just1Avatar border
TS
just1
Heboh Motor Tak Bertuan... (masuk gan)!!
Langsung aja..

Pagi ini ane tadi dihebohkan dengan sepada motor sup*ra fi*t tak bertuan terparkir di depan rumah ane. Awalnya ane g curiga, tp mendengar ada tetangga yg bilang bahwa motor itu sudah ada sejak pagi. Anepun curiga gan, dengan sigap ane lapor ke satpam komplek dan beberapa tetangga. Satpam pun mengampiri dan menanyakan kronologis kenapa motor itu bs ada di dpn rumah ane..

Ane sendiri bingung gan karna pada saat motor itu terparkir ane masih molor (maklum masih blm masuk kerja) emoticon-Hammer (S) . Nah selang beberapa menit kemudian banyak tetangga yg ngerumunin setelah satpam itu dateng. Akhirnya satpam dan tetangga ane pun inisiatif ingin merantai motor itu di tiang listrik, sambil menunggu yang punya motor dateng, karna motor itu dah nangkring di depan rumah ane selama 2 Jam Lebih..

Tapi pada saat mau di rantai tiba2 pembokat ane yg habis nyetrika di lantai 2 dengan wajah inocent langsung masukin kunci motor dan bilang "monggo mas kulo pamit, strikoane sampun kelar" artinya: "mari mas saya mohon pamit, karna saya sudah selesai menyetrika".. sontak satpam, dan beberapa tetangga pun tertawa dan ada sebagian yg sedikit kecewa ternyata yg punya motor pembokat ane.. emoticon-Hammer2

Untung masih suasana lebaran gan.. jadi ane maafin emoticon-Shakehand2 tuh pembantu walaupun ane sedikit emoticon-Malu (S) berasa di kerjain emoticon-Cape d... (S).. karna posisi ane habis bangun tidur..


sedikit kisah ane yg terjadi pagi tadi..
maap kalo tulisan ane acakkadut.. ane masih baru bikin thread..

jangan di emoticon-Bata (S)
tapi
kasih emoticon-Cendol (S)aja
0
4.1K
164
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan