Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

peterpetreliAvatar border
TS
peterpetreli
Keindahan Kei Island, Salah satu pantai terindah di dunia yang ada di Indonesia

Kei island atau yang lebih dikenal dengan Maluku Tenggara dengan ibukota Tual, memiliki kekayaan dan keindahan alam yang tersembunyi. Karena letaknya yang berada jauh di Timur Indonesia, kei island sering kali tidak diketahui oleh kebanyakan orang di Indonesia. thread ini dibuat berdasarkan pengalaman ane yang pernah tinggal dan besar di Tual, Maluku tenggara yang pernah terdampak kerusuhan di Maluku pada tahun 1997. Pada usia 12 tahun ane dan keluarga dipindah tugaskan ke Tual Maluku Tenggara, dan sampai usia 19 tahun ane dibesarkan dan bersekolah di Tual.


Kei Island merupakan wilayah kepulauan yang sama seperti wilayah kepulauan lain di Indonesia yang memiliki barisan pantai yang menakjubkan. namun berbeda dengan wilayah lain di Indonesia, barisan pantai di Kei Island memiliki pemandangan yang sangat luar biasa indahnya, jika bisa disamakan maka ane mau menyamakan dengan keindahan pantai di kepulauan galapagos.. ehhehe

Spoiler for "pantai kei island":

pemandangan indah di Kei Island sangat luar biasa gan, sebenarnya masih banyak lagi tempat-tempat indah yang pernah ane kunjungi sewaktu tinggal di Tual, tapi sayang belum sempat kepikiran untuk mengabadikan lebih banyak lagi.

source : my own blog

keren kan gan?? asli indonesia loh emoticon-I Love Indonesia



jangan lupa comment nya gan, kalo suka cukup *5 aja deh. Bangga kan punya tempat seindah ini di Indonesia

gak menolak emoticon-Toast
0
4.2K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan