KASKUS

si bella malu kali sama suaminya karena bukan public figur/orang kaya
so ?
wah neng bella akhirnya married juga ya
padahal saya bersedia menampung dia kok
belum jelas beritanya masih hoax nih gan
wah udah ada yang mengaku kakak nya tuh adik
ditunggu klarifikasi nya nih gan
tau dah hehehehe
Quote:Original Posted By Cavallini
anaknya buluk amat deh


itu ADEK GUA, NJING! santai lo monyet!
buset gan...itu kek na anaknya kl malem ga kliatan lagi dha tuhh...gelap bener....apalagi kl kek d pic no 1..pas lagi deketan ama si bella nya kliatan dhe
nih orang2 pada ngatain orang jelek apa ngga ngaca yah??? kepribadian lo tuh rendah banget yang suka ngata2in orang jelek... lo suka ngga kalo keluarga lo dibilang jelek?

lo kira lu tampan? cantik? orang yang bisa ngatain orang jelek tuh biasanya biar dia sendiri berasa ganteng buat diri sendiri... gue cuman kasian yang ngatain orang jelek... sadarlah yang ngerasa... what goes around comes around...
si TS lagi minta foto segala... lo ngga ngeliat apa orang-orang udah pada ngejelekin adenya dia... buat bukti apaan? biar lo seneng dapet cendol ato HT? gue tanya lo suka ngga kalo keluarga lo di jelek2in di publik... mau bener ato ngga... lo harusnya sadar... lo tau ibunya almarhum? kurang apa lagi coba... lo malah making fun diatas beban orang... lucu lo...
Quote:Original Posted By MonolithicSound
Beberapa hari lalu saya ketemu dengan Bella Saphira beserta rekan beserta anaknya lagi jalan - jalan di Melbourne.


Itu sama gua, gua nggak boong, kalo ga percaya kita bisa ketemu dsini di melbourne dan gua bisa tunjukkin foto2nya dan buktinya bahwa itu adek gua dan dia calon emak gua, gua ga suka adek gua di ejek2 di trit ini SAMPAH
kalo agan monolithicsound mau ketemu dan berniat membantu saya saya ayo aja ketemu, jadi gua ada saksi kan
Woi TS baca nih trit lo jangan di telantarin! urus yang udah lo start
Quote:Original Posted By besteline
nih orang2 pada ngatain orang jelek apa ngga ngaca yah??? kepribadian lo tuh rendah banget yang suka ngata2in orang jelek... lo suka ngga kalo keluarga lo dibilang jelek?

lo kira lu tampan? cantik? orang yang bisa ngatain orang jelek tuh biasanya biar dia sendiri berasa ganteng buat diri sendiri... gue cuman kasian yang ngatain orang jelek... sadarlah yang ngerasa... what goes around comes around...


Quote:Original Posted By besteline
si TS lagi minta foto segala... lo ngga ngeliat apa orang-orang udah pada ngejelekin adenya dia... buat bukti apaan? biar lo seneng dapet cendol ato HT? gue tanya lo suka ngga kalo keluarga lo di jelek2in di publik... mau bener ato ngga... lo harusnya sadar... lo tau ibunya almarhum? kurang apa lagi coba... lo malah making fun diatas beban orang... lucu lo...


setuju buat si agan
dikira dirinya sendiri pada lebih baik apa ya. kan udah dibilang sama TSnya itu anak dari calon suaminya jadi jangan ikutan bingung kok beda, yg bilang udah punya anak ketauan ga baca tuh

Quote:Original Posted By srutustuy
Ane mau klarifikasi aja gan, itu adek ane namanya diandra minunet sekolah di tk kepik, dan emang bokap ane duda beliau brigjen tni AD dan belum menikah dengan bella, tetapi bella saphira udah seperti ibu saya juga karena memang sudah lama dekat dengan keluarga ane semenjak ibu ane meninggal, Dimohon dengan hormat jangan naro naro thread tentang bella lagi ya gan disini , terimakasih.


dan kebetulan si agan ini temen seangkatan ane di sma bener kok bapaknya emang brigjen tni AD tp kalo istri2an ane jg baru tau maklum paling ansos dibanding temen2 yg laen hehe
jadi berasa paling ketinggalan berita
Quote:Original Posted By DynCorp
ya elah ibunya cantik anaknya buluk, pasti nurun dari bapaknya nih.
itulah kenapa pernikahannya gak pernah ke ekspos media. kurang menjual mungkin


Itu BAPAK GUA santai lo monyet

Quote:Original Posted By g0t
suaminya jelek kali makanya gak pernah di publis...wkwkwkwkwkwk


ITU BOKAP GUA santai lo anjing!
wah kok ane nggk di undang yah

kelewatan tuh nikah nggk undang undang
BUAT YANG NGATAIN ADEK GUA SAMA BOKAP GUA, GUA GA TERIMA!
GUA TERSINGGUNG
BAYANGIN KALO KELUARGA LO DIGITUIN
ini tuh hummiliated banget! sadar dong woi ANJING!!!
GUA GA PEDULI ID KASKUS GUA DIBENCI DAN DI BLOK!
DISINI MASALAH HARGA DIRI GUA, ADEK GUA DAN BOKAP GUA!
TS NYA MANA? KELUAR LO MONYET!

