengeksekusi sebuah 360 Flip menuruni tangga di Sekolah Tinggi Wallenberg di San Francisco, California. Cole juga melakukan Kickflip backside 360 ke celah yang terletak di Carlsbad Carlsbad dan melakun backside 360, California. Timnya memenangkan Raja Thrasher Magazine dari kontes Jalan tiga kali berturut-turut, dan dia memenangkan medali emas di X Games dua kali berturut-turut, serta kontes lainnya .

[youtube]T8JWej0ZgHos[/youtube]




Berikutnya yang terbaik di indonesia gan...

1.Pevi Permana Putra
Lahir 15 agustus di Bandung jawa barat
pevi adalah profesional skateboarder indonesia yang telah ikut kontes di Boston U.S.A di tuournament Dew Tour 2009, di Macau Asian dan beberapa kontes lainnya.
Sponsor: BILLABONG,NIXON,VONZIPPER,DC SHOES.HELLWOOD SKATEBOARD,POWER BALANCE.




2.Agung Hb
Lahir 11 April 1986 Di cengkareng jakarta
Agung hb ada profesional skateboarder indonesia, yang juga pernah memenangkan kontes Lokal maupun Luar negri.
Sponsor: Puppets skateboards, Piero Footwear, OAKLEY



yang ini satu provinsi sama ane gan emoticon-Big Grin
3.Rino Herman a.k.a Rino padang
Lahir 4 january 1987 di pariaman sumatera barat
Rino Herman Pernah mengikuti beberapa kontes lokal dan Baru-baru ini bang Rino padang baru ikut kontes Di singapura..
Sponsor: Substance Boardriding, Volcom Indonesia, Piero Footwear.



yang ini satu kota gan emoticon-Big Grinsama ane
4.Alfarizi a.k.a Ariez Cabe
Lahir 28 Maret 1988 Di padang
Ariez cabe juga pernah ikut beberapa kontes lokal.trik yg ane suka pas 360 Flip to 50-50 .
Sponsor: Substance Boardriding, Hellbent Clothing

dan yg ini favorit ane satu kota juga gan emoticon-Big Grin
5.Absar Lebeh
Lahir 3 May 1990 Di padang Sumatera Barat
Absar pernah mengikuti beberapa kompetisi di indonesia bersama rekan rider substance dan baru-baru ini pergi tour ke KL malasya bersama Muhammad indra gandhi a.k.a Dom-Dom .
Sponsor : Substance Boardriding store



ABSAR DAN ARIEZ in BLOODBATH SKATEPARK





Tosh Townend skating di Substance





PESAN TS
JANGAN PERNAH TAKUT UNTUK MENCOBA YANG LEBIH RUMIT ...keep skating!!!


emoticon-Blue Guy Cendol (L) donk gan
0
55.9K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan