KASKUS

ngeri juga yah gan liatnya itu tato
tapi fotonya keren bener gan
keren gan ane bantu
:
Sama anggotanya aja bgtu yah... gmna kalo ada geng yang lain yang ber urusan sama yakuza
wuahh jadi spechless gini. nice share gan

gambarnya keren2 yah
kerenn gann!! 'geng2' lokal indo harus belajar ky gini nih!! proo n gk buat rusuhhhhh hahahaha
ijin nyimak gan, nice bnget nih info n gambar2nya, suka bngt ane ma yakuza..
Quote:Original Posted By sodium_chloride
kerenn gann!! 'geng2' lokal indo harus belajar ky gini nih!! proo n gk buat rusuhhhhh hahahaha


wah jangan gan, yang namanya geng itu pasti buat rusuh. nggak lepas juga dengan yakuza, cuman rusuhnya nggak keliatan. di indonesia sebenernya udah ada, cuman kelasnya masih di bawa yakuza dan jangan sampe se kelas dengan yakuza. sulit untuk dijatuhkan ntar.
dulu sih melindungi warga jepang... sekarang jd melenceng...

klo liat yakuza, ingetnya film my boss my hero...
mantap banget pic nya
serem liatnya juga kalau liat geng mah

gile demi minta maap sma bosnya smpe pke motong jari sgala ngeri..
keren-keren gan
gengster terkeren nih gan,smuanya pada pake jas!!! tatto'y yg gak nahan..GOOD
asli gan keren2 tatoonya...
udah banyak sih trit yg membahas yakuza
serta gangster lainnya
wah...tatonya ngeri banget gan mpe sekujur tubuh gtu
nice trit
mantaab... emang di bikin artistik fotonya gan biar gak terlalu vulgar.

btw negonya bijimane yak ampe terkabul...mantep ni wartawan...
mantap tatonya gan
beneran ada ampe sakarang ya, kirain cuman rekaan doank
berani banget nih fotografernya,
kalo di indonesia ada ga ya genk yang macam gini?
keren Gan,, ini bru geng
×