KASKUS

Numpang ya gan..

ane juga mau buka toko susu di palembang. Ane udah ada tempat pinggir jalan, luas bangunan 3 x 3 m. Jalanan dilalui 2 arah.

tolong kalo ada info di PM ya..
di pinggir jalan lenteng agung(arah depok) ada tuh gan penjual diapers, yang pasti harganya "miring" bisa untuk dijual lagi, kalo susu, di daerah depok biasanya ambil di lulu ato toko rasmin (depan stasiun depok lama)



numpang nawarin ye gan.. ada ni Dancow 1+ kemasan 800gr ane jualnya 54000, harga normal 59.500, kalo minat SMS or Telpon ke 08990026985
bisa tolong PMin ane gan?
Ane jg lagi nyari agen / distributor susu!
Thanks

susu bayi

Quote:Original Posted By de_den
lokasi di mana bos ??? pm yah....


pm-in jg infonya gan?, gw jg minat usaha di bidang ini ...thanks
Minta juga bos alamat distributor pampers dan susu tuk baby
thx
Gan, klo sudah ada info, PM ane dong ... ane mau buka usaha juga, tapi masih bingung cari agen/distributornya nih ...

usaha

gan, ane juga mau dong di pm ya klo ada info tentang dist. susu bayi + pampers, aye mau buka usaha juga ne didaerah jakarta.

thanks before

minta info susu dan pampers

gan, minta infonya juga yah. SMS ke 081915964107

ditunggu secepatnya yah trims semuanya gan

minat

minat neh, PM yah
ane jg mau gan...pm pls thx

minta info na agen susu

Gan ane minta info na jg dong... soalna da yg mesen nih... pm ane y gan..

distributor diapers dan pampers baby

Minta infonya juga dunk untuk distributor pampers dan susu baby.. Mau buka usaha baby shop nih.. Tolong sms ke: 0817.747.965.

Ditunggu ya gan..

Thankssss....

Grosir kebutuhan bayi

Yang butuh pampers,mamypoko,susu kami grosir dan subdistributor untuk barang2x tersebut . Web kami http://grosirkebutuhanbayi.com

Mamybaby
Jl. Garuda 100a ( bandung )
022-78255552 / 022-91885551
Pin bb by sms : 08155155553

Jika ada yang butuh pampers kami akan berikan penawaran harga khusus dengan kuantiti khusus.

Pengiriman seluruh indonesia dengan kuantiti yg sesuai.

Terima kasih,

Mamybaby

Siap bantu

Quote:Original Posted By betsichiggy
Minta infonya juga dunk untuk distributor pampers dan susu baby.. Mau buka usaha baby shop nih.. Tolong sms ke: 0817.747.965.

Ditunggu ya gan..

Thankssss....


Yang butuh pampers,mamypoko,susu kami grosir dan subdistributor untuk barang2x tersebut . Web kami http://grosirkebutuhanbayi.com

Mamybaby
Jl. Garuda 100a ( bandung )
022-78255552 / 022-91885551
Pin bb by sms : 08155155553

Jika ada yang butuh pampers kami akan berikan penawaran harga khusus dengan kuantiti khusus.

Pengiriman seluruh indonesia dengan kuantiti yg sesuai.

Terima kasih,

Mamybaby

Siap bantu...

Quote:Original Posted By gemblong_18
Kaskusers....


ada yang punya info mengenai Distributor Susu Bayi (semua merk) dan popok bayi (semua merk).

saya ada rencana mau usaha di bidang ini....

Yang butuh pampers,mamypoko,susu kami grosir dan subdistributor untuk barang2x tersebut . Web kami http://grosirkebutuhanbayi.com

Mamybaby
Jl. Garuda 100a ( bandung )
022-78255552 / 022-91885551
Pin bb by sms : 08155155553

Jika ada yang butuh pampers kami akan berikan penawaran harga khusus dengan kuantiti khusus.

Pengiriman seluruh indonesia dengan kuantiti yg sesuai.

Terima kasih,

Mamybaby



terima kasih


Smile Supplier Susu Bayi

Halo agan2,

Numpang posting yah, ane supplier susu bayi berbasis di Surabaya, Jawa Timur. Biasa pembeli dari luar kota pesan di ane terus di kirim lewat ekspedisi.

Bisa PM ane untuk berdiskusi lebih lanjut.

Trims.