KASKUS

mantab deh seller yg satu ini,,,
kembang apinya murah2 jauh dr harga pasaran,,

kembang apinya kemarin dah ane nyalain waktu takbiran,,mantap deh bikin takbiran tempat ane tambah rame,,
recomended seller deh agan satu,,ramah,asik diajak ngobrol,dijelasin bnyak juga tentang kembang api..hee


ni ane yg dulu beli kembang api.cod ddpan gramedia trus ente anter ketempat ente jualan,,
maaf br ksh testi,br plng mudik soalnya..hee
Quote:Original Posted By stya18
mantab deh seller yg satu ini,,,
kembang apinya murah2 jauh dr harga pasaran,,

kembang apinya kemarin dah ane nyalain waktu takbiran,,mantap deh bikin takbiran tempat ane tambah rame,,
recomended seller deh agan satu,,ramah,asik diajak ngobrol,dijelasin bnyak juga tentang kembang api..hee


ni ane yg dulu beli kembang api.cod ddpan gramedia trus ente anter ketempat ente jualan,,
maaf br ksh testi,br plng mudik soalnya..hee


terimakasih gan
Thanks ya gan...
Pokok nya kalo cari kembang api ama agan odol2 aja,murah banget euy...
Pelayanan nya MEMUASKAN...!!!
bantu sundul . .




maksude opo videone pin pin wkwk
Kalo ke tuban kirim lewat jne bisa gan?
Quote:Original Posted By sandrabonang
Kalo ke tuban kirim lewat jne bisa gan?


gan
Quote:Original Posted By 7272242
Thanks ya gan...
Pokok nya kalo cari kembang api ama agan odol2 aja,murah banget euy...
Pelayanan nya MEMUASKAN...!!!


matur nuwun gan

agan2 yg cari hotel buat nginep di jogja, hubungi aja agan ini. dia punya hotel. nyaman kok
pre order dlu gan
pre order dlu gan
hampir tahun baru ini
:
minta info jakarta, tangerang ato bekasi gan
Quote:Original Posted By odolodol
:


Gan, minta harga kembang apinya donk. Posisi saya di jkt ya. thanks
Quote:Original Posted By labetijo
minta info jakarta, tangerang ato bekasi gan


gan
Quote:Original Posted By TPZ
Gan, minta harga kembang apinya donk. Posisi saya di jkt ya. thanks


gan
gan....kalo mo kirim ke bali gimana cara nya ?

thanks ya
×