KASKUS

Mimba Salep untuk Jerawat, Keloid, Gatal-Gatal, dll

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 30.000
Lokasi Seller :
Permisi agan-agan, saya mau gelar lapak dagangan ya :-)
Lokasi ane di Tangerang, Banten.

Jual Mimba Salep (Azadirachta indica) yang sangat bermanfaat untuk mengatasi masalah jerawat, keloid, gatal-gatal di tubuh, dll.

Mimba Salep hanya untuk dioleskan di bagian luar, harganya Rp.30.000,-/botol

Spoiler for Mimba Salep:



Untuk hasil yang maksimal disarankan untuk memakai Mimba Salep secara rutin sehari 2-3 kali.

Produk tersebut tidak mengandung bahan kimia dan pengawet serta sudah terdaftar di BPOM dan MUI.


Harga diatas belum termasuk ongkir sesuai dengan alamat tujuan.

SMS : 0878 8784 3537

Salep Mimba atasi jerawat, keloid, gatal-gatal, masalah kulit lainnya.

Website kami http://sartikaherbal.com/virtuemart/...it/mimba-salep








Lapak ane yang lain, mampir ya gan :

[JUAL] Obat Herbal Dr. Liza, Bogor
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=491104482

Bukti Pengiriman

Spoiler for Bukti Pengiriman:

Testimoni para agan

Quote:Original Posted By ezyloadpc
gan mau kasih testi sesuai janji ane nih hehehe...

agan yang jual orangnya ramah dan ga bosan bales PM ane hahaha...
paket minyak bulus sudah diterima kemarin sore,
tengkyu berat ya gan, moga2 lapak agan laris manis deh...




Quote:Original Posted By Karamiko
Misi gan,mau kasih testi dulu nih...
Semntara barang sudah ditangan,dan lagi di konsumsi.
Mungkin bulan depan mau cek tensi lagi nih..
Kalo bener2 turun,ane mau langganan ya gan..

Sementara ane nobatkan dulu sebagai:

RECOMMENDED SELLER!!!




Quote:Original Posted By KingPhuKang
gan,terima kasih ya..
ane yg waktu itu beli sambung nyawa..
berkat rutin minum dan rajin diet+olahraga dan kurangin garam.
sekarang tensi saya turun jadi 137,tadinya 147.,berat kurang 5kg.
makasih gan,obatnya manjur,hehe.
nunggu abis dulu ya..mau coba minum yg lain,kemungkinan utk yg kencing gan,soalnya aku kalo kencing ujungnya suka sakit dan bercabang,katanya sih ada kotoran nyelip,cm blm ke dokter lagi.hehe.


Quote:Original Posted By musuh_sahabat
Gan ini ane yg beli Salep Mimbanya, baru dateng tadi sore hehe

Spoiler for Barang:


Beberapa testi dari ane:

1. Fast Respond
2. RAMAH BANGET
3. Sabar
4. TEPAT WAKTU (CEPET BGT)
5. Jujur
6. Jawab banyaak pertanyaan buyer
7. Harga mantap
8. Packing OK !!


Ane kabarin lagi gan kalo cocok sama barangnya, tunggu next ordernya yaa..

Dengan ini ane nyatakan agan sartikaherbal sebagai:




Quote:Original Posted By musuh_sahabat
Gan maap gan baru bisa kasih testi di sini, kemaren2 lagi sibuk banget sampe2 lupa

Salepnya oke nih, harga terjangkau, efek nya juga oke, ane ngerasain sih keliatannya udah mulai mengecil dan jadi hampir mirip sama kulit di samping2nya, ini ane juga belum maksimal pemakaiannya, sehari cuma pakai sekali karena sibuk kegiatan di luar

Pembelian ke-2 ane nih sama agan sartikaherbal
Spoiler for Barang:


Jangan ragu lagi kalo beli beli sama agan ini, pokoknya. Orangnya ramah banget

Thanks gan, tungguin next order ane yah


:
Salep Mimba atasi jerawat, keloid, gatal-gatal, masalah kulit lainnya.

Website kami http://sartikaherbal.com/home/jerawa...it/mimba-salep


Salep Mimba atasi jerawat, keloid, gatal-gatal, masalah kulit lainnya.

Website kami http://sartikaherbal.com/home/jerawa...it/mimba-salep


Salep Mimba atasi jerawat, keloid, gatal-gatal, masalah kulit lainnya.

Website kami http://sartikaherbal.com/home/jerawa...it/mimba-salep


Salep Mimba atasi jerawat, keloid, gatal-gatal, masalah kulit lainnya.

Website kami http://sartikaherbal.com/home/jerawa...it/mimba-salep


Salep Mimba atasi jerawat, keloid, gatal-gatal, masalah kulit lainnya.

Website kami http://sartikaherbal.com/home/jerawa...it/mimba-salep


Salep Mimba atasi jerawat, keloid, gatal-gatal, masalah kulit lainnya.

Website kami http://sartikaherbal.com/home/jerawa...it/mimba-salep


untuk salep dan kapsul untuk pemakaian berapa lama?
Quote:Original Posted By x_aji_x
untuk salep dan kapsul untuk pemakaian berapa lama?


Paket sudah dikirim, trims atas ordernya
:
Salep Mimba atasi jerawat, keloid, gatal-gatal, masalah kulit lainnya.

Website kami http://sartikaherbal.com/home/jerawa...it/mimba-salep


×