KASKUS

gambar knalpot bwt cbr mna gan??
bisa pesen silencernya gak tuh gan ??
bikin model DBS..ovale gitu
tapi tetep stanles & slim buat modelnya....
pm yah gan
Quote:Original Posted By elleanor
ini lokal punya ya gan?


Quote:Original Posted By Cibiemania
Yippi,ente bener gan


Quote:Original Posted By stefiano
bro knalpot dbs buat tiger revo ada ga??? PM bro


Quote:Original Posted By intenxive
gan ini lokal ato thailand punya


Quote:Original Posted By erwincross
stock buat scorpio da ngga bos??


Quote:Original Posted By parizuyee
gambar knalpot bwt cbr mna gan??


Quote:Original Posted By riphienz
bisa pesen silencernya gak tuh gan ??
bikin model DBS..ovale gitu
tapi tetep stanles & slim buat modelnya....
pm yah gan











lebih malam gan

: : : : :



CAKRAM DEPAN TDR [GROSIR & ECERAN]
KNALPOT YOSHIMURA NINJA RR & R [ECERAN & GROSIRAN]
SHOCKBREAKER YSS THAILAND [GROSIR & ECERAN]
RUMAH-RUMAHAN KAYU HAMSTER [GROSIR & ECERAN]
CDI BRT ORIGINAL [GROSIR & ECERAN]
STANG FATBAR TWO BROTHERS & STANG JEPIT JPT [GROSIR & ECERAN]
TROMOL NINJA [GROSIR & ECERAN]
misi bro , numpang nanya..
klo buat HONDA NEW MEGA PRO ada gak ?
Quote:Original Posted By michtallica
misi bro , numpang nanya..
klo buat HONDA NEW MEGA PRO ada gak ?








sundul gan
Mirip knalpot AG-Tuned..
:: gan..
bro knalpot DBS buat scorpio new 2011 ada ??

jakartanya di mana bro.. bisa COD?

PM yah BRO..
gan,,ini lokal atau thailand????
Terus buat MX baru bisa gak??
kan banyak kasus yang harus bikin leher lagi cz nyangkut di footstep belakang MX..
PM gan
bro dbs ini lokal y??
untuk jupi mx new leher na pas gk??
Quote:Original Posted By romablank
bro knalpot DBS buat scorpio new 2011 ada ??

jakartanya di mana bro.. bisa COD?

PM yah BRO..


Quote:Original Posted By lazy.genius
gan,,ini lokal atau thailand????
Terus buat MX baru bisa gak??
kan banyak kasus yang harus bikin leher lagi cz nyangkut di footstep belakang MX..
PM gan


Quote:Original Posted By RAlN
bro dbs ini lokal y??
untuk jupi mx new leher na pas gk??












siang gan

: : : : :



CAKRAM DEPAN TDR [GROSIR & ECERAN]
KNALPOT YOSHIMURA NINJA RR & R [ECERAN & GROSIRAN]
SHOCKBREAKER YSS THAILAND [GROSIR & ECERAN]
RUMAH-RUMAHAN KAYU HAMSTER [GROSIR & ECERAN]
CDI BRT ORIGINAL [GROSIR & ECERAN]
STANG FATBAR TWO BROTHERS & STANG JEPIT JPT [GROSIR & ECERAN]
TROMOL NINJA [GROSIR & ECERAN]
maap nih gan,kalo ane liat2 ini kok modelnya sma kya buatannya hrd y??bner g y??maap mau tanya doank nih...
×