BUAT MOMOD GUA UDAH PM LO! MANA BALESANNYA!!
URUSIN DONG!!
Quote:Original Posted By besteline
nih orang2 pada ngatain orang jelek apa ngga ngaca yah??? kepribadian lo tuh rendah banget yang suka ngata2in orang jelek... lo suka ngga kalo keluarga lo dibilang jelek?

lo kira lu tampan? cantik? orang yang bisa ngatain orang jelek tuh biasanya biar dia sendiri berasa ganteng buat diri sendiri... gue cuman kasian yang ngatain orang jelek... sadarlah yang ngerasa... what goes around comes around...


Quote:Original Posted By besteline
si TS lagi minta foto segala... lo ngga ngeliat apa orang-orang udah pada ngejelekin adenya dia... buat bukti apaan? biar lo seneng dapet cendol ato HT? gue tanya lo suka ngga kalo keluarga lo di jelek2in di publik... mau bener ato ngga... lo harusnya sadar... lo tau ibunya almarhum? kurang apa lagi coba... lo malah making fun diatas beban orang... lucu lo...


Mas/Mbak besteline, adakah kata-kata saya yang judging tentang karakteristik fisik Mbak Bella atau calon anaknya atau calon suaminya?

Saya tidak mau dan tidak akan melakukan judging itu, yang saya sedang lakukan adalah memberi kabar tentang status Mbak Bella Saphira ini. Sama saja ketika seseorang membuat trit tentang artis atau orang terkenal kan?

Di dunia maya ini anda, saya, dia, mereka, dll BEBAS mengeluarkan pendapatnya masing-masing.

Kenapa saya minta bukti, ya supaya saya yakin kalau mas/mbak srutustuy itu adalah kakak dari calon anak-nya Mbak Bella itu sendiri, kan di sini terkenal "No Picture = HOAX".

Quote:Original Posted By srutustuy
Itu sama gua, gua nggak boong, kalo ga percaya kita bisa ketemu dsini di melbourne dan gua bisa tunjukkin foto2nya dan buktinya bahwa itu adek gua dan dia calon emak gua, gua ga suka adek gua di ejek2 di trit ini SAMPAH
kalo agan monolithicsound mau ketemu dan berniat membantu saya saya ayo aja ketemu, jadi gua ada saksi kan


Quote:Original Posted By srutustuy
Woi TS baca nih trit lo jangan di telantarin! urus yang udah lo start


Quote:Original Posted By srutustuy
BUAT YANG NGATAIN ADEK GUA SAMA BOKAP GUA, GUA GA TERIMA!
GUA TERSINGGUNG
BAYANGIN KALO KELUARGA LO DIGITUIN
ini tuh hummiliated banget! sadar dong woi ANJING!!!
GUA GA PEDULI ID KASKUS GUA DIBENCI DAN DI BLOK!
DISINI MASALAH HARGA DIRI GUA, ADEK GUA DAN BOKAP GUA!
TS NYA MANA? KELUAR LO MONYET!

BUAT MOMOD GUA UDAH PM LO! MANA BALESANNYA!!
URUSIN DONG!!


Mas/Mbak srutustuy, santai yah, peace. Ini saya sudah keluar kok, tenang aja brow santai ...

Bung MOMOD juga pasti paham kok kalau saya, sekali lagi, tidak menjelek-jelekkan keluarga/calon keluarga anda, bisa di-cek sekali lagi dengan teliti postingan saya yang pertama.

So, in this virtual world, you are freely expressing your idea. Please respect to others as well.

Kalo orang komen jelek, you know lah, tu orang emang kagak makan bangku sekolaan, gitu ajah, simple gan.

So, ane tunggu kiriman foto agan dan keluarga (plus Mbak Bella tentunya) di massimo.umbretto@gmail.com yah.
hah?masa si gan? si bella dah berlaki
ijin nyimak gan.. koq ribut2 bgni ..anakny turun gunung ya ..
wah ane kalah bersaing rebutan bella
wah baru tau gan
nice info
keep posting
×